Welcome June is My Month

By Siska Dwyta - 00:24



Hi Juni, akhirnya kau datang lagi. Setelah sebelas purnama berlalu, melesat bersama putaran waktu. Rasa-rasanya baru kemarin kau beranjak dariku, sedang kita sudah lama tak bertatap. Mungkin, sebab kini aku enggan menunggumu, tak seperti tahun-tahun silam saat aku masih rajin melirik kalender dan melingkari satu hari yang ada padamu.

Menunggu memang selalu mengundang kejenuhan. Bosan dan melelahkan. Olehnya, aku memutuskan berhenti menunggu, membiarkan waktu terus saja melaju, meninggalkan apa-apa yang telah lalu. Begitupun denganmu, hari ini kau datang, esok kau pasti akan pergi lagi. Waktu selalu saja merebut setiap bulan, termasuk tidak pernah mengijinkanmu tinggal lama bersamaku. Percuma jika aku menunggu bila kau selalu datang dan berlalu.

Juni, bulanku. Begitu aku sengaja menamaimu Kau memang bulanku. Aku mencintaimu lebih dari bulan-bulan yang lain. Aku mencintai hujan yang turun saat pertama jumpa denganmu, aku mencinta semua senja yang jatuh perlahan ketika kau datang memeluk jingga, aku mencintai malam-malam yang kau dekap dengan kelembutan. Aku mencintai semua hari yang kau cipta dengan banyak warna.

Juni, bulanku. Bulan pengharapan. Aku selalu berharap banyak pada-Nya kala kau menggelitikku dengan kata kenangan. Kenangan yang jika ia terurai maka sampai kau pergi dan kembali pun tak kan usai kuabadikan kisah kita lewat goresan pena. Kenangan kita terlalu meluap-luap. Membawa getaran-getaran indah yang terkadang menelisikku dengan ungkapan rindu.

Juni, kali ini aku akan titip saja rindu yang banyak. Dan semoga makin menumpuk kenangan kita:)

posted from Bloggeroid


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Udah lama nih nggak berkunjung kesini :D

    Ciyeeee kayaknya ada kenangan yg manis pada bulan juni sebelumnya. Sehingga kakak mengistimewakan bulan juni. Atau kakak berulang tahun dibulan juni?

    iya kak kita jangan terlalu menunggu, biarkan semuanya mengalir. Menunggu itu cape kak :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa menginspirasi.