Kejutan Desember

By Siska Dwyta - 10:13

Waktu menunjukkan pukul 01.25 dan saya masih terjaga di atas tempat tidur. Mantap:-D. Waktunya tidur malah dipake buat nulis ckckck. Abisnya tadi sebelum lewat tengah malam saya sempat terlelap sebentar, sekalinya terbangun mata saya sulit terpejam. Yowes, daripada sibuk stalking timeline orang mending saya nulis sesuatu yang bermanfaat di my blog tercinta #tsaah

Bulan Desember sepertinya bulan penuh kejutan. Keberuntungan mungkin sedang memihak pada saya, sampai-sampai di bulan terakhir di tahun 2013 ini udah tiga kali pengantar barang melalui jasa JNE mampir ke pondokan kos saya #ehm.


Yeah! Gak nyangka aja sih, dalam sebulan ini saya masuk dalam daftar pemenang empat giveaway edisi November. Jadi, dari enam postingan giveaway yang sempat saya ikutkan bulan lalu, dua di antaranya mewakili kekurangberuntungan saya. No problem. Namanya ikut ajang semacam lomba atau kuis atau giveaway emang dari awal kudu siap menerima hasil yang hanya terdiri atas dua option menang or kalah.

Konsekuensi logis yang harus saya terima, kalau saya kalah yah saya gak boleh kecewa. Meskipun rasa kecewa itu pernah mampir sih pas bulan September lalu, akibatnya saya mogok ikutan GA hingga bulan Oktober. November baru semangat saya membara lagi ikutan GA. Gimana ceritanya kok bisa mogok gitu? jawabannya nanti deh bakal saya ceritain di postingan khusus tentang GA 2013.

Di catatan kali ini saya sekedar ingin berbagi kejutan Desember yang saya dapatkan untuk kalian my secret readers serta bloggers yang sempat meninggalkan jejak di sini. Suerr, saya gak ada maksud mau pamer lho, sama halnya seperti kejutan di Awal Juni , Kejutan di Bulan Juli, dan Kejutan November, sengaja saya mengabadikan kejutan-kejutan tersebut di my blog tercinta biar di suatu hari kalau saya lagi bete, lagi galau, lagi dilema saya bisa mengenang kembali fakta bahwa tulisan-tulisan saya di blog pernah di nilai dan di hargai oleh orang lain:). Setidaknya bila saya torehkan di my blog, penyakit lupa saya yang masih sering kumat tidak bakalan mempan menghapus ingatan yang udah saya tuliskan. So simple.

Oke, kalau kalian nanya kenapa saya suka sekali ikutan GA? Saya hanya ingin memanfaatkan peluang yang ada itu satu jawaban yang sempat saya bocorkan di postingan kali ini.

Eniwei, kejutan-kejutan apa saja yang saya dapatkan di bulan Desember? Penasaran? Baca sampai tuntas yuaa, semoga bisa membuat kalian cemburu, hihi dengan begitu kita bisa bersaing secara sehat #halah. Ayooo jangan mau kalah, sekalipun hadiahnya kecil dan gak seberapa, jangan jadikan itu sebagai acuan utama kita ikutan GA.

Bahagia itu ketika hari ini kerjaan saya cuma menulis aja di kos, eh besok, lusa atau bulan depan ada kiriman datang karena tulisan saya tersebut. Sederhana, kan?

Nah, ini dia lima kejutan yang saya dapet bulan ini;

#Kejutan Pertama


Yip, di awal bulan saya dapat kejutan dari komunitas Blogger Energy :). Sebuah Creative Gyers Awar for Female yang seharusnya di terima akhir November, tapi karena rangersnya khilaf alias telat update pengumuman. Desember tiba awardnya baru nongol, ya udah saya anggap aja termasuk kejutan bulan ini. Kesan saya bisa di baca di sini.

#Kejutan Kedua


Akhir November kemarin bertepatan dengan deadlinenya Kukuh saya baru sempat memberikan sebuah ucapan sederhana yang saya desain sendiri plus saran dan kritikan yang panjangnya satu halaman full (lebih sedikit) di kertas A4, hihi kayak jago kritik aja nih.

