Cat Seri Disney Avian Brands Hadir Wujudkan Kamar Impian Anak

Cat Seri Disney Avian Brands hadir wujudkan kamar impian anak. Simak yuk ulasan saya mengenai cat anti bakteri dan cat efek spesial yang merupakan produk terbaru Avian Brands bersama Disney.

Cat seri disney avian brands

Usia si kakak sudah lebih dari dua tahun, sudah disapih juga tapi masih sering terbangun dan menangis tengah malam. 

Entahlah saya tidak tahu kenapa sampai saat ini tidurnya suka gelisah. Itulah sebabnya saya dan suami inisiatif hendak mendesain kamar yang menyenangkan buat kakak. Niatnya kami juga ingin sekaligus melatih kakak tidur sendiri. 


Sudah ada 1 kamar kosong yang kami siapkan untuk kakak dan adiknya nanti, tinggal perlu didekorasi termasuk dicat ulang dindingnya yang kusam.

Pertimbangan dalam memilih cat kamar anak

Pertimbangan memilih cat kamar anak

Well, soal pemilihan cat ini saya tidak ingin sembarangan. Selain warna dan kualitas, keunggulan produk juga jadi pertimbangan utama saya dalam memilih cat.

Paling tidak selain memilih warna yang cerah, cat yang digunakan di dinding kamar anak harus bebas kuman dan anti bakteri. Ini penting, pasalnya anak-anak rentan terkena penyakit, apalagi seperti anak saya yang masih berusia bayi dan balita.

Kuman dan bakteri itu ada dimana-mana lho, termasuk di dalam rumah. Menempel di kamar mandi, lantai, kursi bahkan di dinding rumah. 

Sayangnya dinding merupakan bagian rumah yang sering luput dibersihkan sehingga bakteri dan kuman suka bersarang di sana. 

That's why saya ingin dinding di rumah kami termasuk dinding kamar anak-anak diwarnai dengan cat anti bakteri. Tidak hanya itu, saya juga butuh cat yang mudah dibersihkan. 

You know-lah, anak seusia kakak sudah mulai doyan coret-coret dinding. Saya tidak akan melarang karena itu bisa menghambat kreativitasnya tapi saya juga tidak ingin tembok di rumah kami penuh coretan. 

Untuk itu cat anti noda bisa jadi solusinya. Oya satu lagi, kalau ada cat yang bisa bikin tampilan kamar anak jadi lebih keren dan memukau tentu akan lebih bagus lagi.

Nah, pas banget sekarang sudah ada produk Cat Seri Disney dari Avian Brands yang bisa membantu saya mewujudkan kamar impian untuk buah hati.

Rangkaian Produk Cat Seri Disney Avian Brands


Siapa sih yang tidak kenal dengan Avian Brands. Produk catnya memang enggak diragukan lagi. Dari dulu jadi cat favorit keluarga.

Apalagi dengan hadirnya cat anti bakteri dan cat efek spesial yang merupakan produk baru bagi keluarga Indonesia persembahan Avian Brands bersama Disney. 

Produk yang kemudian dikenal dengan Cat Seri Disney ini merupakan produk yang aman lingkungan dan aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri atau formaldehyde

Kadar VOC pun sangat rendah. VOC atau Volatile Organic Campound adalah senyawa organik yang mudah menguap. Nah, di Cat Seri Disney ini kadar VOC-nya tidak tinggi sehingga aman digunakan. Selain itu semua rangkaian produk ini memiliki sertifikat green label singapura. Kualitasnya terjamin sekali, kan?

Yuk ah langsung saja kita kenalan dengan rangkaian produk Cat Seri Disney.

Cat Tembok Interior Avitex 4Kids

Seperti namanya Avitex 4kids, enggak cuma ramah lingkungan tetapi juga ramah anak. Dengan menggunakan cat ini kita bisa lho menyulap kamar anak maupun ruang bermain atau belajar mereka menjadi lebih indah dan menarik. Dengan begitu kita bisa menghadirkan nuansa rumah yang ceria dan menyenangkan bagi si kecil.

Tidak hanya mempercantik ruangan, lebih dari itu Avitex 4kids juga dapat melindungi buah hati kita dari berbagai penyakit karena dilengkapi dengan formula anti bakteri plus anti jamur dan lumut.


Menariknya lagi jika diaplikasikan baik dengan roller, kuas atau spray, cat yang tersedia dalam kemasan 5 kg & 25 kg ini bisa menutup ketidaksempurnaan tembok sehingga tembok terlihat halus dan rata.

