RAINBOW

by - Thursday, July 18, 2013

Daftar Isi [Tampil]

You May Also Like

4 komentar

  1. Impianku di hari annyvesary pernikahan kami (aku dan dia) insya Allah jika kelak aku sudah menikah, di waktu itu aku ingin melakukan hal-hal yang membuat kami berdua dapat mengenang kembali hari-hari yang telah kami lewati bersama, susah-senang, suka-duka, sedih-bahagia sejak kami disatukan dalam ikatan cinta yang halal, salah satunya dengan mengadakan perayaan kecil-kecilan -hanya kami berdua- misalnya dinner berdua di restauran sambil saling bertukar kado sebagai tanda cinta dan sayang kami masih senantiasa terpatri dihati (ehm), atau masakin makanan kesukaan suami tercinta, yah pokoknya hari itu musti di jadiin hari specia llah bagi kami, aku juga ingin berkunjung ke tempat-tempat berkesan yang pernah menjadi saksi bisu dimana kisah cinta kami terukir. atau pergi nonton berdua di bioskop, hal lain aku ingin mengabadikan hari itu dengan foto-foto dan tulisan kami, sehingga tiap tahun kami punya sejarah yang bisa kami lihat dan kami baca. Hari itu juga aku ingin kami saling menginstropeksi diri masing-masing tentang hal-hal apa saja yang kurang berkenan dihatinya begitupun sebaliknya sepanjang setahun terakhir yang berhasil kamI lewati. Dengan begitu aku berharap perasaan kami makin tajam, hati kami makin terpaut dan hubungan kami tetap harmonis hingga hari dimana Tuhan menghendaki kami untuk berpisah. Meskipun tak bisa dipungkiri pasti ada kerikil-kerikil kering yang menghadang bahterah rumah tangga kami, namun hal itu bukan lagi jadi penghalang ketika kami telah memiliki moment-moment yang menjadikan cinta kami kian hari kian tahun selalu bersemi:)

    ReplyDelete
  2. hm, iya sih. pas pcaran aja ada berantem dan lika-likunya, apa lagi ketika menikah nanti. well, moga menang GA-nya ^_^

    ReplyDelete
  3. ZHIE AKU BERSAYAP LOH
    *gaknanya* -_
    Yah Untung Deh bukan cerita tentang tukang bubur naik haji
    Mehee
    Good And get The lucky One!

    ReplyDelete
  4. moga ajah GA nya menang eaaaaa,wah kalo novel ginian gue agak ketiduran bacanya hehe. gue g suka baca yg melow2 soalnya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Iklan Billboard (Ads)