Gaji Pertama Buat Apa?

by - Tuesday, November 12, 2013

Daftar Isi [Tampil]

You May Also Like

17 komentar

  1. Yey..
    ayo kuliahnya yg semangat,
    Cpet dpet kerja,
    Dan ngasih orang tua :D

    Makasih udah ikutan GA ini ^^

    ReplyDelete
  2. yay semangat yaaa beli sesuatu pake duit sendiri itu emang beda rasanya hihi

    ReplyDelete
  3. berapapun hasil dari gaji pertama pasti akan jadi sesuatu yang spesial. semoga nantinya dapet uang dan berkah buat orang tua. pasti tambah spesial kalau bisa ngasih orang tua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... tentunya akan menjadi sesuatu yang special... makanya di persembahkan pula untuk orang terspecial "orang tua:)

      Delete
  4. wiiihhhh keren kak ziiih hape pertamanya hasil kerja keras sendiri.. hape pertamaku juga gapake duit ortu, tapi duit kakakk hehehe gak ada nilai membanggakannya sriiiii!!! -____-v

    aku udah beberapa kaliii dapat 'gaji' juga sihhh kak.. tapiii ya gitu, masih cetek buat dikasih ke ortu.. mending buat ngurangin jatah minta duit ke ortu ajah. naaah, tar deh kalo udah jadi guru, gaji pertamanya buat ortu. ihhiiiikkk. aamiin... semoga kesampean :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia dek saya juganya gitu... untuk saat ini.. kan pekerjaan juga belum tetap.. masih bergantung juga sama ortu

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Wah keren.. waktu SMA kayak itu aku masih mikir main sama temen2 :D
    BTW memang beli dengan uang hasil kerja sendiri rasanya puas banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulillah.. emang puas krn berkat usaha

      Delete
  7. duh jd merinding terharu gimana gitu baca nya. mungkin seperti itu yah yg org tua rasakan saat bekerja. capek, lelah, dan butuh pengorbanan. hem, luar biasa! eh iya, jd guru tuh capek lho, katanya1 ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan capek.. teriak-teriak karena muridnya gak mau denger hehe

      Delete
  8. Zhie, semoga menang GA nya yaaaa...emang nggak ada kerja yang enak yaaa...namanya juga kerja...hehehe..aku juga baru aja beli HP pake uang sendiri dan emang rasanya itu bedaaa...hasil perasan keringat sendiri gituuuuu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget kak.. gak ada kerjaan yang enak.. hu'um beda memang beli hape sendiri dengan beli hape pake uang ortu ^^

      Delete
  9. lumayan tuh zhie 250rebu dari pada diem gak dapet apa2 :D haha
    semoga menang ya GA nya :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Iklan Billboard (Ads)