[GIVEAWAY] Dinding Gusdi Merilis Sebuah Buku

By Siska Dwyta - 02:14

Hai gyerz, bloggers, readers, kemarin-kemarin saya sempat tersesat di Dinding yang bisa ngomong, bisa teriak, bisa nulis bahkan bisa ngadain Giveaway. Hebatnya lagi si Dinding udah merilis sebuah buku lho. Wuiihhh keren euuy. Pasti kalian pada penasaran kan “emang dinding bisa nulis buku?”. Yihaaaa bisa dong, gak percaya yuuukk saya kenalkan kalian sama si Dinding.

Dinding Gusdi adalah nama salah satu blog dari sekian banyak blog yang bertebaran di dunia maya. Saya gak tahu kenapa nama blognya musti Dinding Gusdi, kenapa bukan Tembok Gusdi atau Atap Gusdi atau Rumah Gusdi aja sekalian, hihi. Udah bisa ke tebak, pasti pemilik Dinding Gusdi ini namanya Gusdi. Ya iya lah, kalau misalnya namanya Cecep mungkin blognya bakal dinamain Dinding Cecep. Eh, ngomong-ngomong setelelah saya kepoin, ternyata nama asli si empunya Dinding Gusdi bukan Gusdi tapi Agus Adi Wibowo (mungkin Gusdi di comot dari aGus aDi) dan lebih di kenal dengan nama Om DeGe. Om Dege? Iya,  Om DeGe, asli saya gak tahu nama tersebut di comot dari mana sampai-sampai saya mengira sosok Gusdi alias Om DeGe adalah lelaki tua berkumis yang udah memiliki empat orang anak wkwkw. Padahal sebaliknya umur Om DeGe masih muda banget, pemirsa. Malahan saya lebih tua dua tahun dari Om DeGe *upst. Nah, menurut saya nih  Dinding Gusdi termasuk  blog keren karena bergenre personal yang berisikan hasil Coretan Manusia Bodoh. Sueeerr, lagi-lagi saya gak tahu kenapa Om DeGe menganggap dirinya sebagai Manusia Bodoh tapi yang jelas coretan-coretannya di dinding emang bikin ngakak, bikin perut mules, kadang terlihat konyol, kocak, pokoknya gaya coretannya di blog, ringan, renyah, ngalir, ber-humoris cocok deh jadi bacaan blog bagi mereka yang butuh hiburan dan sedang dilanda galau dan dilema #Tsssah.

Sekian cuplikan tentang Dinding Gusdi. Gimaneee, blognya gokil kan? apalagi bukunya. wuiiihh lebih gokil bo' tuh liat aje covernya di bawah. Hayooo siapa yang berminat, ini buku perdana om DeGe lho.



Sinopsis

Sekali lagi gue teriak.
Gue: WOY ITU SENDAL GUE YA??!!

Tiba-tiba, perlahan-lahan dia nengok sedikit dengan alis mata agak ke atas membentuk pisang dan sedikit daki di atas mulutnya melainkan kumisnya.

Apa yang terjadi? 

Ternyata gue salah orang. Iya, itu ternyata BOKAP yang lagi make sendal gue. Untung bokap gue baru nengok sedikit belum nengok banyak. Jadi pas bokap gue nengok, gue langsung menundukkan kepala seperti mengheningkan cipta sambil berbalik badan.

PROFIL BUKU

Nama Buku: Dinding Gusdi - Hasil Coretan Manusia Bodoh

Genre: NonFiksi/Komedi

Jumlah Halaman: 249

Penulis: Agus Adi Wibowo

Desain Cover: Wignyo

Harga: Rp 51045 (Lima puluh satu ribu empat puluh lima rupiah)

Penerbit: Self Publishing melalui nulisbuku.com

Bagaimana cara membelinya bro? 

