Big Thanks For BE:*

By Siska Dwyta - 02:14

Semangat September. Ini adalah postingan pertama gue di bulan ke-sembilan tahun 2013. Wuaahh tak terasa, waktu melintas begitu kilat sampai-sampai gue cuma berhasil memuat delapan entri bulan kemarin, melenceng dari yang gue inginkan  #ihikks. Pengennya sih tiap bulan gue makin rajin nulis supaya jumlah entri blog gue terus bertambah, gak berkurang atau setidaknya menyamailah bulan sebelumnya, nyatanya apa? Padahal target bulan Agustus minimal 11 postingan, maksimal dapet target plus plus eh gue malah raih target mines tiga (baca : kurang tiga postingan).

So, jika saat ini ada yang mengira berkurangnya jumlah entri blog gue, pertanda semangat menulis gue memudar, dan energy ngeblog gue meredup eitttt jangan salah kira yah. Sebaliknya, gue kok justru merasa tiap hari pengen banget  nulis, tiap hari pengen banget update postingan, tiap hari pengen terus berkutat dengan my notebook, tiap hari gak pengen ketinggalan promo, tiap hari juga pengen selalu blogwalking ke blog saudara-saudara gue di Blogger Energy. Saking pengen tiap harinya itu, gue sampai betah mengurung diri sehari-semalam in the kost tercinta, sampai pernah  terbersit niatan  gak pengen lebaran di kampung papa or mama karena di sana gue gak bebas online, paling parahnya sampai rela menelantarkan draft skripsi gue yang tinggal  dikiiitt lagi di ACC dan gue bisa seminar draft, sampai lebih asyik pula menikmati aktivitas blogging daripada sibuk memperbaiki draft yang udah di coret-coret sama pembimbing gue sejak awal Agustus lalu (Ckckck jangan di tiru yah).

Memang, ingin sekedar ingin, namun kadang apa yang diinginkan gak sesuai dengan realitas, kesenjangan antara keinginan dan realitas itulah yang di sebut MASALAH. Dan masalahnya tiap bulan  gue pasti memiliki aktivitas berbeda, kadang sok sibuk, kadang sok sibuk banget, kadang gak sibuk paksa sok sibuk hingga terhalang menulis di blog. Apalagi gue kalau nulis bukan di kos sendiri pasti kesulitan merangkai kata dan gak bisa fokus. Pokoknya begitulah. Oia, bukan bermaksud mengkambinghitamkan kata "sibuk,  hanya saja karena setiap orang termasuk blogger (karena blogger juga manusia) pasti memiliki kesibukan masing-masing di dunya. Namun sesibuk apapun rutinitas gue di dunya, gue udah komit kok sama diri gue sendiri, tidak perduli sedikit atau banyak yang jelas harus ada tulisan yang gue posting di blog tiap bulannya. Tidak pakai titik koma. Eii ada tapinya lho, kecuali kalau gue terdampar di negeri antah berantah tanpa jaringan internetan kayak yang di alami si Founder BE *mungkin*.

Nah, seperti akhir bulan kemarin, tepatnya tanggal 31 Agustus, gue kembali disibukkan dengan kegiatan tour MEVIX (temen-temen gue di kelas pend.Mat 5,6 yang udah gue anggap sebagai keluarga di kota perantauan ini). Sayangnya, dari 33 MeVixers yang jadi berangkat hanya 5 motor, terdiri atas 9 Mevixers (termasuk gue) yang menempuh perjalanan beratus-ratus kilometer, kurang lebih 400 km dan berhasil melewati 8 kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan selama 3 hari 2 malam. Waaahh, tour MeVix kemarin itu bukan tour kali pertama yang gue ikuti, MeVix udah beberapa kali ngadain tour tapi baru 4 hari lalu untuk pertama kalinya gue mengendarai motor jauuuuuh banget. Rasanya seperti mimpi saja. Bahkan dulu bermimpi pun gue gak berani, gak bisa ngebayangin gimana rasanya duduk di atas motor berjam-jam lamanya, ternyata wooooowww sungguh dahsyat. Bagi mereka yang sudah biasa menempuh perjalanan jauh naik motor, pasti tanggapnya biasa-biasa saja tapi bagi gue nih, tour gue kemarin bukan sesuatu yang biasa but Amazing tour. Tentang bagaimana keseruan perjalanan gue bersama MeVix, insya Allah semoga gue sempat menshare pengalaman gue di sini.

