Tentang Satu Momen yang Membuat Saya Merasa Bangga Menjadi Narablog, Intip Juga Resolusi Blogging Saya di 2019

by - Sunday, January 20, 2019

Daftar Isi [Tampil]

You May Also Like

31 komentar

  1. Aku terharu banget baca artikelnya, Mba. Arti menulis bagi setiap orang ternyata luas banget, ya? Saya doakan semoga semangat Mba tak pernah padam, dan resolusi 2019 Allah kabulkan. Amin Ya Rabb.

    Terima kasih sudah ikut Kompetisi Blog Nodi. Saya doakan yang terbaik, ya. Amin.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih udah sharing.
    Semoga resolusinya tercapai. Amin.

    ReplyDelete
  3. Waaaaah..menarik banget nih tulisannya, mirip-mirip sih dengan tulisannya say until lomba blog, punya mbak lebih berwarna. Heheh jadi banyak belajar saya.

    ReplyDelete
  4. Klo aku ngeblog biar ga galau.. Hehe.. Karena awal mula ngeblog pas lagi patah hati.. Pas lagi masih labil banget.. Jadi biar ada kesibukan, ya memilih menulis di blog :)

    Tulisannya menginspirasi kak.. salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. Halo mba, kisah mba mirip-mirip dengan saya. Hanya saja beds topik. Intinya dengan menulis jiwa saya juga terobati. Semoga mba Siska tetap knsisten dengan semangat ngeblognya ya. Sukses selalu

    ReplyDelete
  6. Betul mbak. Seringkali kita tidak sadar, jika kita mengalami yang namanya Depresi. Ngapain aja males, gak semangat, bawaannya pingin mengurung diri. Trus sering membiarkan pikiran ngelantur kemana-mana.


    Memiliki hobbi bisa menjadi salah satu obat juga mbak. Meski memulainya itu yang sering harus berjuang dulu 🤭

    ReplyDelete
  7. Betul sekali, hobi ngeblog ini sangat cocok untuk kepribadian introver seperti saya hee :D

    ReplyDelete
  8. waah ternyata depresi dapat disembuhkan dengan menulis ya.. ceritanya bagus dan menginspirasi mba..semoga resolusinya tercapai..amiin..

    ReplyDelete
  9. wah aku baru tahu nih ada depresi setelah menikah. tapi memang benar sih menikah itu tak seindah yang dibayangkan. sukses untuk resolusi ngeblognya yaa. aku juga tahun ini pengen lebih banyak ikut lomba blog

    ReplyDelete
  10. Sesama introvert saya merasakan apa yg mbak rasain eaa. Salam blogger palembang :D

    ReplyDelete
  11. Mba Siskaaa... Bahasa dan ejaannya rapi. Suka suka. Ya... Meski blog pribadi, emang lebih nyaman kalau ejaan dan bahasanya rapi, sedang banyak orang juga mengabaikan yang satu ini.

    Saya berharap, Mbak Siska juga tetap nulis soal curcol kayak gini. Soalnya meski curcol, hal kayak gini juga guna banget. Saya dan pembaca lainnya jadi tahu kalau ada juga yang mengalami depresi pasca menikah dan cara menanganinya.

    Saya udah follow blognya mbak Siska btw. Terus menulis ya! Makasih sudah menginspirasi.

    ReplyDelete
  12. Macam2 yah mba ternyata penyebab depresi. Alhamdulillah bisa mengatasinya. Semoga konsisten ngeblog dan dgn jadi narablog bisa membantu mengurangi depresi ya mba :)

    ReplyDelete
  13. wah keren semoga selalu konsisten nulis di blognya ya mba dan resolusinya tercapai. Aamiin.

    ReplyDelete
  14. Semoga resolusinya blogging 2019-nya tercapai, ya, Mba...Senang rasanya semakin banyak narablog di negeri tercinta ini.

    ReplyDelete
  15. Semangat yaa raih DA 30! Saya bisa di DA 35 setelah 1.5 th konsisten ngeblog. Hehe. Ayok semangat...saya juga sempat turun nih semangatnya. Sempat depresi sepertimu juga. Hihi. Ah semua telah berlalu

    ReplyDelete
  16. Ya Allah mba saya ga nyangka mba bisa mengalami depresi pasca pernikahan. Tapi jalan Allah indah yah. Sesudahnya Allah tunjukkan jalan untuk jadi seorang narablog. Semoga selalu konsisten yah mbak. Happy blogging

    ReplyDelete
  17. Keren mbak, saya juga ingin terus semangat dan konsisten lagi untuk nulis di blog

    ReplyDelete
  18. Menulis memang bisa menjadi terapi diri. Semangat buat Mbak Siska. Semoga sukses selalu, ya 😊

    ReplyDelete
  19. Ternyata menulis bisa menjadi obat mujarab ya mbak, semoga resolusi nya terwujud ya mbak

    ReplyDelete
  20. mbak, kok bisa itu depresi setelah menikah....tapi salut bisa lepas dari depresi itu. Menulis memang bisa jadi healing.

    Btw sebenarnya resolusinya sama dengan saya, pengin belajar SEO, terus perpanjang domain.
    tetap semangat ya, mbak berbagi manfaat lewat tulisan.

    ReplyDelete
  21. Duh, kalau aku, masih malu promosi blog, nge-share, masih kurang percaya diri, Mbak. Kumaha yah? Ngerasa tulisanku masih belepotan. Mudahan ke depannya "promosi" juga bisa jadi resolusiku, sama seperti Mbak.. Aamiin

    ReplyDelete
  22. Menulis memang obat mujarab untuk release stress ya Mbak. Semoga resolusinya 2019 nya bisa tercapai aamiin

    ReplyDelete
  23. bismillah, mau ngikuti jejak mbak siska ,,, semoga saya bisa konsiten nulis di Blog dan bisa menaikkan trafic viewer blog saya ...

    ReplyDelete
  24. Semoga resolusinya terca[ai, ya, Mbak. Saya pun awalnya bingung dengan istilah narablog..hehe. Baru tahu kalau itu sebutan lain buat blogger...

    ReplyDelete
  25. Masya Allah saya baru dengar ada sindrom pasca menikah, mbak. Alhamdulillahnya suami & keluarga mendukung ya mbak. Semoga makin sukses.

    ReplyDelete
  26. masyaallah, terharu bacanya. menjadi blogger bisa sebegitu membangkitkan kembali hidup seseorang. akupun merasakannya meskipun awalnya tidak mengalami kondisi psikologis yang demikian. semoga selalu bahagia ya mbak.

    ReplyDelete
  27. Baca prolognya sudah bikin termehek-mehek, apalagi resolusinya kece badai.... Semoga dimudahkan ya mbak

    ReplyDelete
  28. buatku menulis juga jadi penyembuh masa-masa terpurukku mba, bahkan melalui menulis sering mendapatkan ide-ide segar sebagai jalan keluar. terus menulissss mb! terus bagikan kebaikan melalui blog ini :)

    ReplyDelete
  29. resolusinya mnateo nih. semoga bisa tercapai semuanya ya mbak. aamiin

    ReplyDelete
  30. Menulis memang bermanfaat sebagai salah satu terapi diri buat penulisnya. Sukses selalu ya mbak..semoga tercapai resolusinya🙏

    ReplyDelete
  31. Ngeblog emang seru mb bisa bikin enggak bosan karena bisa langsung interaksi sama yg baca
    Kita jg seneng ketika dapet tanggapan
    Ah seruulah
    Semangat selalu mb
    Makin sukses yaa

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Iklan Billboard (Ads)