Jatuh Cinta Lagi^^

By Siska Dwyta - 06:30

Dear Ry,

Ry, saat ini aku sedang jatuh cinta. Aku jatuh cinta pada seseorang yang pernah hadir di sepenggal episode kehidupanku. Aku jatuh cinta pada seseorang yang pernah berkata bahwa ia mau menjadi mataku. Aku jatuh cinta pada seseorang yang pernah menungguku tanpa pinta. Aku jatuh cinta pada seseorang yang pernah menembus hujan dan kabut bersamaku. Aku jatuh cinta pada seseorang yang pernah melewati senja di sepanjang jalan denganku. Aku jatuh cinta padanya, Ry. Aku jatuh cinta.

Kata orang jatuh cinta itu indah rasanya. Bagai piano yang mengalun lembut, bagai bunga-bunga yang mulai bermekaran, bagai tetesan embun yang berjatuhan, bagai kerlipan bintang-bintang dilangit, bagai pelangi yang muncul setelah hujan, bagai hembusan angin yang menerpa halus dan bagai keindahan yang tak cukup hanya dipandang dengan mata, tak cukup hanya didengar dengan telinga, tak cukup hanya dihirup dengan hidung, tak cukup hanya diraba dengan kulit, sungguh tak cukup bila hanya dirasakan dengan hati. Sebab keindahan itu terlalu indah untuk di terjemahkan oleh indera.

Lalu kenapa Ry, jatuh cinta yang kurasa justru bertanda perih, perih saat aku harus berpapasan dengannya tanpa lagi bertegur sapa, perih saat senyum hangatnya untukku seolah lenyap, perih saat aku, ia abaikan sekejap mata, perih kala menyadari aku wanita yang pernah sangat dekat dengannya kini menjadi wanita yang paling jauh darinya.

Jika cinta itu indah maka mengapa perih mendera, sedang indah itu nikmat. Ry, aku tak mengerti, kenapa perih yang kurasa begitu menyiksa. Aku sakit. Teramat sakit karena telah jatuh cinta kedua kali pada orang yang sama. Orang yang telah aku pupuskan harapannya dan kubiarkan bibit kecewa menebar diantara kami. Ah, kalau saja dia tahu, aku tak pernah bermaksud tuk berhenti mencintainya sejak ia katakan aku yang pertama. Tapi apalah arti pertama itu Ry, jika bukan aku yang ditakdirkan Tuhan menjadi yang terakhir dalam hidupnya.

Ry, Mungkinkah perih ini, sakit ini adalah bagian dari keindahan?

#Jatuh cinta yang kedua untuk seseorang yang super cuek

  • Share:

You Might Also Like

38 comments

  1. jatuh cintaa..., nano-nano rasanya

    ReplyDelete
  2. emang gitu,,katanya "kalo kita gak ngerasa sakit, berarti itu bukan cinta"...

    Nahh..katanya (lagi):
    buat cewek : jadilah yang terakhir buat seorang cowok
    buat cowok : jadilah yang pertama buat seorang cewek

    Entah bener ato nggak, tapi kayaknya cinta yang paling berkesan di hati cewek-cowok ya yang seperti itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHA ia bukan cinta namanya kalau gak ngerasa sakit...

      baru tahu nih kalau ada kata-kata sepert itu,, cewek jadi yang terakhir buat cowok dan cowok jadi yang pertama buat cowokk..

      sebagai cewek aku memang mau jadi yang terakhir buat dia,, dan aku mau dia juga jadi yang terakhir buat aku hehe^^

      Delete
  3. ry?
    e-ry-ck??
    heheheheee...
    huuuft, nyesek banget zhie bacanya... udah, daripada nyesek mulu mending cari yang lain zhie.. move on

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeee kok malah nama kaker di bawa-bawa,, bukanlah... gak gampang cari yang lain wkwkw

      Delete
    2. ga gampang soalnya kamu ga buka hati zhie..

      Delete
  4. ry itu siapa ? #menjadikepo :V haha. dalem banget tulisannya jadi ikut kebawa perasaan , eh :D jangan sedih nanti rugi karena kita dilahirkan oleh sebab orang tua bersenang-senang >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ry itu siapa yahh ceritanya nih aku lagi curhat sama diary,, ry itu panggilanku buat diary hehe

      gak sedih sih cuma galau #eh apa bedanya hehe

      Delete
    2. oh bisa jadi , bisa maklum haha :D

      Delete
  5. Ry? Keypad "k" mu rusak ya sis :p wahaha
    boleh2 aja jatuh cinta tp jangan trlalu dalam apalg sama orang yg cuek. Tar sakit sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gak rusak Yoga,, sengaja emang gak pake k xixixi.. ini aja udah terlanjur sakit karena sukanya sama orang cuek :-D

      Delete
  6. ry siapa ya?

    ceritanya kyak kisah temenku :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti temanmu itu memiliki kisah yang sama denganku :) ry itu diary hehe

      Delete
  7. aduh untung ni postingan nggak di baca melem minggu, bukan apa-apa takut galau bangedth. haha

    sama kaya yang lain, who is Ry??