By the way, gue nulis postingan ini  setelah menyelesaikan BW gue yang sempet tertunda di promo tanggal 30 Agustus, dan saat lelah, letih, lesuh, pegel, penat beserta kawan-kawannya masih betah bersarang di tubuh gue. Yup, kemarin malam gue baru pulang tour, setelah berhasil membelah jalan yang normalnnya di tempuh hanya 4 jam naik motor, tapi gokil banget gue sama teman-teman gue berhasil mecah rekor, berangkat jam setengah 3 siang sampai jam setengah 10 malam (itung sendiri), dan hari ini gue baru tiba di kos langsung berkutat kembali dengan notbuk. Iya, lelah, letih, lesuh dkk plus lapar tak menyurutkan langkah jari jemari gue menari di atas keyboard, demi segera menjalankan kewajiban gue sebagai gyerz peraih award bulan Agustus edition pertama *cieeee*

Award???  iya.. gue? gue dapat award BE. So supprise banget walau sebenarnya gue udah filling sih atau udah lama ngarep #uhuukk. Gue sih gak mau muna, blogger siapa sih yang gak mau dapat award? kalau ada yang gak mau,  trus dapet award sini awardnya buat gue saja. Berhubung sekian tahun gue jadi blogger, BE lah yang pertama kali memberi gue award, padahal gue belum setengah tahun bergabung di komunitas paling keren ini, dan karena penghargaan yang di berikan rangers melalui award gue makin cinta dehh sama semua yang ada di BE, upst tidak *ding. Gue justru merasa belum pantes nerima award BE, apalagi BEST ARTICLE AWARD, secara gue ikutan postingan BA HBBE aja telat, menjelang deadline, dan jika mau dibandingin dengan 24 tulisan gyerz lainnya, tulisan gue mah gak ada apa-apanya, malah ada yang postingannya jauh lebih keren, di selipkan puisi buat BE, lagu buat BE, art work buat BE, lha gue nulisnya cuma ala kadarnya doang, gak pake selip-selipan. Entahlah dari segi mana ranjers menilai hingga memilih dan memutuskan postingan gue sebagai yang berhak menerima BA Award, yang gue tahu mereka memilih tulisan gue so pasti bukan tanpa alasan, tentunya mereka memiliki kriteria penilaian tersendiri dan untuk itu lewat postingan ini gue pengen ucapin terima kasih njers telah memilih tulisan gue, terimakasih njers atas penghargaan yang kalian berikan kepada gue,  terimah kasih njers kalian cakep, kalian keren deh  #eh.
Apa? gue gak salah baca nihh. Renjers bilangin gue gyerz sejati. Yuhuuiii kepala gue mendadak gede, gue belum merasa jadi gyerz sejati, tapi kalau memang renjers ngangepnya gitu, gue bakal buktikan kok. Karena memang gue sudah jatuh hati dengan BE. Gue bersyukur bisa mengenal Blogger Energy, gue bersyukur bisa bertemu dengan blogger-blogger keren seperti kalian yang ada di BE dan gue bangga menjadi seorang gyerz. Yah, walaupun, Anniv 1st gue gak berhasil menang kontes foto maupun pantun, setidaknya tulisan BA HBBE gue yang masih dalam satu rangkaian perayaan ULANG TAHUN pertama Blogger Energy  terpilih dan itu menjadi sesuatu banget buat gue.

Well, award  ini gue persembahkan buat kalian semua para gyerz, karena tanpa kalian gue gak mungkin dapat award secakeeppp ini *klepek-klepek deh hati gue*. Gue memang pernah ngarep dapat award tapi award bukan incaran gue di BE, yang gue incer adalah kebersamaan. Betapa gue senang bisa mengenal kalian walau cuma lewat tulisan, betapa gue bisa merasakan yang namanya kehangatan kekeluargaan sekalipun kita saling terbentang jarak satu sama lain, dan betapa gue merasa sangat bahagia ketika kalian membaca tulisan dan memberi komentar di postingan gue.

Buat pasangan CREATIVE AWARD GYERZ, kak Nisa dan Fauzhie yang panggilannya sama dengan gue Zhie, selamat yaahhh!!! Kak Nisa memang hebat gue perhatikan dia merupakan salah satu gyerz paling rajin, blogwalking dan ninggalin jejak sekalipun gak ikutan promo, pantaslah mendapat award. Dan kalau Zhie Mahasantri yang katanya sering keringetan plus deg-degan ketemu cewek, tulisannya paling gue ingat waktu kopdar sama Bocil, kak Lin dan Kak Erni, itiu benar-benar menunjukkan bahwa dirinya juga seorang gyerz sejati sebab dia jantan banget ikut kopdar BE sekalipun dikelilingi tiga wanita cantik hehe sehingga wajar  kalau Renjers pun memilihnya. Selamat.. Selamat!!! Semoga setelah nerima award di bulan Agustus, energy kita makin membara dan bisa terpancar ke gyerz lainnya. Bagi yang belum dapet award, jangan ngiri berkecil hati yaaa, ada saatnya kalian pun bakalan dapat asal hati kita menyatu di BE #tsaaahh. Trus yang udah lama dapat award juga, yuukk mana energynya,, jangan lupain BE gihh.
Fyi, september ini gue udah mulai PPL di sekolah, dan mau fokus sama draft skripsi gue yang sempet terpending, soalnya target gue insya Allah  September tahun depat pake toga, aamiin. Jadi kemungkinan besar gue bakal supeer sibuk. Ya ampun, kayaknya gue dapat award di waktu yang gak tepat deh. Khawatir aja nih,, nanti di kira gue kena KUTUKAN AWARD. Oh noooooo. Njer, gyerz, harep ngerti aja yah kalau gue gak nongol berarti gue paginya sibuk ngajar matematika di sekolah, sorenya sibuk kuliah trus malamnya sibuk buat RPP. Tapi tenang aja, gue bakal usahain muncul sekali-sekali dan bakal sempatin ikut best article selanjutnya. 

