Ikutan Giveaway Paresma

by - Saturday, December 06, 2014

Daftar Isi [Tampil]

You May Also Like

2 komentar

  1. waaah ternyata kita dulunya satu project di DIvapress ya cuman beda buku hehehe :D

    saya baru tahu kalo ukhti sisca niih udah kenal saya semacam silent reader kali ya hehehe saya aja baru tahu anti sekarang heheh, makanya kaget waktu liat, loooh tumbeeen banget ada peserta dari makassar.

    selamat menunggu pengumumannya yaak ^^ makasih udah ikutan semoga sukses juga utk dirimu di sana.. salam yaah sama bumi makassar.. aku kuangeeeen beraaaaat

    ReplyDelete
  2. wah ka zi, serem juga yaak.... stiap periksa k dokter pasti nambah minusnya. gue jdi ngeri klo mau k dokter'' gtu.hiih

    tapi ternyata emang udah niatnya gtu yak. abis dari dokter lgsg pergi ke toko buku. cerdasss bnget daah. hahaha
    gue juga sering berharap, kapan buku karya gue bisa muncul di gramed yak? ahh seandainyaa......
    gue ga bisa ikutan. krena udah telat, dan emang gue lg jauuuh. hahahah

    semoga menang, ka. dan smoga bisa scepatnya nerbitin karyanya yaak....

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Iklan Billboard (Ads)