Pengen Dapat Kesempatan Mencoba 155 Produk K-Beauty Secara Gratis? Yuk, Ikutan Campaign Revu Korean Week

by - Friday, July 12, 2019

Bismillaahirrahmaanirrahim

Selain drama korea maupun K-Pop, produk-produk kecantikan asal Korea juga banyak digandrungi wanita Indonesia. Bahkan makin ke sini produk-produk kecantikan Korea atau lebih dikenal dengan K-Beauty semakin hits. Tak heran sih, Korea Selatan memang terkenal dengan produk-produk kecantikannya yang bisa bikin wajah cerah, bening dan berkilau.

Yap, kalau ngomongin masalah beauty, Negeri Gingeng ini memang jagonya. Tapi saking banyaknya Produk K-Beauty, pasti kamu bingung ya mau beli dan cobain produk yang mana. Apalagi harga-harga dari produk K-Beauty juga nggak bisa dibilang murah. Nah, daripada bingung mending langsung saja yuk ikut Revu Korean Week dan kamu bisa dapatkan berbagai macam produk K-Beauty secara GRATISSS.


Revu Korean Week , dapatkan 155 K Produk Beauty secara gratis

Hayoo siapa yang nggak tergiur nih pengen dapat produk K-Beauty secara cuma-cuma. Udah gitu bukan hanya 1 jenis saja tapi kamu punya kesempatan untuk mendapatkan 155 produk K-Beauty plus memborong hadiah berupa voucher belanja. Serius deh!

Sampai di sini pasti kamu penasaran dan bertanya-tanya gimana caranya ikutan Revu Korean Week biar dapet kesempatan mencoba produk K-Beauty secara gratiss. Pastinya kamu harus jadi member Revu dulu dong.

Revu Indonesia : Review Platform untuk Para Blogger yang Hobi Review


tampilan dashboard main page
website Revu Indonesia via smartphone

Revu adalah platform review content marketing global yang merupakan afiliasi dari perusahaan digital merketing terbesar di Korea, yakni Yello Digital Marketing. Melalui anak perusahannya, Yello Story mengembangkan bisnisnya bersama AdPlus di Indonesia, selain hadir juga di beberapa negara Asia Tenggara lainnya seperti Vietnam dan Thailand. Revu sendiri akhirnya resmi di Indonesia sejak Oktober 2018 lalu.

Konsep yang ditawarkan Revu Indonesia adalah menghubungkan brand yang ingin direview produknya dengan para blogger yang mumpuni mengulas suatu produk. Nantinya blogger yang terpilih akan dikirimkan sampel produk secara gratis dari Brand dan ia wajib memposting hasil reviewnya di blog maupun media sosial seperti instagram atau facebook serta menguploadnya di laman website Revu Indonesia.

Nah, untuk jadi Revurian (sebutan untuk member Revu) caranya gampang banget, cukup dengan tiga langkah. Pertama, kamu tinggal buka saja website Revu lewat browser laptop atau smartphone kamu. Kedua, isi form daftar dengan lengkap (nama dan email) lalu klik gabung, secara otomatis kamu akan menerima email berupa link verifikasi. Terakhir, klik link verifikasi tersebut maka selamat kamu resmi jadi member Revurian dan berhak ikut campaign yang sedang berjalan.

Oh ya, untuk ikut Campaign Revu caranya lebih gampang lagi, hanya dua langkah. Pilih campaign yang diinginkan dan masukkan informasi yang diminta dari campaign tersebut. Terpilih jadi reviewernya itu lho yang gampang-gampang susah. Saya sudah beberapa kali sih daftar campaign dari Revu tapi sampai saat ini masih belum beruntung dapet kesempatan me-review produk dari brand yang bekerjasama dengan Revu, huhu.