Tuh liat kan, art yang saya bikin aja sederhana bingit. Kok bisa saya yang menang? Kata Kukuh karena saya niat banget:) Haha iya, saya niat banget makanya selain memberikan saran dan kritikan syarat lainnya mengomentari minimal 3 postingan di blog Kukuh dan karena saking semangatnya pengen dapat PB *tutupmuka postingan selama setahun di Blog Kukuh hampir setengahnya saya komentari semua. Ckckck

Oh ya, ada yang belum kenal ama Kukuh? Kukuh itu nama aslinya Kukuh Kurniawan :-D pemilik www.kukuh.my.id gyerz asal Samarinda yang statusnya masih jomblo siswa SMK dan bentar lagi akan menghadapi UAN. Sementara ini KuKuh memiliki jabatan sebagai salah satu TeBe di Blogger Energy. Saya salut nih sama si Kukuh, masih pake seragam putih-abu-abu aja udah dua kali bikin GA, dan dua-duanya saya yang menangin #eh apalagi ntar kalau jadi mahasiswa atau apa gitu. Sering-sering aja ya, Kuh:-)

#Kejutan Ketiga

Selanjutnya saya dapat kejutan dari mak Lianny, mak asal Jember pemilik blog www.liannyhendrawati.com. Berkat tulisan yang saya ikut sertakan di sini . Ternyata dari 32 peserta semua kebagian hadiah lho. Lumayan dapet satu buah buku free kumpulan flash fiction yang salah satu penulisnya adalah mak Lianny sendiri.

#Kejutan Keempat


Kejutan keempat datang dari pemilik blog www.dinding-gusdi.blogspot.com, yang sering menyebut dirinya sebagai Om DeGe, gak tahu apa maksudnya gitu pake kata om, sampai-sampai saya mengira Om DeGe ini adalah sosok anak muda berwajah om-om berkumis *upst. Ternyata umur saya dua tahun lebih tua dari Om DeGe yang aslinya memiliki nama Agus Adi singkat Gusdi.

Postingan yang saya ikut sertakan dalam GA Dinding Gusdi ada di sini . Dari 10 peserta alhamdulillah saya yang dapet juara pertama *Horeee. Saya tahu saya gak bakalan menang tanpa dukungan, doa serta koment teman-teman semua #ce'ile. Gegara tahu salah satu kriteria pemenangnya di tentukan dari jumlah komentar ya udah saya rajin-rajin promo di Blogger Energy, plus maksa rajin ngebalas koment yang masuk, hehe. Thanks njers, gyers n for all.

Betewe, untuk pertama kalinya saya dapet kiriman untuk Zhie Muslimah Senja dan ternyata kiriman itu berasal dari Om DeGe. Alamaaakk, saya lupa memberi tahu nama asli saya. Selain blog Om DeGe kan gak tahu akun facebook saya, pantes Om DeGe kirim hadiahnya pake nama akun twitter saya. Syukur aja kiriman dari Om DeGe tersebut gak nyasar, pasalnya di kos saya ini gak ada yang mengenal saya sebagai Zhie Muslimah Senja *nyengir

Oh ya, saya salut lho sama Om DeGe yang sukses nerbitin buku sendiri atau istilah kerennya selfpublishing dengan bantuan nulisbuku(dot)com. Keren yuaaa. Kapan waktu saya mau juga ikutin jejak Om DeGe, nerbitin buku sendiri. Asli, bukunya sama aja kayak yang dijual di Gramedia, kualitas buku terbitannya gak kalah keren, cuma itu dia khusus selfpublising hanya bisa di dapatkan atau di beli secara online, sayang sekali karena tidak terpampang di Gramedia. Cover dan isinya juga jempol dah. Enak di baca.

