Happy National Blogger Day

By Siska Dwyta - 08:54

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah gak terasa udah sekitar dua tahunan eksis di dunia blog walau makin ke sini tingkat keeksisan saya ngeblog sepertinya makin berkurang. Nggak tahu kena efek apa? Yang tadinya satu tahun pertama bisa posting tulisan di atas lima entries setiap bulan eh dua bulan terakhir ini malah nurun drastis. But whatever, itu hal yang wajar-wajar saja kok menurut saya. Toh dunia blog juga punya dinamika sendiri, hehehe meski saya akui saya termasuk blogger yang belum bisa konsisten ngeblog setiap hari namun target setiap bulan pasti ada. Minimal upate satu postingan. Jadi paling tidak dalam setahun saya bisa menghasilkan 12 tulisan di blog. Lumayanlah walau isinya kebanyakan curcol semua, setidaknya setiap tahun ada berupa-rupa kisah yang sempat saya abadikan di sana.

Bagi saya blog adalah kamar keabadian. Tempat saya mengabadikan kenangan, mengabadikan cerita juga rasa. Kadang kalau lagi bete, lagi jenuh, lagi galau, lagi sedih, lagi berduka, atau jengkel bin sebel bahkan saat bersuka cita pun pasti saya bakal lebih nyaman menumpahkan rasa nano-nano saya di blog ketimbang menceritakannya pada seseorang yang mungkin ia, doi masang telinga tapi sama sekali nggak dengar padahal saya udah curhat hingga mulut berbusa-busa atau menanggapi tapi 'Oh' doang

Di blog saya bisa sepuas hati menumpahkan segala unek-unek tanpa terbebani oleh apa pun. Malahan sejak ngeblog saya juga sering dapat support dan komentar dari sesama blogger yang
tinggal dari berbagai pulau, nggak pernah ketemu di nyata sih, percaya nggak percaya mereka (teman blogger saya) boleh jadi lebih mengenali saya ketimbang orang-orang yang ada di sekeliling saya. Begitu pun (mungkin) sebaliknya.

Intinya saya banyak dapat manfaat dengan menjadi seorang blogger. Blogger itu keren lebih keren daripada cuma jadi facebookers doang atau cuma eksis di twitter. Setidaknya dengan ngeblog kita bisa menceritakan "sesuatu" pada dunia dan itu akan abadi. Bahkan setelah kita tiada nanti.

So i'm proud be a Blogger.

Harapan saya untuk Blogger Nasional
Semoga tetap eksis, semoga ke depannya makin banyak anak bangsa di negeri ini yang bukan cuma tahu main facebook, twitter, path atau instagram saja tapi cobalah tengok Blog dan temukan dunia yang lebih indah di sana.

Salam Blogger



tampilan blog lama

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. selamat Hari Blogger Nasional Zhie... semoga makin mempunyai kenangan manis bersama blog.

    ReplyDelete
  2. jika blog sebagai kamar pribadi ,, maka kamar nya harus di tata senyaman mungkin agar ketika orang masuk tidak menimbulkan kesan tidak baik ..hehe betulkan ?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa menginspirasi.