Oke gue kasih tau nih, liat link di bawah dan kalian bisa melihat "Read Samplenya " di sana, tinggal klik aja :)


Dan buat kalian yang masih bingung bagaimana cara membelinya bisa cek disini

Udah jelas kan, nah tunggu apa lagi yang mau beli atau order, sila ikut petunjuk di atas atau ada yang mau ikut giveaway-nya bolehh juga tuh di sini, lumayan bisa dapat buku Om DeGe secara GRATIS hanya bagi yang  beruntung dan semoga saya termasuk orang yang beruntung itu hihi *Ngarep*

  • Share:

You Might Also Like

63 comments

  1. asyik sekali nih... dinding Gusdi memang kreatif dan produktif

    *untuk kakak Zhie.,..semoga GAnya menang ya..amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia emang kreatif ya sampai bisa merilis buku gitu...makasih Agha dukungan dan doanya.. aamiiinn^^

      Delete
    2. wah keren.. sudah banyak sekali nih komentarnya..
      aku juga ikutan, tapi kayaknya kurang berminat dengan GA yang ngandalkan berdasarkan *komentar terbanyak. hehe
      maaf, tapi akui kamu memang hebat ..

      Delete
  2. wah penasaran saya blognya om dege kayaknya gokil sangat perlu dilihat :D

    moga menang kak zhie aku selalu mendukungmu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ia Gokill ,, langsung aja kepon blognya hehe

      makasih Izar atas dukungan dan doanya^^ ikutan juga gih GAnya

      Delete
    2. sama-sama kak zhie, hehe insyallah kalau ada kesempatan mungkin bisa ikut :)

      Delete
    3. jangan tunggu kesempatan itu datang,,, tapi manfaatkan kesempatan yang ada #eh :-D

      Delete
  3. Baru liat Dinding Gusdi dan ternyata keren parah >.<

    Buat kak Ika, moga menang ya GAnya dan sukses selalu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren parah? haha iya ... aamiiinn thankyuu doanya dek^^

      Delete
  4. wihh kereen yak, smoga menang yaa Zhiee :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu'um. Keren.. aamiinn. Tq doanya Dian^^

      Delete
  5. makasih udah berpartisipasi, sudah terdaftar ya :))

    ReplyDelete
  6. ini giveaway yang di warung blogger itu ya...
    aku tau tapi nggak ikutan,,,haha
    udah pengumuman apa belum nih...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau juga kak, saya taunya dari bw aja sihh.... kenapa gak ikutan kak,, hmmm masih ada waktu lho,,, belum kak,, DLnya aja belum

      Delete
    2. nggak ah..nggak ada ide...hahaha

      Delete
  7. hahaha, dinding gusti. Kebayang gak kalo namanya neraka. jadi dinding neraka. Serem. Tapi gak mungkin juga sih ada orang yang namanya neraka.

    lumayan mahal juga harganya, kalo gak salahkan kalo dinulisbuku.com itu harga kita nentuin sendiri. menurut gue sih itu terlalu mahal kalo beli, tapi pasti ada sisi kerennya jadi bukunya harganya segitu.

    Semoga menang ya GA-nya. Oh iya, itu awardnya keren amat di sebelah kiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori bro mau menyanggahi, harga buku di nulisbuku yang nentuin dari sananya secara otomatis, bukan pgue yang nentuin. kalo bisa gue nentuin harganya, gue jga gak bakal naro segitu kok :)) Coba aja buka situsnya kalo gak percaya

      Delete
    2. @Bang Bayu : gak mungkin gimana, hehe malahan ada teman saya nama genknya neraka sehingga nama belakangnya dia pake nama neraka

      harga mahal sesuai dengan kualitas bukunya,, hmm tuh om Degenya bilang yang nentuin harga bukan dari penulisnya tp dr nulisbuku

      om DeGe : tq atas sanggahannya om DeGe...

      Delete
  8. wih ikut GA nya Gusdi yah, keren ya bisa nerbitin buku walaupun cuman indie sih. tapi gapapa, buat latihan sapa tau nanti jadi penulis terkenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kerenn euyy,,, saya juga salut bisa nerbitin buka sendiri lewat nulis buku gitu,, haha iya,,, it adalah langkah awal untuk menjadi penulis terkenall,, siapa tahu bisa ikuti jejaknya :D

      Delete
  9. abis komen ini mau survey langsung ke dinding Gusdi ah, jadi penasaran hehe, oia semoga ya :D amin hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, ,, sekaligus juga ikut yaaakkk^^

      Delete
  10. semoga menang GAnya, aku juga panggil dia Om DeGe. beberapa minggu ini nyasar ke blognya dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamminn,,, makasih ya mas Haris atas doa dan dukungannya^^ ikutan juga gih

      Delete
    2. pengen si, tapi kayaknya gak dulu deh. SD lagi tes semester, lg sibuk-sibuknya. BW aja ini mesti nyuri-nyuri waktu.

