Hadapi saja:)

by - Sunday, November 03, 2013

Daftar Isi [Tampil]

You May Also Like

24 komentar

  1. wah gue dikit lagi udah mau skripsi jadi agak parnoan juga sih. tapi tetep harus semangat ( '-')9

    ReplyDelete
  2. ini di edit lagi ya mbak..kemarin kayaaknya lebih pendek...ehehehehehehe

    pasti bisa mbak..biasa nulis kok.blogger pula..pasti bisa..bisa,,bisa,,,

    Hidupkan keyakinan..yeeeeee..lulus..lulus

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nih di edit lagi,,, karena kemari postnya lewat hape trus entrinya terbatas jadi gak bisa kepanjangan,, yupp nsya Allah bisa

      Delete
    2. oh...bener aja..kemarin pendek..kok sekarang jadi panjang...ehehehehe

      di draft dulu nggak bisa y mbak kalau dari hp?

      Delete
  3. wah.. iya.. ternyata nggak cuman aku yg suka punya bayang-bayang semu *halah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayang-bayang semu maksudnya apa yah? hehe

      Delete
    2. maksudnya takut nggak beralasan gitu kak.. kayak pas smp takut masuk sma, sma takut masuk kuliah.. gitu-gitu.. hehehe

      Delete
  4. semangat ya kak buat seminarnya ^^ Goodluck :)

    Btw, aku lagi buat kuis tebak-tebakkan loh, kalau berkenan ikut cek disini ya http://raniisaputra.blogspot.com/2013/10/kuis-tebak-berhadiah-pulsa.html, Makasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia Ranii... akan saya usahakan ikut. kalii aja menang yaa hehe^^

      Delete
  5. saran tulisan di blog nya diposting ini makin kebawah ngerasa tulisannya makin kecil..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia udah di ubah kok ukuran fontnya.. kalau boleh saran juga komentnya sesuai dengan topik yah kan gak nyambung gitu saya ngepostnya ke kanan eh yang koment ngepostnya ke kiri^^

      Delete
  6. Widihhh semangat buat seminarnya kak :)

    ReplyDelete
  7. kuliah itu keliatannya ribet banget yak :|
    iya nih.. tulisannya kecil banget -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ribet. yang penting di jalani saja. sorry ,, udah saya perbaiki kok fontnya

      Delete
  8. waduh ribet banget ya skripsi itu aku bentar lagi mungkin juga akan skripsi tapi bayanganku masih kosong mau buat apa >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulisan saya di atas malah menyampaikan pesan tersirat bahwa mau skripsi atau apa kek gak sampai seribet apa yang kita pikirkan,, yang terpenting kita bisa jalani itu.. hayyoo kumpulkan konsep dari sekarang:)

      Delete
  9. jadi sekarang udah semester 7 ya zi? selamat menempuh perjuangan skripsi yang amazing. hahaha

    btw ku juga sering ngalamin kayak gitu. ga nyadar bonus nya udah hangus -____-

    ReplyDelete
  10. asyikkk skripsi depan mata nih.....
    wah bakalan seru-seruan menggempur tatanan kertas-kertas yang sudah menunggu rapi... hehe

    ReplyDelete
  11. ga jauh beda lah, dulu tiap mau kenaikan kelas pasti juga banyak yang ngomongin kalo naik ke kelas berikutnya itu bakalan dapet pelajaran yang sulit2. terus pilihannya gimana dong, masa mau tinggal kelas. ya mending hadapi saja. naik kelas, pelajarannya ga makin susah-susah amat ternyata...

    ReplyDelete
  12. Loh, komen ku yg kmaren kok ga ada Zhie? waduh maap maap!! Untung promo lagi,
    Udah mau skripsi ya, keren. semoga cepet lulus dan nikah!!
    Kadang emosi bikin lupa. Pulsa udah habis dipake malah nyalahin providernya. hhha... gapapa namanya pelajaran!

    ReplyDelete
  13. Artikel yg bermanfaat :D. Hadapi saja jangan mundur.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Iklan Billboard (Ads)