But no problem, masih banyak kesempatan untuk bisa jadi Revurian yang terpilih. Apalagi dengan adanya campaign “Revu Korean Week” selama sepekan. Pastinya saya nggak mau ketinggalan dong berburu Produk K-Beauty gratis lewat campaign Revu Korean Week. Ya kali, siapa tahu saja saya bisa jadi salah satu Revurian beruntung yang terpilih me-review satu atau lebih dari 155 produk K-Beauty. Kamu juga punya kesempatan yang sama ya, so tunggu apalagi segera daftarkan diri kamu jadi Revurian dan jangan lewatkan campaign dari Revu Indonesia yang akan berjalan dalam waktu dekat ini.

Revu Korean Week "Spark Your K-Beauty" ; Campaign dari Revu Indonesia, Kesempatan Mendapatkan 155 Produk K-Beauty Secara Gratis



Revu Korean Week adalah campaign khusus dari Revu Indonesia melalui kerjasama dengan brand-brand asal Korea untuk memberikan sampel produk gratis kepada reviewer terpilih. Campaign ini akan berlangsung mulai dari hari Senin, 15 Juli 2019 s/d Jumat, 19 Juli 2019 dan akan dirilis setiap harinya pada pukul 12.30 WIB di platform Revu Indonesia. Setiap campaign akan memiliki masa pendaftaran 5 hari untuk jadi reviewer.

Nah, seperti yang saya singgung dari awal, akan ada sebanyak 155 Produk K-Beauty yang siap didapatkan dan direview secara gratis oleh para Revurian terpilih. 155 Produk K-Beauty yang ada di campaign Revu Korean Week ini bervariasi ya, mulai dari shampoo, kosmetik, skincare hingga perhiasan. Menariknya lagi, semua produk yang akan diberikan secara gratis untuk direview merupakan produk asli dari brand asal Korea dengan harga sekisaran Rp200.000-Rp500.000. Wow banget, kan?

Tentu dengan ikut campaign Revu Korean Week ini, kamu berkesempatan mendapatkan 155 Produk K-Beauty dengan secara gratis. Bahkan tidak hanya itu lho karena kamu juga berkesempatan meraih hadiah berupa Voucher Belanja dengan total lebih dari 2 juta rupiah.

Akan ada 6 kategori hadiah dalam Campaign Revu Korean Week ini, berikut kategorinya ;
  1. “Most Best Reviewer” - Voucher belanja Rp200.000: Diberikan kepada Reviewer terpilih dengan konten review terbaik dari yang terbaik di antara konten reviewer lainnya.
  2. “Most Selected” - Voucher belanja Rp50.000 bagi 3 pemenang: Kategori ini memberikan hadiah Rp50.000 bagi 3 Revurian yang paling banyak terpilih menjadi reviewer selama masa campaign Revu Korean Week ini.
  3. “Best Reviewer” - Voucher belanja Rp50.000 bagi 21 pemenang: Hadiah ini diberikan kepada Reviewer yang menjadi “Best Reviewer” di seluruh 21 campaign selama fase Revu Korean Week. (1 campaign= 1 “Best Reviewer”).
  4. “Greatest Content on IG Post” - Voucher belanja dengan total Rp300.000 bagi 3 pemenang. kan diberikan kepada 3 Revurian dengan konten visual serta caption paling menarik melalui media IG Post
  5. "Greatest Content on Blog Post" - Voucher belanja sebanyak Rp300.000 bagi 3 pemenang. Akan diberikan kepasa 3 Revurian yang menulis karya review terbaik dengan output blogspot.
  6. “Most Apply” - Voucher belanja sebanyak Rp150.000 bagi 3 pemenang: Hadiah ini diberikan kepada Revurian dengan jumlah apply/register/daftar campaign terbanyak selama periode Revu Korean Week ini. Tetapi nantinya, Revu akan menentukan 3 pemenang melalui undian. Dikarenakan kemungkinan adanya kesamaan dalam jumlah apply/register/daftar campaign.

Waah, udah dapat kesempatan mereview Produk K-Beauty secara gratis, dapat pula kesempatan meraih hadiah tambahan berupa voucher belanja ratusan ribu yang kalau ditotal semua jumlahnya mencapai lebih dari 2 Juta rupiah. Duh, kapan lagi coba kamu bisa dapet peluang meraih untung berlipat-lipat seperti ini. Udah deh nggak usah mikir panjang, cuss langsung saja ikutan Revu Korean Week.