Akhirnya gue pun bisa menulis postingan wajib buat BE.. THAKS FOR ALL^^

  • Share:

You Might Also Like

23 comments

  1. Haha. Tapi emang postingan HBD BE-mu niat banget sih. Kayaknya tiap nulis juga kamu niat, pasti postingannya panjang-panjang dan detail...

    Selamat ya buat award best article-nya. Semangat buat PPL-nya.

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang aku suka nulisnya yang panjang-panjang #eh...

      Delete
  2. congrats yah!!! semoga tambah rajin ngeblognya!
    jangan kek gue semakin jarnag buat postingan. tapi kalau BW sih itu masih rajin :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Triyan... semoga aja,,aamiinn. Triyan juga dong musti rajin ngeblognya^^

      Delete
  3. ciee yg dapet award, selamat ya kakakkk, oh lagi sibuk PPL ya, titip brondong satu ya kak *ehh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya deeekk hehe baru mau PPL nih.. woalah aku mau cari brondong dimana ya hehe

      Delete
  4. target september tahun depan? Masih lama zhi masih bisa santai :p emang gt ya kalo skripsi sampe setahunan biar kelar? Gatau gue. Apapun kesibukan lo nanti. Sempet2in aja nongol. Congrat ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih lama sih Yoga,, cuma gak bisa santai-santai juga nanti dilambung gtu sama temen-temen yg lainn,,, yuppy sesibuk apapun gue tetap berusaha mau nongol kok^^

      Delete
  5. wuah sip selamat ya moga terus semangat ngeblognya hehe :D

    ReplyDelete
  6. Selamat ya.....
    dulu aku juga ernah dapat, tapi dah lama bangeeeet! ampe lupa deh kapan dapatnya. :0

    ReplyDelete
  7. selamat ya zie dapet award be, oiya kayaknya kita belum kenalan, salam kenal....

    moga aja tambah semangat nulis lewat media blog yg kamu punya \m/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia Ahmad, padahal sudah pernah saling BW gtu hehe oke deh salam kenal yah n makasih atas ucapannya^^..

      Delete
    2. iya, udah pernah ke blogku keknya,,, tapi manggil aku masih salah gitu, panggil azim aja ya..


      ciyus suka pemrograman komputer? aku jurusan TI lhoh, siapa tau bisa nyambung ngomongin pemrograman #modus

      Delete
  8. semangat ya PPL nya zhie..
    trus selamat ya buat buat awards BE nya. postinganmu yang itu emang keren & niat banget kok..

    ReplyDelete
  9. Yuhuhuu! Yippippiiey!
    Selamat ya, kak zhie :D
    Aku ternyata belum ngucapin ya? :'D heu maaf yaa..

    Setuju bgt sama mbak nisa. Kakak kalau posting pasti full, panjangnya tapi enak dibaca gak bikin boring :3

    wokeh, selamat buat BAnya.. Semangat buat PPLnya, skripsinya..
    Semangat buat September tahun depaaaaaan :* mwah

    ReplyDelete
  10. Apa cuman aku disini member BE yang udah lama ikutan tapi gak pernah dapat award sama sekali?? #nangis

    ReplyDelete
  11. wah sama.. anak kelasku pendidikan TI juga sukanya touring :D

    btw selamat ya buat awardnya :D kak zhie emang pantes dapet loo.. :D

    ReplyDelete
  12. iya bener bgt kalo Zhie dapet award. kalo nulis semangat-ngat banget. bukankah memang award diadakan agar para blogger lebih semangat lagi!!
    congratz Zhie, semoga langgeng sama erik *loh

    ReplyDelete
  13. selamat ya kak, aku gak ngiri kok.. gak ngiri.. -_-

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa menginspirasi.