#Kejutan Kelima


Kejutan terakhir di bulan ini datang dari mas Hariyanto, pemilik www.hariyantowijoyo.blogspot.com, blogger asal Makassar. Sekalipun tinggal di daerah yang sama, saya gak terlalu kenal sama mas Hariyanto, alamatnya di mana juga saya gak tahu. Saya cuma tahu alamat blognya, hehe *nyengir*

Bulan kemarin mas Hariyanto bikin GA dengan tema yang agak mencengangkan #MasukNerakaSiapaTakut. Waduh. Saya baca temanya aja agak merinding gitu, tapi tetap memberanikan ikut. Nah, postingan yang saya ikutsertakan di sini , special bagi kalian para muslimah cantik yang keanggunanmu bisa lebih indah daripada indahnya dunia. *sokpuitis.saya ngarepnya sih yang sempat membaca bisa terinspirasi dari kisah saya tersebut.

Fyi, dari 53 peserta giveaway #MasukNerakaSiapaTakut, dengan jumlah pemenang 34 orang, benar-benar suatu kejutan manis, saya bisa menempati posisi kedua teratas sebagai juara 1. Sesuatu banget yaaak.

Dan ini dia tiga hadiah yang udah mendarat dengan selamat di tangan saya^^


Hadiah kejutan kelima belum ada:-D nanti deh menyususul.

Oke, sekian dulu yee kisah kejutan saya di Bulan Desember. Semoga tahun depan makin banyak kejutan yang siap saya tangkep *Hap:-)

  • Share:

You Might Also Like

12 comments

  1. wah banyak juga ya hadiah nya, luar biasa sekali prestasi nya

    ReplyDelete
  2. ehem... mas kukuh? kayaknya kenal tuh...cie..cie..

    ReplyDelete
  3. Hoo... Berarti kebiaasaan sehari" itu stalking manatan yak, zhie. Hahah
    Gila, banyak bnget GA nya. Gue seumur" jdi blogger bru ikutan stu GA. Alesannya sih, simple. Gue kurang pede sma tlisan gue yg msih acakadut kyak d blog gue itu.
    Memang sih, klah menang itu urusan blkangan. Smoga, kedepannya bisa ikutan acara bginian deeh.
    Zhie, udah prnah ngadain acara GA?

    ReplyDelete
  4. kukuh ngadain GA nggak ngajak2 gue sih : -_____-
    btw kak zhie selamat yak :V

    ReplyDelete
  5. Selamat kak zhie, lagi-lagi aku gak mau kalah lagi dong sama kak zhie :P
    Meskipun optionnya itu cuma 2 tapi jika posisinya kalah jadinya gak semangat lagi kak, tapi pas udah menang ketagihan kan ya kak :D

    Kukuh dari banjarmasin? Kok aku gak tau yak -__-

    Semoga nanti mennag GA lebih banyak dari ini ya kak , Amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... ayooo dek jangan mau kalah kita sama-sama bersaing mhuahahaha

      upst Kukuh dari Samarinda,.. kemarin salah nulis.. udah saya ganti kok

      Delete
  6. wuwuwuw hebat banget kak zhie ini . . . dikit dikit dapat gituan. dikit dikit menang. ahh curang banget --
    kapan gue kayak gak zhie #ngarepbanget haha. nah semoga gue kayak zhie yang slalu beruntung #aminn :DD
    hihih yaudah deh semangat lagi deh buat kak zhie hihi . .

    ReplyDelete
  7. selamat kak zhie emang jagoan deh kalau soal GA, ajarin dong tipsnya soalnya aku kurang PD kalo ikut GA gitu hehe :D

    ReplyDelete
  8. rata2 kejutannya menang GA :)) itu yang ngadain GA 22nya kamu menangin jangan2 ada maksud terselubung #modus
    selamat ya!

    ReplyDelete
  9. wah banyak banget ini, kelihatannya kalo ada GA diikutin terus ya..?? beda banget nih dengan saya, males banget.. hahaa\
    semoga di Tahun ini makin banyak juga kejutannya.

    ReplyDelete
  10. Agak pengen ikut GA jg sih. Tapi................ahsudahlah.

    Btw kak Zhie keren!!!!!!! Dapet 4 kemenangan dari 6 yg dilombakan itu awesome sekalii!!! Pokoknya kak Zhie ini emang miss GA banget. Salut. Muehehehe...

    ReplyDelete
  11. gilaaaa, keren banget kak.
    dapet banyak hadiah, mau ah.
    kapan - kapan ikut GA :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa menginspirasi.