Dasar Playboy!

By Siska Dwyta - 00:19

"Cha..., gue sedih bingits"

"Lho kenapa?" Tanyaku dengan mata melotot.

"Ihikssss... gue pinjem pundak lo yaaa?" Si gadis manis yang baru tiba di kamarku itu langsung berhambur, membiarku memeluknya. Embun-embun yang sepertinya cukup lama bergelantungan dimatanya tumpah sudah. Ia terisak. Kedengarannya pedih sekali.



"Ada apa May, kok sampai nangis gini?"

"Kak Rehan... Cha. Kak Rehan"

"Kak Rehan? Kenapa dengan kak Rehan May." Mendengar nama senior kami yang paling populer di SMA Persada, aku seketika panik bukan main. Pikirku mulai menebak sebarangan.

"Kak Rehan kenapa, May. Kak Rehan sakit.)?" Ulangku dengan rasa penasaran.

"Kok kak Rehan sih. Gue yang sakit, Cha" Gadis yang kupanggil May melepaskan pelukannya. Isaknya perlahan berganti dengan sesenggukan.

"Kamu sakit? Trus apa hubungannya dengan kak Rehan?" tanyaku polos

"Kak Rehan yang nyakitin hati gue, Cha"

PLAK. Bagai ditampar, badanku mendadak lemas.

"Kak Rehan nyakitin hati lo?" Pertanyaanku kali ini terdengar amat pelan.

" Iya, Cha. Maaf gue gak cerita ke lo. Gue sudah seminggu jadian sama kak Rehan. Tapi, tadi pas kami ketemuan, gak ada angin, gak ada ujan, kak Rehan tiba-tiba mutusin gue secara sepihak. Tega banget kan. Huaaaaa "Tangis Maya kembali memecah.

Kini, sesungging senyum miris menghiasi wajahku. Aku sudah kehilangan tenaga untuk membelai Maya apalagi menghiburnya. Ah... padahal baru saja aku mau bilang.

Hapeku tiba-tiba berdering..

Sms dari kak Rehan

"Sayang, lagi ngapain? Ntar sore kita jalan yaa:)

###

posted from Bloggeroid

  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. gubrak pagar makan taneman nih ,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok pagar makan tanaman?? Afwan Kalau di baca baik2 gak sekedar asal2an baca kesan endingnya gak kayak gitu:)

      Delete
    2. hahahhahaaa itu mah bukan pagar makan tanaman
      tapi si Rehannya saja yg playboy
      udah putusin sepihak eh pakai acara ngrayu2 Cha segala, aduh... emang Playboy kasian si Maya dan untung si Cha ga sampai jadi korban yg berlarut2 hahahahaha

      Delete
  2. ternyata... dhuarr...
    ini nyata ya zhie?? pasti sulit jadinya menjelaskan sama temennya...
    dan masalah itu bisa aja bikin persahabatan jadi hancur karna salah paham...
    si "cha" pasti nano-nano tuh, antara bingung mau jelasin apa, bercampur sedih dan sakit juga ketika tau cowoknya ternyata jadian sama sahabatnya dibelakang dia.... gak kebayang jika berada diposisi seperti itu... persahabatan yang jadi taruhannya... dasar playboy!

    ReplyDelete
  3. Keren kak rehan jadi mutusin gegara dia ada cewe lagi..
    Kalo gue jadi kak rehan gimana ya?? hahaha

    ReplyDelete
  4. beneran gue malah nanggep yang lain, tapi pas di baca ulang ternyata rehannya yang lenje hahaha

    emang jagongya bikin cerpen.. belajar ihh

    ReplyDelete
  5. wahahahah endingnya itu loh kak!! endingnya ngejleb!! mehehehehe
    jadi ceritanya si Rehan itu putusin Maya karena udah pacaran lagi sama Cha? atau selama ini menduakan Cha dg sahabatnya sendiri? hanya Rehan yang tauuu.. yang jelas Rehan ini jitak-able wkwkwkwk

    keren kak cerpennya;3

    ReplyDelete
  6. Huaaa~ Jahat banget sih TwT Endingnya nyesek banget, huhu. Based on true story kah? *sotoy*

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa menginspirasi.