      Delete
    3. ohh iya,,, semangat yaa pak guru:D

      Delete
  11. semacam membangkitkan cita2 lama gue buat nulis buku lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus tuh.. kalau cita-citanya buat nulis bangkit lagi:)

      Delete
  12. wah kereen, sukses yaa semoga menang :)
    http://catatankiting.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm keren??? apanya yang keren nihh,,, hehe. Iya.. aamiiin

      Delete
  13. blognya aku bookmark nih, entar pas lagi galau beneran aku mau main ke Dinding Gusdi, terus baca-baca sambil sekalian belajar deh :D thanks kak zhieee semoga GAnya menang yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sila di bookmark.semoga terhibur nantinya, hehe... Makasih dek Huda^^

      Delete
  14. Hebat Gusdi itu. Buat Zhie, semoga menang ya..

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. makasih kak Lin udah bersedia mampir dimari. Tq jg atas dukungannya^^

      Delete
  16. hahahahaha,, lucu banget dinding gusdi, dari namanya aja sekali tebak gue pikir gusdi itu kebapakan, berkumis, berjenggot, perutnya gede,, eeee,,, ternyata masih unyu2... hehehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha iya,, itulah ke unikan si om Dege:-D

      Delete
  17. semoga menang ya Zhieeeeeee . . .
    btw si Gusdi jufga sering komen di blogku hehehe goodluck

    ReplyDelete
  18. Makin banyak aja blogger yang jadi penulis buku.
    Semoga menang !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih,,semoga saya juga bisa ikut jejak om DeGe. Aamiin:) Tq dukungannya kakak:D

      Delete
  19. semoga menang ya GA nya. dinding gusdi? seasik apa sih blognya? *sok cool* hahaa. "nulis buku" ya? pengen nyoba cuma takut gagal dan gak laku tuh buku, ehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tq Oga dukungannya^^ seasik blog Oga mungkin hehe
      waduhhhh gimana mau berhasil kalau belum coba aja udah keburu takut gagal deluan....

      Delete
  20. udah cek blognya, ternyata orangnya gokil ka :D haha
    bukunya ntar dibeli tapi ngumpulin uangnya dulu hehe
    semoga menang GAnya kak :)

    ReplyDelete
  21. habis ini mau meluncur ke TKP ah, sukses ya kak GAnya, semoga menang :)

    ReplyDelete
  22. waah, jadi pengen beli deh, penasaran gimana isinya :)

    ReplyDelete
  23. ohhh jadi ini semacam GA juga ya ? kreatif bener si Gusdi ngadain GA kek beginian -_-' dan buat kak Zhie, semoga menang ye GA nya :D

    ReplyDelete
  24. Keren brur! Semoga menang GA-nya ya!! :v
    Jadi penasaran sama Blognya..

    ReplyDelete
  25. kepo sama blog dan bukunya, keknya harus ke TKP dulu kali yah,, hehe

    semoga menang yah zie. blogger udah pada rajin nerbitin buku yah. gue juga sih tapi nggak tau kapan jadinya.. hahaa

    ReplyDelete
  26. ayo Zhie nulis juga, pasti keren! :)

    ReplyDelete
  27. Zhie rajin bingit yak nulisnya, aku udah mule tergerus oleh banyak faktor eksternal dan internal nih. behehehehe...

    ah, semoga menang giveawaynya ya Zhie :)

    ReplyDelete
  28. aku juga pengen nulis buku kayak gitu :D

    ReplyDelete
  29. Waaah keliatannya menarik...
    Agak disayangkan nerbitinnya lewat self publishing, kalo lewat mayor pasti lebih terekspos karyanya ..
    Tapi bagaimanapun juga, gue salut!
    Udah berkarya dan enggak nyerah buat bikin buku..
    Semoga bukunya sukses!

    ReplyDelete
  30. Good luck ya kak :)

    mampir ke lapakku juga yuk -> http://goresanpemenang.blogspot.com/2013/12/giveaway-dinding-gusdi-merilis-sebuah.html ^^

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa menginspirasi.