Berbagai keunggulan lain dari Avitex 4kids adalah daya tutupnya terbaik, tahan sikat maupun gosokan, tanpa merkuri dan timbal serta awet alias warnanya tidak mudah pudar. 

Oh ya cat anti bakteri ini tersedia dengan 170 pilihan warna dengan hasil akhir matt. Wah benar-benar cat dinding idaman dengan warna hebat untuk anak hebat.

Cat Tembok Interior Everglow Kids Care

Berikutnya kita bisa menciptakan ruangan mewah untuk anak dengan Everglow kids Care. Jika menggunakan cat ini kotoran tidak mudah menempel, meski menempel pun akan sangat mudah dibersihkan dengan air.

Nah, ini nih cat idaman emak-emak seperti saya. Keunggulannya enggak cuma   anti bakteri dan anti jamur tetapi juga anti noda. Dengan menggunakan Everglow kids Care, kita tidak perlu khawatir kalau anak menjadikan tembok sebagai buku gambarnya sehingga membuat tembok kotor. Dinding sehat anak ceria, yeay!

Menariknya lagi cat yang tersedia dalam ukuran 2,5L dan 20L ini memiliki 888 pilihan warna dengan hasil akhir gloss, kilau nan mewah yang begitu memanjakan mata. Sehingga bukan cuma untuk kamar anak, cat ini juga sangat cocok diaplikasikan dan ruangan bermain, sekolah, pusat pelayanan kesehatan dan rumah sakit.

Fyi, baik Avitex 4kids maupun Everglow Kids Care memiliki fungsi utama melindungi keluarga dari bakteri seperti bakteri MRSA  yang menyebabkan ganguan pernapasan, bakteri E-colli yang menyebabkan sakit perut, diare dan demam serta bakteri Staphylococcus Areus yang menimbulkan penyakit kulit. 

Ini yang bikin saya jatuh hati dengan cat seri disney, tidak hanya ramah lingkungan dan ramah anak tetapi juga menyehatkan. Recommended banget.

Selanjutnya mari kita intip berbagai efek spesial dari rangkaian produk cat seri disney

Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark

Sebelumnya sempat terlintas di benak saya ingin beli tempelan bintang-bintang dan bulan untuk dihias di kamar anak saya nanti. Itu lho hiasan yang kalau ditempelkan ke langit-langit atau dinding bisa menyala dalam gelap. Biar kamarnya kelihatan keren kalau malam.

Eh tapi sekarang tidak perlu lagi, Avian Brands sudah mewujudkan impian orang tua yang ingin nyalakan terang keajaiban untuk kamar anaknya dengan  HomeDeco Glow in the Dark. 

Jadi ini tuh merupakan cat phosporescence berbahan dasar air yang dapat berpendar atau menyala dalam keadaan gelap. Anak-anak pasti suka dengan efek spesial ini.

Cat yang tersedia dalam kemasan 0,2 L ini sangat mudah diaplikasikan di dinding rumah dengan kuas atau roller. Apalagi sudah dilengkapi pula dengan stensi yang bisa kita pilih sesuai karakter favorit anak, nantinya siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan. Sungguh menakjubkan.

Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic

Efek spesial berikutnya dari cat seri disney adalah HomeDeco Magnetic. Dengan cat ini kita bisa menjadikan dinding kamar anak menjadi wadah mereka untuk berkreasi bahkan memajang karya-karyanya lho.

Yup, sesuai namanya cat intermediate berbahan dasar air ini dapat melapisi bidang menjadi lapisan yang dapat menarik magnet sehingga magnet dapat menempel kuat. 

Tentunya dengan mengaplikasikan cat dalam kemasan 0,75 L ini kita bisa mendukung daya kreativitas anak dengan menjadikannya sebagai media bermain yang menyenangkan. Yuk ajak anak tempel kuat inspirasi mereka.

Beidewei, magnetic hadir dengan 1 pilihan warna yaitu black diamond dengan hasil akhir matt. Untuk pengaplikasiannya bisa dengan kuas, roller atau kape ke semua media interior. 

Namun sebelum itu pastikan dinding yang hendak diwarnai terlebih dahulu dengan cat anti bakteri ya seperti cat tembok Avitex 4kids atau cat tembok Everglow Kids Care sehingga bidang magnetic pada dinding dapat dijadikan elemen desain yang unik sesuai pilihan warna favorit anak

Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz

Satu lagi efek spesial dari cat seri disney yang tidak kalah keren. HomeDeco Glitz adalah cat akrilik dekoratif yang dapat menciptakan nuansa dan tekstur glitter. Anak-anak tentu akan bahagia memiliki kamar yang memancarkan kilau menawan.

