Ibuku Mertuaku

By Siska Dwyta - Senin, Juli 29, 2013


“Nit, kamu orangnya terlalu baik deh”

“Baik gimana maksud mbak?”

“Hanya orang baik yang bersedia jadi eyang sister tanpa bayaran”

“Ah... mbak, emang sudah kewajiban seorang anak kan?”

“Tapi dia bukan Ibu kamu Nita, Ibu kita sudah meninggal”

“Sama aja toh mbak, Ibunya Mas Gandi Ibunya aku juga”

“Mbak heran, suamimu saja gak peduli kok kamu mau sampai bersihin kotoran perempuan renta itu”



  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  2. kepedulian dengan mertua... mantp nih

    BalasHapus
  3. Indahnya hubungan menantu dan mertua.

    BalasHapus
  4. mulianya .... :) Salam kenal

    BalasHapus
  5. sepertinya si cewek salah pilih suami dan mertua nih. Kasihan yach..

    BalasHapus
  6. Enak kalo mertua nya ngerti, ini kalo ketemeu mertua yang cerewet,, behhhh, ribet dah semuanya #PadahalaBaruKuliah #UdahNgomonginMertua

    BalasHapus
  7. Cieeee Kenapa nama tokohnya harus Gandi sihhh?? hmmm #CemburuDalamhati #Halah hahaha :'D

    BalasHapus
  8. calon penempat surga nih :)

    BalasHapus
  9. ini cerita beneran atau buat lomba aja sih? bagus juga eh.. pengorbanan seorang anak kepada ibu mertua

    BalasHapus
  10. Wah, suaminya namanya? :D Jadiin nyata aja, Zhie. #eh ^__^V

    Semoga menang ya :)

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa menginspirasi.