Cara Ikutan Campaign Revu Korean Week


Cara ikutan Campaign Revu Korean Week juga gampang banget kok, hanya dengan lima langkah. Berikut langkah-langkahnya ;

  1. Tentunya kamu harus jadi Revurian aka member Revu Indonesia dulu dong. So, bagi kamu yang belum daftar jadi reviewer di Revu silakan daftar dulu di website Revu.
  2. Pastikan akun IG, FB dan Blog milikmu (bisa pilih salah satu) sudah terkoneksi ke akun Revu kamu ya. Kalau kamu belum tahu cara mengkoneksikannya silakan baca cara menghubungkan akun media sosial dengan Revu.
  3. Lengkapi data profil kamu seperti nomor handphone, alamat lengkap dan provinsi domisili kamu.
  4. Jangan lupa untuk follow IG & FB @revuindonesia agar kamu tak ketinggalan update seru dari Revu Korean Week
  5. Yang terakhir, keep stay tune tanggal 15 Juli 2019 di website Revu Indonesia agar kamu tidak ketinggalan campaign-nya
Caranya simple banget, kan? Cukup dengan modal bikin akun, koneksikan medsos & blog, dan me-review produk doang kamu bisa dapet kesempatan mencoba 155 produk K-Beauty secara gratis serta kesempatan meraup voucher belanja dengan total lebih dari 2 juta rupiah. Fyi, saya sudah daftar lho, bagaimana denganmu?

Kuy, kalau informasi berharga dari saya ini masih kurang dan kamu masih mikir-mikir mau ikutan atau tidak, silakan langsung saja klik di sini, dijamin bakal menghapus keraguanmu, hehe.

Salam,

@siskadwyta




You May Also Like

53 comments

  1. Wah pengen banget nih bisa ikutan review produk K beauty pasti seru banget apalagi bisa ngerasain sample produknya langsung..

    ReplyDelete
  2. Iya loh emang beneran, nggak cuma dramanya aja yg ngetrend, kosmetiknya juga. Saya juga mulai kecanduan sheet mask-nya ala Korea gitu.
    Makasih infonya ya, mbaaa, mau ikutan aaah

    ReplyDelete
  3. Saya sudah daftar jadi member revu, tapi belum pernah dapat campaignnya nih. huhuhu. Tapi kalau make up memang saya kurang tertarik sih karena bukan beauty blogger dan kulit saya sensitif. Namun kalau ada produk ibu dan anak, saya mau banget.

    ReplyDelete
  4. Wadduh, sy harus ngomong apa yaa...
    Kalo tuk pria ada juga ya? Soal klo di tanya ttg kosmetika dan film drakornya sy mending disuruh pushup 10x dehh

    Eniwey, tulisan yg bagus. Synakan infokan produk ini ke istri

    ReplyDelete
  5. wah seru nih ada acara begini, apalagi produk yang di dapat asli produk korea ya :) ikutan ah

    ReplyDelete
  6. Aku blom jd member revu neh mbak. Lumayan juga ya ngereview dpt hadiah, hadiahnya bisa di review lagi deh. Coba daftar ah :)

    ReplyDelete
  7. Wih,banyak amat yang bisa direvew, sampai 155 produk K-Beauty, keren euy. Aku belum pernah menggunakan produk K-Beauty, jadi penasaran

    ReplyDelete
  8. Dari dahulu, pengen banget sebenarnya. Sayang kulit saya termasuk sensitif, jadi nggak berani coba-coba kosmetik.

