ads

Ini Alasan Kenapa Air Alkali Baik untuk Detoksifikasi Tubuh Secara Alami

By Siska Dwyta - Friday, May 03, 2019

Ini Alasan Kenapa Air Alkali Baik untuk Detoksifikasi Tubuh Secara Alami. Seperti yang kamu ketahui, dewasa ini masyarakat sudah mulai menunjukkan minat yang begitu besar terhadap kesehatan. Ini bisa kita lihat dari banyaknya masyarakat yang mulai menerapkan gaya hidup sehat. Terlebih pada masyarakat perkotaan yang hampir setiap hari berhadapan dengan lingkungan berpolusi. Ditambah lagi mereka suka mengonsumsi makanan yang kurang sehat yang dampaknya buruk bagi kesehatan tubuh. Oleh sebab itu, melakukan detoksifikasi tubuh bisa menjadi salah satu langkah tepat untuk menjaga kesehatan.

Detoksifikasi bertujuan untuk membersihkan dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Saat racun bisa keluar dari dalam tubuh kita, maka tubuh akan jauh lebih sehat. Dengan tubuh yang sehat tentunya sangat membantu kita dalam beraktivitas dengan optimal.

Nah, kamu sudah tahu belum, sebenarnya proses detoksifikasi ini bisa terjadi secara alamiah lho dan bisa dilakukan oleh tubuh sendiri. Kalau kamu masih ingat pelajaran biologi, pasti kamu tahu caranya. Yap! Benar sekali,  dengan buang air kecil maupun air besar, karena saat itulah racun-racun dikeluarkan dari dalam tubuh kita.

Sayangnya yang jadi permasalahan di sini, ada sebagian orang yang detoksifikasi alaminya mengalami gangguan. Sehingga ketika ia buang air kecil maupun air besar, masih ada racun dalam tubuhnya yang tidak ikut keluar. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, mulai dari karena banyaknya racun dalam tubuh, tubuh kurang sensitif dengan perubahan, serta metabolisme tubuh tidak terjaga dengan baik. Akibatnya detoksifikasi tubuh menjadi tidak selancar yang seharusnya.

Namun bagi kamu yang mengalami gangguan seperti itu, tidak perlu khawatir berlebihan karena untuk mengatasi hal ini, kamu bisa coba dengan mengonsumsi air alkali setiap hari. Paling tidak air ini akan sangat membantu. Kenapa? Karena salah satu fungsi air alkali adalah membantu proses detoksifikasi dalam tubuh. 

Ya,  dibandingkan dengan mengonsumsi obat-obatan untuk membantu proses detoksifikasi tubuh, mengonsumsi air alkali justru lebih disarankan karena baik juga untuk kesehatan. Air alkali yang memiliki kandungan power of Hydrogen (pH) di atas 8 memiliki sifat basa yang berguna untuk menyeimbangkan kadar asam dalam tubuh. Eniwei, salah satu produk air alkali pH tinggi yang beredar di Indonesia dan cukup populer digunakan oleh masyarakat adalah Pristine 8+.

air alkali, detoksifikasi alami, prostine8+
Sumber gambar : pristine8.com

Untuk menjaga kesehatan tubuh, kita dianjurkan minum air putih 8-10 gelas setiap hari. Minum air alkali Pristine 8+ sebanyak 2,5 liter setiap harinya juga baik lho untuk kesehatan, terutama untuk detoksifikasi tubuh . Alasannya jelas ya, karena sifat airnya yang basa sehingga pH air alkali ini berada di atas 7.

Selain itu Pristine 8+ juga bagus untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan pada tubuh manusia. Terbukti setelah rutin mengkonsumsi air alkali Pristine 8+ ini kita akan lebih cepat merasakan keinginan untuk buang air kecil serta mudah untuk BAB. Pristine 8+ tidak seperti air biasa yang hanya mengalami tahap filtering saja.

So, bagaimana? Tertarik ingin mengonsumsi air alkali yang satu ini. Silakan dicoba dan rasakan manfaatnya :)

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)