Cat yang tersedia dalam kemasan 0,75 L hadir dalam 2 varian warna yaitu gold dan silver dengan hasil akhir berkilau. Cat ini sangat mudah diaplikasikan dengan menggunakan roller atau kuas karena berbahan dasar air sehingga aman. 

Jadi anak-anak kalau mau diajak ikut membantu mengecat kamarnya juga boleh banget sebab HomeDeco Glitz bebas timbal dan merkuri, tahan lama serta ramah lingkungan. Tentunya dengan cat ini kita bisa mendukung anak pancarkan kilau kreativitas mereka 

Oya tidak hanya dinding, cat interior ini juga bisa kamu aplikasikan di semua media interior, furnitur maupun kerajinan tangan sekalipun. Kalau perlu sandingkan dengan sorotan lampu pada bidang yang diaplikasikan HomeDeco Glitz agar tampak maksimal kilau menawannya. 

Itulah rangkaian cat seri disney persembahan dari Avian Brands untuk perlindungan keluarga, anak dan bayi di rumah. Mulai dari cat anti bakteri hingga cat cat glitter semua menarik dan memukau. 

Tidak salah kalau produk cat dari Avian brands jadi pilihan tepat untuk semua keluarga. Dengan cat seri disney avian brands hadir wujudkan kamar impian anak.

So, ayo dukung anak jadi lebih kreatif dengan menghadirkan warna hebat serta keajaiban di setiap ruangan mewah yang kita ciptakan untuk mereka. Biarkan anak tempel kuat inspirasi dan pancarkan kilau kreativitas mereka. 

#KeajaibanDisetiapRuangan #ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter

11 komentar untuk "Cat Seri Disney Avian Brands Hadir Wujudkan Kamar Impian Anak"

Comment Author Avatar
orang tuapun jadi semakin mudah berkreasi dengan adanya cat yang sesuai untuk anak gini
Comment Author Avatar
Barusan ada yang bahas cat ini di grup dan penasaran banget sama hasil foto glow in the dark. Pas dilihat hasilnya, WOWWWWWWWW. Jadi langsung pengen bikin buat anak.
Comment Author Avatar
Asiiik, sekarang Avian Brands ada seri DIsney nya nih :) Ga cuma anak cewek, anak cowok juga cocok kan ada tokoh laki2nya hehehe. Memilih cat kamar anak memang ga bisa sembarangan. Kudu yang berkualitas dan bebas bakteri dan kuman. Warna juga yang soft2 aja biar anak2 betah :)
Comment Author Avatar
udh pernah di cat kamar anak..eh dicoret lagi ama dia,,.di cat.,..eh dicoret lagi..mgkin anak saya punya bakat seni..jd akhirnya blm cat tembok kamar lagi...tapi klo boleh milih aku lebih doyan warna-warna pastel
Comment Author Avatar
Avian Brands Disney ini bahannya amaaan untuk kamar anak, bikin mereka kian kreatif dan betah walo di rumah aja

Cuss, ahhh aku juga mau pilihin buat anakku yg udah ABG enih wkwkwk
Comment Author Avatar
Jadi kamar anaknya di at warna apa mbak? Penasaran deh aku dengan hasilnya. Kalau kamar anakku warna pink. TApi belum pakai cat kece itu sihh hehe
Comment Author Avatar
Keajaiban di setiap ruangan
Tepat banget ya?
Setiap ruangan bisa dibuat beda sesuai keinginan
Apalagi ada silver juga
Diaplikasikan dengan black kayanya bakal keren
Comment Author Avatar
Paling penasaran ama cat glow in the dark ama cat glitter juga magneticnya. Kayaknya lucu kalau buat kamar anak nanti gedenya
Comment Author Avatar
Mantap juga catnya ya mba, bisa menyala di malam hari, jadi nggak pengap kalau dimatikan lampu saat tidur.
Comment Author Avatar
Bagus ya kak cat ny. Cerah-cerah. Bisa jadi opsi nih nanti kalau udah ada rumah🥰
Comment Author Avatar
Penasaran dengan cat avian yang glow in the dark, cocok buat anakku yang ga mau tidur di kamar sendiri karena takut gelap. Lucu aja bayangin ada yg berpwndar di dinding

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.