Wisata Seru Dan Berwawasan Di Way Kambas

by - Tuesday, November 05, 2019


Wisata Seru Dan Berwawasan Di Way Kambas. Berwisata sekaligus belajar tentu menjadi pilihan berlibur bagi para keluarga. Way Kambas sangat cocok jadi pilihan. Taman nasional ini berada di daerah Lampung. Lokasinya sangat alami dan begitu cocok untuk berlibur bersama dengan semua anggota keluarga. Terutama, untuk anak-anak yang memang harus diberikan wawasan mengenai hal ini.

Way Kambas berada di daerah yang sangat asri. Untuk menuju ke daerah ini, memang tidak mudah. Namun, jangan sampai kamu tidak memanfaatkan waktu berlibur dengan baik. Karena, wisata yang satu ini memang sangat direkomendasikan.

Nah, sebelum mengunjungi Way Kambas, tentu kamu perlu tahu tempat wisata yang satu ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini:

way kambas
Taman Nasional Way Kambas di Daerah Lampung
(gambar : tribunnews.com)

Review Lengkap Wisata Seru Di Way Kambas

Bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata seru dan menyenangkan, Way Kambas bisa menjadi solusinya. 

Lokasi Wisata

Bagi kamu yang tertarik ingin mengunjungi taman nasional ini, tentu sangat bisa dilakukan. Alamat lengkapnya berada di Jl. Raa Labuhan Ratu, Kec. Labuhan Ratu Lampung Timur. Untuk menuju lokasi ini, memang membutuhkan waktu beberapa jam dari perkotaan. Karena lokasinya yang berada di ujung membuat perjalanan cukup lama.

Walau demikian, tentunya hal tersebut bukanlah halangan. Karena, banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, keindahan alam dan kegiatan yang menyenangkan membuat banyak orang ingin mencobanya.

Kegiatan Yang Bisa  Lakukan

Banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini. Terutama, yang berkaitan langsung dengan hewan gajah. Karena, Way Kambas merupakan tempat konservasi untuk hewan gajah. Jadi, tidak heran banyak pengunjung yang menghabiskan waktunya bersama dengan gajah. Tidak perlu takut, karena semua gajah di sini terawat dan patuh.

Seperti, kamu bisa melihat secara langsung atraksi gajah. Kemudian, memandikan gajah yang terdapat di taman ini. Selain itu, kamu juga bisa melihat gajah bermain bola lho. Tentunya, hal ini sangat menyenangkan bagi anak-anak. Untuk itu, para orang tua bisa mengajak anak -anak untuk berkunjung ke tempat ini.

Harga Tiket

Setelah mengetahui kegiatan yang bisa dilakukan di Way Kambas, mungkin kamu tertarik ingin mengunjungi tempat wisata ini? Kamu bisa memasuki kawasan ini dengan tiket yang sangat murah. Hanya dengan Rp. 7.000 per orang kamu sudah bisa menikmati keindahan yang berada di kawasan taman nasional ini. Bagaimana, sangat murah ya?

Dengan harga tersebut, banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Bisa bersantai di alam atau bermain bersama dengan hewan besar seperti gajah. Tentunya, akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi siapapun. Jadi, jangan sampai ketinggalan mengunjungi Way Kambas.

Hotel Terdekat

Kamu juga tidak perlu khawatir untuk mencari hotel terdekat. Karena, sudah begitu banyak pilihan hotel yang tersedia di sini. Terutama, yang dekat dengan taman nasional Way kambas. Untuk fasilitas yang disediakan juga berbeda-beda. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Kamu bisa memilih tempat yang dirasa aman dan nyaman. Soal harga, tidak perlu bingung. Karena, harga yang ditawarkan juga sangat murah. Dijamin, sangat sesuai dengan kebutuhan untuk menginapmu!

Bagaimana, apakah kamu tertarik ingin mengunjungi Way Kambas? Karena, wisata yang satu ini memang sangat menyenangkan. Jadi, sangat disarankan untuk kamu mengunjungi Taman Nasional Way kambas dan nikmati keseruan berwisata dan berwawasan di sana. Jangan sampai tidak mengunjunginya ya. Yuk, buat jadwal kunjunganmu sekarang juga!

Salam,

You May Also Like

3 comments

  1. Inget way kambas inget gajah, inget gajah inget sebuah post di instagram tentang gajah bukan seperti kuda. Jadi ga boleh ditunggangin.

    Jadi ke waykambas emang mending liat liat gajah aja yaa, gausah ditunggangin. Gausah dinaikin.

    ReplyDelete
  2. Waaa, ternyata murah juga ya, Ke Waykambas masuknya cuma 7000 :D

    menarik nih :D

    ReplyDelete
  3. Objek wisata Way Kambas ini terletak di Lampung, masalahnya adalah saya belum pernah Ke Way Kambas, padahal lokasi tempat tinggal saya ngak jauh dari lampung, hahahah....dompetkeringdotcom,wkwkwkw... :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.