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha keren dong postinganku bisa buat kamu ikutan galau,, oia baru balas nih pas ntar malam malming heheh..

      Ry is my diary:)

      Delete
    2. kamu sih promonya malem minggu.. untung sebelumnya udah baca hehe

      Delete
  8. Ry itu siapa sihh ??

    eciee yg lagi fall in love, lagi berbunga-bunga nih keknya. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok pada nanyain ry sih hehe... ok ok ry itu panggilanku buat diary xixixi

      ia berbunga-bunga banget^^

      Delete
  9. Zhiieeeee, huaaaaaaa... san kok malah nangis yah bacanya :'(
    Tulisan kamu menusuk-nusuk hati aku, dalem bangettt..
    Izin dijadiin buat soundcloud boleh kan? #memelas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran San :o kamu nangis? haduuuh aku jadi terharu:'( ia silahkan aja:)

      Delete
  10. Bagai piano yang mengalun lembut, bagai bunga-bunga yang mulai bermekaran, bagai tetesan embun yang berjatuhan, bagai kerlipan bintang-bintang dilangit, bagai pelangi yang muncul setelah hujan turun, bagai hembusan angin yang menerpa halus dan bagai keindahan yang tak cukup hanya dipandang dengan mata, tak cukup hanya didengar dengan telinga, tak cukup hanya dihirup dengan hidung, tak cukup hanya diraba dengan kulit, sungguh tak cukup bila hanya dirasakan dengan hati. Sebab keindahan itu terlalu indah untuk di terjemahkan oleh indera.

    Hmmm menafsirkan jatuh cinta dengan cara yang indah.. :D

    ReplyDelete
  11. ciyeeee, jadi orangnya cuek nih? #Kodein dong hahaha siapa tau aja dianya peka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia cueeekkk banget Kukuh:'( udah gak bisa di kodein kayak nya dia terlanjur kecewa,, ngelihat aku aja udah ogah:)

      Delete
    2. lah -____-
      yaudah move on aja kalau gitu~

      Delete
  12. kaya lagunya rosaa yang aku lupa judulnya :D ini ceritanya nyesek, nyesek banget soalnya pernah ngalamin *curhat* btw ry itu siapa kak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagunya rosa.. hmm yang mana yahh? iya pasti yg pernah ngalamin jg bisa ngerasain nyesekknya kayak gimana:)

      ry is my diary hehe

      Delete
  13. Kata2nya bagus loh.. Aku suka yg tipe begini nih.. :)
    utk kedua kali? Dia mantanmu?

    Emg nyiksa bgt dah klo cinta ama org cuek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak Risah,,, ia itu ceritanya aku lagi curhat sama diaryku, kalau sedang jatuh cinta untuk kali kedua, jatuh cinta sama mantanku:) upst

      sangat tersiksa tapi aku menikmatinya,, gak tau kenapa aku suka sama cowok cuek ^^

      Delete
  14. Jatuh cinta yg kedua.. hmmm kok bisa gt ya. Emang gue paham kok move on itu sulit

    ReplyDelete
  15. cowo cuek itu ..*oot* sasaran tepat untuk dikerjain

    ReplyDelete
  16. cieee zhii zhii pallin in lope :p
    tapi kenapa ujung"nya galau jugaa,, abis cowoknya cuek sihh... smoga aja dibalik cueknya itu tersimpan sejuta keajaiban buat zhi :D

    ReplyDelete
  17. Hahaha. Ini kok malah saya ngerasa kaya disindir gitu yak? karena saya dulu juga super cuek sama..... *krik krik :D

    Percaya aja, CINT, akan indah pada waktunya. Sabar nunggu sambil memantaskan diri yuk^^

    ReplyDelete
  18. Betul sekali jatuh cinta itu indah, sekalipun tak bisa memiliki. Tetap saja cinta itu indah! Akhirnya aku tahu, Ry itu diary. Hahaha

    ReplyDelete
  19. kalo ngadepin cwok cuek, cuekin balik aja zhie...biasanya klo udah dicuekin gitu, dia yg bkalan ngejar balik....biasanya sih....hahaha

    semangat zhie...tp klo dia-nya terus cuek gitu, suatu saat kamu bkalan capek dan suke ke cwok yg lebih perhatian loh...

    karena one side love kyak gitu melelahkan...hehe

    ReplyDelete
  20. memang scih,,. ibarat hidup tanpa cinta ibarat langit tanpa pelangi, "tak indah". namun, sekarang justru cinta menyalahi kodratnya. seorang bercinta, tanp melibatkan sang pencipta cinta. akibatnya, cinta berakhir dengan hal yang tak terduga, katanya menyakitkan..

    yang sabar ya kak... semuanya pasti udah ada jalannya dan ada petunjukkan. bila putus cinta, itu petanda Allah mencarikan yang terbaik..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa menginspirasi.