Weekend With Lentera Negeri

by - Sunday, January 05, 2014

Daftar Isi [Tampil]

You May Also Like

7 komentar

  1. duh seneng lihatnya anak2 mbak....


    indonesia mah selalu telat, jamnya karet -___- apalagi 2 jam. karet molor namanya hahhaha

    ReplyDelete
  2. weekend yang nggak sia-sia zie, di isi dengan kegiatan bermanfaat buat sesama kek gitu.
    terusin lah, kapan2 gue juga pengen bikin kaya begituan haha :))

    ReplyDelete
  3. aduh zhie..aku iri-banget tiap kamu ada kegiatan kayak gitu,...aku pengen banget ikutan jadi sukarelawan...
    the art of helping ya...meskipun banyak kekurangan termasuk fasilitas, tapi bisa tetep happy...ak saluuut...aaa...
    moga aku cepet bisa jadi kayak gitu...aminn...

    ReplyDelete
  4. Kak Zhie asik nih kegiatannya, aku juga pengen ikutan kegiatan kaya gini tapi belum punya bisa memulai...

    Kemaren ada sih rencana gitu, tapi sayang itu hanya sebatas rencana belum bisa terealisasikan. Sometime pasti terealisasikan, secepat mungkin :D

    Ada kebahagiaan tersendirigitu kak kalo udah berbagi dengan anak-anak kyk gitu :)

    ReplyDelete
  5. perasaan aku kemarin udah komen di sini tapi kok ga muncul ya hadeewww

    wowo Zhie kegiatan kamu tuh seru-seru yaaa
    dulu waktu kuliah aku gak ada EFD jadinya pengin ngrasain jadi volunter juga

    ReplyDelete
  6. kak zhie keren ya, setelah lama banget ngejomblo akhirnya kegiatan-kegiatan positif berdatangan, cieehh.. semangat kak! jadilah bermanfaat untuk sesama :D moga kak Zhie rejekinya lancaaarrrrrrr

    ReplyDelete
  7. yapss belajar diruangan kayak gitu emang lebih asyik kayaknya, seru juga tuh rame-rame belajar sambil bermain jadi gak ngebosenin. weekend nya dapat kegiatan yg positif banget, pantes ditiru nih, ehmm eehmm

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Iklan Billboard (Ads)