    ReplyDelete
  9. asik banget nih revu yaaa, bisa dapetin beberapa produk korea gratis juga deh, jadi pengen daftar deh aku juga, penasaran soalnya hehehe,

    ReplyDelete
  10. Buat yg demen kosmetik, REVU ini menggoda bangeett ya Mba
    Bisa hemat budget juga siiik
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  11. aku pernah ikut kempen revu, dan seru banget dapet produk kece dari brand. Jadi pengen lagi ah ikut kempen2nya revu, sayang akunku baru dipake sekali

    ReplyDelete
  12. Kategori nya cukup banyak. Bisa berkesempatan menang lebih banyak juga nih ...
    Revu tahu aja yang lagi buming saat jnj ya. Serba serbi Korea kan memang sedang sangat diminati. Pasti banyak yang ikutan

    ReplyDelete
  13. Aku udah jadi revurian, dong. Dan udah pernah dapat produk untuk direview. Mau jg dong, terpilih dalam korean week ini.. 😍

    ReplyDelete
  14. Waah bikin penasaran nih Revu campaign Korean Week ini apalagi buat aku yang pecinta skincare dan makeup Korea hehd

    ReplyDelete
  15. Wah, seru banget pasti bisa ngereview banyak produk dari Korea. Hadiah hadiahnya juga mantap banget yaaa

    ReplyDelete
  16. Asyik, ya. Udah dapat produk gratis, bisa dapat hadiah tambahan lagi. Semoga aku termasuk yg beruntung.

    ReplyDelete
  17. Kalo di Revu macam kompetisi ya, tidak semua dapat fee/dibayar/hadiah? Hanya yg memenuhi syarat meskipun sudah posting?

    ReplyDelete
  18. seru jugaaa ya mba kalua terpilih sebagai salah satu Revuian. Eh, bener kan ya LOL. Aku juga sering review tapi karena memang pakai sendiri dan sukaaaa

    ReplyDelete
  19. Wah..menarik sekali ya. Ohya utk dapat bergabung dg Revu atau sbg revurian apaakh ada syarat khusus? DA / Niche blog misalnya? atau minimal.follower medsos?

    ReplyDelete
  20. ini khusus beauty blogger ya? Aku sering banget coba apply buat campaign beauty tapi sering ga keterima karna niche blog dan sosmedku bukan beauty

    ReplyDelete
  21. Baru tau kak bisa nyobain produk korea dg campaign kayak gini. Ikutan ah. Tapi waktunya cuma seminggu yak ternyata. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  22. Wah, sebagai kdramalover dan kpoper level akut, aku pengen banget ikutan nih!

    Kan aku juga pengen se-kinclong Hajiwon dan Song Hye Kyo hehe

    ReplyDelete
  23. Menarik sekali yak. Masa dari 115 gak ada yang dapat. Banyak banget kesempatan menang ya. Jadi tertarik

    ReplyDelete
  24. Woah menarik banget nih bisa nyobain produk langsung dari Korea. Aku tuh gemes karena produknya banyak banget, jadi pengen cobain satu-satu! Hahahaha

    ReplyDelete
  25. Kebetulan sudah ikutan Revu cuma belum pernah berhasil dapet campaignya, huhuhuhu... ini boleh juga deh mau ikutan aah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih mbak, saya juga beberapa kali ikut campaignnya tapi belum pernah terpilih. Nah, mumpung ada campaign #RevuKoreanWeek selama sepekan ini jadi peluang untuk bisa terpilih semakin besar. Ya, kali aja dari sekian banyak produk K-Beauty yang dicampaignkan ada satu dua yang nyangkut, hehe.

      Delete
    2. Akhirnya tadi aku nyobain daftar campaignnya mbak. Semoga lolos yah ahahaha

      Delete
  26. Hadiahnya bikin ngiler banget. Aku tuh suka kosmetik Korea dan kayaknya akan ikut gabung di Revu ini ah

    ReplyDelete
  27. Aku udah coba daftar campaign nya nih, semoga beruntung ya. Hihi
    Seru banget event nya 'Korean Week' banyak banget produk2 Korea nya😁.

