Tampil Natural dengan Bedak Wardah Everyday Luminous Two Way Cake

By Siska Dwyta - Monday, May 20, 2019



Bismillaahirrahmaanirrahiim

Tampil Natural dengan Bedak Wardah Everyday Luminous Two Way Cake - Beberapa waktu lalu saya ke toko untuk belanja kebutuhan bulanan bareng suami. Seperti biasa, setiap kali pergi belanja saya pasti menyempatkan diri melipir ke bagian penjualan kosmetik entah sekadar  melihat-lihat atau membawa pulang satu dua kosmetik baru. Biasanya sih lebih sering lihat-lihat saja, jarang belinya, hehe. Kenapa? Ya, karena komestik yang saya gunakan sebelumnya masih ada bahkan tidak sedikit yang kadaluarsa gara-gara belum habis satu eh sudah nambah yang baru lagi jadi deh yang lama dianggurin. Ups!

Eh tapi saat itu saya memang berencana pengen beli bedak padat karena bedak yang saya gunakan sebelumnya sudah lama habis. Mata saya lalu tertuju pada bedak padat Wardah Luminous Two Way Cake dengan kemasan yang baru pertama kali saya liat. Kemasan Wardah Luminous yang saya tahu selama ini kan berwarna biru, lha ini warna kemasannya coklat pastel dan beige soft. Yah, meski setelah dibuka saya tetap mendapatkan warna tampilan tempat bedaknya masih sama seperti yang lama, berwarna biru khas brand ini.

Nah, ternyata Wardah Luminous udah ganti kemasan baru dengan tampilan yang menurut saya lebih segar dan menarik dibanding warna kemasan lama. Saya pribadi juga lebih suka dan tertarik dengan kemasan Wardah Lumonius yang baru ini, yah walau kurang sreg dengan warna tempat bedaknya yang tidak match dengan warna kemasannya.

But no problem, saya justru tertarik menjatuhkan pilihan pada Wardah Luminous Two Way Cake karena kemasannya yang fresh. Pasalnya kalau masih dengan tampilan yang lama mungkin saya bakal lebih milih Wardah Ekslusif. Saya jadi ingat waktu pertama kali beli dan pake Wardah Eksklusif itu juga karena tertarik kemasannya yang di mata saya tampak lebih elegan daripada kemasan Wardah Luminous. Jelaslah soal harga saja beda jauh.

Selain kemasan barunya yang fresh, yang juga bikin saya tertarik beli bedak Wardah yang satu ini karena klaimnya mampu menghasilkan wajah yang natural.

Bedak padat dengan microcoated, membantu menyerap kelebihan minyak di kulit wajah. Aplikasinya lembut dan ringan, menghasilkan warna kulit yang lebih merata, tampak alami dan bebas kilap”

Ngomong-ngomong soal bedak padat, saya memang baru menggunakan bedak jenis ini sejak jadi mahasiswi tapi baru mulai pake bedak wardah itu pasca lepas dari bangku kuliah dan sampai saat ini saya masih setia dong dengan brand komestika halal yang satu ini. Saya memang tipe orang yang nggak terlalu suka gonta-gonti bedak apalagi setelah ketemu bedak yang cocok dengan kulit wajah saya.

Sejauh ini sih saya nyaman pake bedak dari wardah, entah itu yang jenis eksklusif, lightining atau lumonius ini. Nyamannya karena bedak wardah bisa bikin saya tampil dengan wajah natural.

Oya, beige yang saya punya dari Wardah Lumoius Two Way Cake saat ini adalah 01 Light Beige. Karena warnanya yang light  saya  sempat kira hasilnya setelah diaplikasikan ke wajah akan terlalu putih dan kesannya kayak pake topeng gitu. Ternyata nggak ding. Justru merata di wajah saya. Jadinya saya seperti tidak pake bedak secara berlebihan. Benar-benar tampak natural banget, dan ini yang saya suka dari bedak wardah.

Ye, kan sebagai muslimah memang seharusnya kita tidak tampil mencolok atau menor, apalagi bagi muslimah yang sudah bersuami. Sebaiknya memang bila keluar rumah kita tampil dengan wajah natural saja. Eh suami juga lebih suka istrinya ini tampil natural.  Kalau kamu pakenya bedak wardah apa nih? Share yuk di kolom komentar.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)