Hadiah Giveaway 2014

By Siska Dwyta - 07:35

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Holla . . . holla, di postingan kali ini saya sengaja mau berbagi kesenangan yang hampir setahun gak saya rasain. Yip, blogger mana sih yang gak senang kalau tulisan sederhananya bisa membuahkan hadiah? Ini memang bukan kali pertama saya dapet hadiah dari hasil mengikutsertakan tulisan dalam ajang Give Away (GA) tahun lalu lumayan seringlah tukang pos atau tukang kurir JNE bertandang ke kosku dengan membawa bingkisan atas nama saya. Tapi itu setahun lalu, tahun ini malah hampir gak pernah. Gimana mau dapet hadiah coba jika kesempatan yang ada dilewatkan gitu aja, boro-boro menang kalau ikut pun kagak.

Minat saya ikutan GA tahun ini memang turun drastis. Tahun lalu saya hampir gak pandang bulu, mau persyaratannya gampang, susah, rumit dkk pasti saya usahakan. Menang kalah urusan belakangan, yang penting tetap ikut; mencoba peruntungan, mencari peluang dan memanfaatkan kesempatan. Sebaliknya, tahun ini selain minat yang turun drastis, saya juga udah ogah-ogahan memaksa diri ikut GA yang syaratnya ribet dan rada susah. Bukan berarti saya benar-benar pensiun ikut ajang yang memungkinkan saya dapet hadiah gratisan, hanya lebih memilah milih sesuai dengan kondisi dan kemampuan.

Alhamdulillah, di awal tahun kemarin ada tiga tulisan saya yang dinyatakan jadi juara. Pertama, GA yang ini hadiahnya dapet voucher potongan belanja 15% di butik Alila Semarang cuma sengaja gak saya ambil. Kedua, yang ini dapet hadiah buku "Catatan Hati Pengantin" tapi sampai hari ini saya tunggu, bukunya gak nongol-nongol, uhft -_- Dan yang ketiga di sini dapet syal manis yang menjadi satu-satunya hadiah GA yang saya terima saat itu.



Pertengahan tahun saya sempat juga ikut GA yang lumayan simple, syaratnya cuma meng-share kembali postingan GA tersebut di blog. Saya udah semangat posting di sini dan sini, sayangnya saya tidak punya peluang sepersen pun, baik kalah maupun menang. Gimana punya peluang kalau gak mendaftarkan diri? :-/ hahaha konyol kan.

Nah, memasuki akhir tahun ini baru saya kembali ikut GA dengan tekad yang menggebu-gebu. Kali ini saya benar-benar serius dan hasilnya juga serius. Ada dua GA yang saya ikuti dan dua-duanya menang. Wuiihh gak menyangka aja setelah sekian lama vakum ikut ajang-ajang semacam itu sekalinya mulai lagi langsung dapet *senyam-senyum*. Alhamdulillah yah, yang namanya rejeki emang gak kemana dan gak bakal ketukar, sama kayak jodoh, jodoh itu gak bakal kemana-mana dan gak mungkin ketukar. Tenang aja, kalau kamu diciptakan untukku insya Allah kita pasti akan bersatu suatu hari nanti, percayalah !!! #Eh ini kok ngomongnya ngelantur. Oke, Skip.

#Give Away Sohibunnisa

Give Away yang satu ini diadakan oleh Ade Delina Putri, blogger asal Bekasi dalam rangka annyversary blognya yang kedua. GA berlangsung sebulan dan saya baru mendaftarkan diri pas mendekati deadline, itu pun postingan yang saya daftar gak sesuai dengan syarat giveawaynya. Syukur, ukhti Delina berbaik hati mengingatkan dan memperbolehkan saya memperbaiki postingan saya yang salah itu. Oh ya, postingan saya yang menang itu bisa dibaca di sini dan pengumuman menangnya boleh diintip di sini .



Yuhuiii, dapet juara dua, ini sesuai target lho. Saya emang sengaja menargetkan juara dua, bukan juara satu, karena emang hadiah number two yang saya incar. Kalau ditanya kenapa, ini alasannya :-D



Hahaha iya, karena cuma hadiah nomor dua yang dirahasiain, makanya saya penasaran pake banget, kira-kira bukunya apa yah???

