Giveaway Little Mushroom

Bismillahirrahmaanirrahiim

Holla..holla Little Mushroom lagi ngadain giveaway pertamanya lho.

Ada dua koleksi Little Mushroom yang akan dibagi-bagikan buat 2 orang yang beruntung.

Pertama, Messenger Bag mungil dengan motif keren ini, cocok banget buat jalan ke mall atau nganter anak ke sekolah #makmakbangetdeh :)))



Kedua, Foldo Clutch yang namanya Sandy di bawah ini, cakep banget kan motifnya :) Teman-teman bisa jadi pusat perhatian nih kalau pake clutch cakep ini ;)

Gimana cara ngikutin Giveaway ini? gampang aja kok :)
1. Jadi follower di blog Little Mushroom
2. Jadi FAN di page Facebook Little Mushroom
3. Jadi follower di Instagram @littlemushroom_ atau follow aja @fenty_lovegood 
4. Buat postingan di blog tentang giveaway ini (kalau punya blog, kalau nggak punya ya nggak usah maksa :))
5. Share tentang giveaway ini di timeline facebookmu, sekalian promosi giveaway ini :) Bisa copy link blog ini di facebook teman-teman :) (Tag Fanpage Little Mushroom yaaa)
6. Komentar di blog ini koleksi mana yang kamu inginkan dari 2 di atas, dan berikan alasannya :) Ohya, cantumkan email dan blog teman-teman di bawah komentarnya :)
7. Share foto di bawah ini, via instagram @fenty_lovegood




Gampang banget kaan ? :)
Giveaway ini akan berakhir pada tanggal 27 Agustus 2014 pukul 21.00 WIB dan diundi di waktu yang sama. Lalu, tunggu postingan siapa 2 pemenang giveaway ini di tanggal 29 Agustus 2014, tepat saat anak si mrs. Mushroom berulang tahun  ^_^. Yup, giveaway ini sekalian syukuran ulang tahun anak pertama dari Mrs. Mushroom:)

Note : Untuk sementara masih khusus Indonesia ;)

Pemenang SAH adalah yang namanya keluar saat pengundian plus wajib (kecuali yang optional) mengikuti semua persyaratan diatas.

Info lengkapnya sila langsung cek di http://littlemushroom.fentyfahmi.net/2014/07/giveaway-pertamanya-little-mushroom.html

SEMOGA SAYA BERUNTUNG ^^

Posting Komentar untuk "Giveaway Little Mushroom"