    ReplyDelete
  28. wah, beauty blogger perlu ikutan nih. Kalau saya nanti ngga nyambung mengulasnya, ga paham soal make up dan skincare. hehehe

    ReplyDelete
  29. Revu sedang ada campaign ya? Asyik nih, aku mau ah ikutan. Karena aku suka pakai beberapa kosmetik dari Korea mba. Terutama skincare nya

    ReplyDelete
  30. aku udah punya akun revu nih, tapi belum pernah coba daftar campaignnya. selagi ada korean week, mau ikutan ahhh. makasi infonya kaaa

    ReplyDelete
  31. baca dapat sample gratis langsung berbinar nih hehehe, boleh juga ikutan nih lumayan kan bisa nyobaon produk Korea gratis, Nyobai ah daftar Revu

    ReplyDelete
  32. Wiihh menarik banget nih, kebetulan aku suka produk2 korea, cobain ikutan aah.. Makasih infonya kaak ^^

    ReplyDelete
  33. Aku langsung daftar nih, mbak. Hihihii
    Semoga ada kesempatan buat me-review produk-produknya.

    ReplyDelete
  34. Beberapa kali baca ttg Revu ini belum sempat aja gabung. Pas liat ini jd ngiler atuh lah..

    ReplyDelete
  35. Wah, kepengen banget atuh bisa review produk Korea. Segera ceki-ceki ke tekape aaah. Siapa tahu ada rezekinya. 😍

    ReplyDelete
  36. Ihh kok pas banget kemarin dapat email untuk milih salah satu produk Revu, tapi masih bingung mau milih yang mana. Pengennya semua karena bingung malah belum ngambil keputusan, hihiii

    ReplyDelete
  37. Secara gak langsung drama Korea itu juga mebawa pesan kecantikan artis2nya lewat kosmetiknya. APalagi kosmetik dan juga skin care asli Korea tu juga cocok sama kulit org Indonesia, pantes disukai. Wah makasih ya mbak ttg info kempen revu-nya :D

    ReplyDelete
  38. yah udah telat ya mba sampe tanggal 15 juli ini? hadiahnya cucok pisan voucher semoga next bisa ikutan

    ReplyDelete
  39. baru banget kemarin aku regist di Revu karena di rekomendasikan teman, tapi belum begitu paham. ehh alhamdulillahnya baca review ini, jadi paham tentang Revu.

    ReplyDelete
  40. seru banget ya bisa mengikuti campaign ini, karena bisa mendapatkan produk-produk korea gratis yang bisa di review

    ReplyDelete
  41. Aku udah daftar revu, tapi mau daftar campaign ini kayanya udah ga bisa ya? Kepengen banget dapat produk gratis dan nyoba-nyoba kan hehehe.

    ReplyDelete
  42. Mbaa, tadi aku cek teryata aku sudah nerima email dari revu buat ikutan juga. Hehhe. Tak sabar mau daftar kampanyenya.. Sapa tahu dapat :)

    ReplyDelete
  43. Hadiah2 voucher belanjanya banyak banget, jadi makin kepengen buat ikutan mereview si Revu ini :D
    Kita bisa pilih produk yang mau kita review gak ya?

    ReplyDelete
  44. Ouh ini toh yang sempat bikin heboh adikku yang doyan kosmetik Korea
    Sampe minta diajarin cara review yang baik dan benar

    ReplyDelete
  45. Sudah pernah dengar ni platform, tapi baru ini saya mudeng cara kerja dan rewardnya. Thanks ya Mbak Siska infonya....

    ReplyDelete
  46. Kayaknya saya semalam dapat email tentang ini. Nanti saya baca-baca lagi. Penasaran juga sama make up Korea. Bakal cocok sama kulit saya atau enggak :)

    ReplyDelete
  47. Wahhh lumayan banyak yaa produk yang dibagikan secara gratis, kira-kira siapa orang beruntung yang akan dapat produk gratis tersebut yaa?

    ReplyDelete
  48. Kepengen banget lah review produk-produk Korea. Yang pernah aku pake aja bagus-bagus. Segera meluncur aaaah..

    ReplyDelete
  49. Cuss...ikutan.
    Biar bisa berkesempatan menangin hadiah Revu yang melimpah.
    Siapa tahu beruntung...

    ReplyDelete
  50. Wah asyik banget ya bisa dapat produk gratisan gini,, cuss deh langsung daftar hehe.

    ReplyDelete
  51. hahaha sudah lama nda ketemu postingan begini, yang akhirnya akan memaksa saya untuk komen; ada nda ya produk kosmetik Korea yang cocok buat cowok?

    ups hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.