Tarara ini dia hadiah dari pemilik Blog Sohibunnisa yang berhasil mendarat dengan selamat di tangan saya ^^









Asyik, ternyata hadiahnya adalah buku Gara-Gara Indonesia yang penulisnya itu sang historivator pertama di Indonesia, jadi gak sabar segera melahapnya, abis itu direview dong:)

#Give Away Paresma

Give Away yang satu ini diselenggarakan oleh kak Yanuarty Paresma Wahyuningsih, seorang blogger asal Parepare yang sementara sedang menempuh kuliah S2 psikologi di Malang. Dalam jangka waktu yang bisa dibilang singkat kak Paresma udah melahirkan tiga karya tulis. Tahun ini aja ada dua bukunya yang sukses mejeng di Gramedia seluruh Indonesia, dan sebagai ungkapan syukur kakak berhijab ini mengadakan giveaway kecil-kecilan dengan membagikan kedua bukunya itu secara gratis untuk para pemenang.



Untuk postingan GA ini saya paparkan di sini. Alhamdulillah, pengumumannya juga udah keluar, bisa di lirik di sini.



Berhubung yang ikut GA Paresma cuma tiga orang, sehingga hadiah yang tadinya disiapkan untuk dua orang saja dirombak ulang. Kata kak Paresma biar adil gitu, jadi ketiga-tiganya bakal dapat hadiah. Ada dua buku #Syabab dan satu buku #SecangkirKopiBully. Jadi, ada kemungkinan ada dua peserta yang dapet buku Syabab dan satu peserta dapet buku Secangkir Kopi Bully. Aaaakk, saya pengen dua-duanya tapi kalau disuruh pilih mana; Syabab atau Secangkir Kopi Bully, saya pasti pilih Syabab. Selain karena warna sampulnya yang mempesona (menurut saya), saya juga penasaran dengan judulnya. Syabab itu apa? Oke, jujur saya sama sekali belum tahu apa yang dimaksud dengan Syabab karena itu saya memilih buku kak Paresma yang satu itu. Nah, bukan kebetulan aja pas diundi di sini ternyata saya beneran dapat buku Syabab. Sesuatu banget, hihihi^^

Sementara bukunya belum dikirim, semoga aja bisa mendarat juga di tangan saya sebelum pekan keempat bulan ini :)

Sekian,
Kala senyum tersamarkan

Samata, Gowa

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. Meskipun udah dedline, tetep aja lu ganti. Sepertinya ini benar2 serius ikutannya. :) Selamat ya ziee

    ReplyDelete
  2. Ahamdulillah ya. Tahun ini saya juga dapet 1 buku :D

    ReplyDelete
  3. Wih... GA Hunter juga ya kak? Sama dong xD

    Selamat ya atas kemenangan-kemenanganya, semoga tahun depan lebih beruntung :D

    ReplyDelete
  4. Harusnya kemarin2 ikutan giveaway lelaki gagal gaul juga dong Zhie hahaha

    Tapi keren semangatnya.. sampe bela2in ganti tulisan demi kesesuaian tema dan GA paresma itu untung ikutan ya Zhie.. kan menang semua wong pesertanya cuma tiga :P

    Seterusnya moga bisa eksis di GA GA lainnya...

    Selamat deh buat pencapaiannya :)

    ReplyDelete
  5. gue mah udah mulai ilang semangat ikutan GA. Kemarin edotz ajah ngadain gue malah nggak ikuttan, karena sibuk juga biasanya kalau misalnya nggak ikutan..

    selamat zie.. semoga bisa dapet GA yang lainnya juga

    ReplyDelete
  6. wah kak Zie emang the mother of lucky ya, tapi emang kak zhie jg tulisannya bagus sih makanya banyak yg menang ya giveawaynya, kalau aku sering males ikutan kak mau syarat simple apa susah juga males soalnya sering gak ada waktu hihi. semangat ikutan GA terus ya kak Zhiee \m/

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa menginspirasi.