Teruntuk Pangeran yang Kunanti

by - Tuesday, January 14, 2014

Daftar Isi [Tampil]

You May Also Like

16 komentar

  1. gw aminin yaaa. amiiiin. semoga dibaca oleh pangeran yang diridhoi allah ^^

    ReplyDelete
  2. duh siapa ya pangerannya? duh kepo... :))
    semoga cepat ketemu dengan pangerannya kak, dan goodluck buat GAnya :)

    ReplyDelete
  3. aku juga ikutan Zie goodluck ya
    moga kita berdua menang hehehe amin

    ReplyDelete
  4. Zhie, aku pikir pas pertama waah kamu umur masih 20 kok nulisnya udah tinggi banget dengan diksi melekuk lekuk indah sekali, dan setelah sampai di akhir ternyata lagi ikutan GA Zhie..tapi keren banget, mengena banget. keliatan nulisnya dari hati Zhie, hehehe..
    semoga menang GA nya, jadi terinspirasi buat ikutan nih Zhie :)

    ReplyDelete
  5. zhie................... ceritanya mirip sama kayak aku.. cuman kalo aku kata pangerannya di ganti jadi kata "permaisuri " atau "bidadari " xD.. soalnya aku bukan homo yang suka sama pangeran XD

    ReplyDelete
  6. aaa..jadi inget pernikahannya kak oki sama kak ory yang di tv itu...so sweettt...
    semacam ini ya...biar Allah yang mempertemukan kita dengan jodoh...selama nunggu, semangat buat memperbaiki diri... :D

    ReplyDelete
  7. Kembaran gue tulisannya keren banget daaaah.....

    Gue paling susah nulis hal kyak gni. Soalnya kseringan nulis yg berbau hal sputar komedi.

    Tpi stelah gue bca tlisan lo, gue mrinding jg. Pkiran gue tntng memiliki pcar sbelum nikah spertinya ga akan prnah gue capai. Krena diri gue sndri ga mau akan hal itu. Gue akan hnya jtuh hati trhadap permaisuri yg akan mnjadi istri gue kelak. *tsaaah bahasanya.

    Allah lah yg paling tau, yg terbaik untuk kita. Untuk apa kita mengharapkan org yg smpurna, toh kta blum smpurna. Tpi dgan hal itu, memotivasi kta buat mnjdi org yg brusaha utk mnuju smpurna. *beeeh...keren tlisan gue. Hahah

    ReplyDelete
  8. Semoga sukses GA nya. yakin pasti Zhie ngedapetin lelaki yg terbaik. seperti janji Allah, bahwa perempuan baik itu untuk lelaki yang baik pula. :)

    ReplyDelete
  9. Hadiiirrr......#ehh
    Jodoh udah ditulis sejak kita masih di rahim. Menunggu dan berusaha. Jodoh akan datang. :")

    Sukses GAnya zhiee :3

    ReplyDelete
  10. Kayaknya sepenuh hati mau mengabdikan diri sama suami ya...
    Apalagi pas menikmati malam pertama secara halal ha...ha..ha..

    Iya Zhie, kalo pangeranmu kelak enggak secakep dan sekeren yang kamu bayangin tetep woles. Kadang cowok yang enggak ganteng2 amat justru lebih bisa setia dan membahagiakan pasangan..

    Buat sekarang selesein aja dulu kuliahnya :D

    ReplyDelete
  11. heran sama kak zhie, kenapa tulisannya bisa seindah ini sih?
    pasti nulisnya dari hati banget :)

    jodoh pasti bertemu kok kak.
    dan jodoh itu gak bakal ketuker sama orang :)

    ReplyDelete
  12. Hallo mba Zhie. Mohon maaf...jurinya kelupaan cek di postinganku. Karena tracking semua dari twitter. Mohon maaf. Ini link nya saya share ke juri.

    ReplyDelete
  13. uwooo kerenn dalam banget pengharapanya pada si pangeran jadi ngerasa feelnya. tulisanmu makin hari makin oke kak zhie :)

    ReplyDelete
  14. Suatu saat pangeran kak Zhie akan datang menjemput dengan ketulusan hati, hanya Allah yang tau kapan hari itu akan tiba :)

    Benar kak, kita tak perlu orang yang sempurna tapi kita hanya perlu orang yang menerima kekurangan dan kelebihan kita. Maka dari itu diantara keduanya saling melengkapi untuk saling membina bahtera rumah tangga :)

    Sukses kak GA nya ^^

    ReplyDelete
  15. terimakasih sudah ikut serta.... sudah dibaca yaa dan masuk proses seleksi yaaa. ^_^

    smoga menang ;)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Iklan Billboard (Ads)