Sepenggal Kisah di Ramadhan Kali ini

by - Wednesday, July 24, 2013

Daftar Isi [Tampil]

You May Also Like

11 komentar

  1. itu kanda yang pis tjakep ya kak zhie wkwk..
    seru bgt bareng-bareng gitu kak

    ReplyDelete
  2. wah, berarti Lebaran kali ini nggak pulang ke Serui dong?? cc aku jadi pingin bisa ke tempatmu juga cc...hehehe, kayakny seru gituuu...dan aku juga belum pernah puasa sendirian di perantauan, jadi aku pikir kamu hebat! dan aku doakan tahun depan bisa pake toga pulang ke kampung halamannya yaaa....

    kalau boleh saran, font tulisanmu agak kekecilan dan rengket rengket gitu, bisa di agak besarin terus dikasih variasi gitu cc biar nggak monoton :)

    ReplyDelete
  3. woi, orang solat jgn di fotoin...gue jd ngakak kalo ngebayangin pas lg moto gitu ada yg liat kamara...hahahaha

    ReplyDelete
  4. aku baru tahu kalo cewek lagi libur enggak puasa gitu sedih perasaanya, kirain malah seneng soalnya enggak puasa
    .........................

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya enggak lah kak,- di mana juga mah sedih pastinya. kan bulan ramadhan mah bulan pennnnnnuuh pahala, berlimpah. kalau karna halangan kan kita jadi terbatas mau apa-apa :/
      yagak kak zhie?

      Delete
    2. sono bang lu nyobain jadi cewe, kali ajah lu mah girang haha

      tapi menurut gue sih nggak puasa itu kaya kurang afdol, apalagi di bulan ramadahan yg penuh barokah ini.. ceilehhh

      Delete
  5. seruu yaa bukbernya, sampe solat berjamaah gitu, gue biasa bukber di kafe2 gitu, jadi kalo solat maghribnya jamaahan di mesjid trdekat hehe

    ReplyDelete
  6. wah, serunya.. aku juga suka buka bareng gitu kok..

    ReplyDelete
  7. Bubeerr... Zhie paling narsis. Wakakakak

    ReplyDelete
  8. wah ini postingan smpet kepotong dan dibuat ulang? :')
    thanks ya hehe
    prolognya curhatan anak wanita rantauan dibulan ramadhan banget :))
    sempet tuh dibahas diwhatsapp BE masalah tanggal penentuan puasa hahaa ya beginilah
    alangkah lucunya negri ini ,toh kita sama2 berpedoman 1 Al-Qur'an kan hmmm
    asik buka bareng gitu :D rameeekk

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Iklan Billboard (Ads)