Praktis Beli Asuransi Kesehatan Premi Murah

Gambar : cnbcindonesia.com

Praktis Beli Asuransi Kesehatan Premi Murah. Sekarang ini lagi marak asuransi yang menawarkan premi bulanan di angka yang terbilang tinggi. Berbeda halnya dengan asuransi kesehatan online yang ditawarkan oleh sebuah aplikasi asuransi terbaik bernama tanamduit. 

Tentu, kamu tidak perlu ragu untuk memilih produk asuransi yang ditawarkan oleh aplikasi tanamduit, karena produk asuransi kesehatannya telah mendapatkan otorisasi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tanamduit menawarkan berbagai produk investasi kesehatan yang begitu menguntungkan setiap penggunanya. Premi yang ditawarkan pun terbilang rendah jika dibandingkan asuransi-asuransi yang ditawarkan pada umumnya. 

Selain itu banyak pula manfaat yang berbeda-beda yang dapat dipilih sesuai kebutuhan proteksi kesehatanmu. Saking murahnya premi yang dipatok, pembayaran preminya pun diberikan kemudahan dengan dibayar secara langsung per tahun. 

Seperti yang kita ketahui, pemerintah memang sudah menyediakan jasa BPJS yang meng-cover biaya pengobatan, biaya bedah dan biaya perawatan di rumah sakit, tapi tidak jarang terjadi, masyarakat mengeluhkan kurangnya fasilitas yang didapatkan saat menggunakan BPJS kesehatan.

Walau sudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan fasilitas dari BPJS kesehatan, ada baiknya kamu tetap melengkapi asuransi kesehatan dengan asuransi komersial, terutama bag kamu yang menginginkan fasilitas yang lebih baik saat menjalani pengobatan, baik untuk rawat jalan, ataupun rawat inap di rumah sakit. Peningkatan fasilitas inilah yang bisa didapatkan jika kamu memiliki asuransi tambahan.

Tanamduit dihadirkan berdasarkan kebutuhan masyarakat masa kini yang mendambakan kepraktisan dan efisiensi waktu. Maka untuk memudahkan dan menghemat waktumu, setiap transaksi di dalam aplikasi tanamduit adalah berbasis online. Mulai dari pembelajaran dan mencari tahu informasi mengenai tata cara pengajuan klaim setiap produk asuransinya yang disampaikan secara ringkas dan mudah dipahami, tahap melakukan pembelian, hingga pengajuan klaim setiap produk asuransi kesehatannya. 

Walau harga preminya tergolong murah, manfaat klaim yang didapat pemegang polis untuk setiap produk asuransinya ternyata besar lho dan pastinya menguntungkan. Bila ada kesulitan atau kendala selama bertransaksi atau saat menggunakan aplikasi tanamduit, pengguna juga dapat menghubungi customer service yang bisa ditemukan dengan klik ikon gelembung tanda tanya di layar bagian kanan atas. Customer Service tanamduit selalu siap membantu, baik via telfon, ataupun whatsapp, demi kepraktisan bertransaksi asuransi kesehatan.

Posting Komentar untuk "Praktis Beli Asuransi Kesehatan Premi Murah"