7 Rekomendasi Produk Minyak Telon dengan Wangi Khas Bayi

by - Monday, January 13, 2020

Rekomendasi produk minyak telon, minyak telon doodle
Gambar : alodokter.com
7 Rekomendasi Produk Minyak Telon dengan Wangi Khas Bayi. Jika ditanya produk apa yang selalu diandalkan oleh setiap orang tua yang memiliki bayi? Pasti jawabannya adalah minyak telon. Pasalnya penggunaan minyak telon ini tidak hanya akan membuat tubuh bayi menjadi harum dan wangi saja, tetapi juga kandungan yang ada di dalamnya dipercaya dapat memberikan kehangatan bagi tubuh si kecil. 

Dan bahkan wanginya yang khas seringkali dianggap sebagai wangi khas dari sang buah hati. Lalu produk minyak telon yang wanginya bayi banget itu apa saja ya? 

Di bawah ini rekomendasi beberapa produk minyak telon dengan wangi khas bayi diantaranya yaitu : 

1. Minyak Telon My Baby

Gambar : watsons.com
Minyak telon kekiniaan ini tidak hanya dapat meredakan perut kembung saja tetapi juga dapat menyembuhkan penyakit pilek yang dialami buah hati. Kandungan charmomile dan minyak sereh di dalam minyak telon My Baby dapat membantu bayi terhindar dari iritasi sehingga aman digunakan. Telon dari My Baby ini dibandrol mulai dari rentang harga Rp12.750 hingga Rp205.000.

2. Minyak Telon Konicare 

Gambar : konimex.com
Ini merupakan minyak telon hits yang dapat membantu meredakan kembung yang dialami si kecil. Selain itu juga produk telon yang dibandrol mulai dari harga Rp11.000 hingga Rp261.000 ini juga berguna untuk menjauhkan si kecil dari gigitan nyamuk dan serangga. 

3. Minyak Telon Zwitsal 

Gambar : zwitsal
Hampir semua ibu kenal dengan merk minyak telon Zwitsal, pasalnya kualitas dari produk ini memang tidak perlu diragukan lagi dan pastinya aman digunakan. Terbuat dari bahan dasar alami sehingga menjadikan produk ini sangat aman untuk berbagai jenis kulit bayi termasuk yang sensitif sekalipun. Produk telon yang dibandrol dengan harga Rp6.000 hingga Rp38.000 ini juga dapat meredakan masuk angin dan perut kembung. 

4. Minyak Telon JMK

Gambar : blibli.com
Minyak telon yang dikemas sangat praktis ini memiliki aroma yang dapat menenangkan dan menyegarkan sehingga akan membuat bayi merasa nyaman. Tetapi tidak hanya itu saja karena minyak telon ini dapat mencegah gigitan nyamuk, sehingga di malam hari si kecil bisa tidur dengan nyenyak. Produk telon yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp20.000 ini dapat membantu menghilangkan rasa kembung dan membuat si kecil lebih tenang.

5. Minyak Telon PURI 

Gambar : kompak.co.id
Salah satu kelebihan yang ingin ditawarkan minyak telon PURI adalah minyak telon yang disertai aromatherapy yang bisa memberikan efek relaksasi pada bayi. Minyak telon yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp52.700 hingga Rp54.600 ini dilengkapi dengan minyak esensial lavender oil sehingga aroma yang dihasilkannya itu dapat membuat bayi menjadi tenang. 

6. Minyak Telon Doodle 

Gambar : Shopee
Doodle Ini merupakan minyak telon ningrat yang memiliki aroma cukup berbeda. Dimana aroma green tea yang dimilikinya itu dapat memberikan kesegaran pada bayi. Selain itu kelebihan lain dari minyak telon Doodle adalah dapat membantu bayi terhindar dari gigitan nyamuk. Produk dari Doodle ini dibandrol mulai dari harga Rp27.000 hingga Rp39.000.

7. Minyak Telon Babylon

Gambar : blibli.com
Selain itu masih ada produk minyak telon lainnya yang memiliki wangi khas bayi yaitu dari Babylon. Minyak telon yang terbuat dari bahan dasar berkualitas tinggi ini memiliki aroma yang dapat membuat bayi terhindar dari gigitan nyamuk. Selain itu juga produk telon yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp9.300 hingga Rp120.000. ini dapat membuat tubuh bayi menjadi hangat. 

Itulah rekomendasi minyak telon yang wanginya khas bayi banget. Kira-kira produk minyak telon apa yang menjadi pilihanmu? Apa pun itu yang pasti semua jenis minyak telon umumnya punya khasiat yang sama. Menghangatkan tubuh si kecil dan membuatnya merasa nyaman dengan wangi bayi yang khas.

Salam,

You May Also Like

9 comments

  1. Anak saya pernah make yang nomor 1, 2 dan 3 saja, yang lainnya belum pernah :)
    Jadi pengen nyoba yang lainnya juga, apalagi kalau harganya terjangkau :D
    Anak-anak saya selalu make minyak telon soalnya, bahkan si kakakpun lebih suka pakai minyak telon ketimbang minyak kayu putih :)

    ReplyDelete
  2. Yang nomer 4,5,6,7 belum pernah nyoba mbak. Malah baru tahu kalau merek itu ada, hahaha. Minya telon ini bikin anak-anak wangi lembut dan menenangkan ya mbak. Enak

    ReplyDelete
  3. Sekarang saya lagi pakai My Baby. Udah gak ada bayi lagi di rumah. Tetapi, saya pakai minyak telon untuk diolesi ke kulit sendiri supaya gak digigit nyamuk

    ReplyDelete
  4. Saya lebih terbiasa dengan minyak telon Konicare. Sesekali pakai Zwitsal untuk anak. Tapi pernah lho, saya bawa bawa minyak telon Bablon untuk saya sendiri semasa masih remaja.

    ReplyDelete
  5. Ada mbaa minyak telon keluan dari Air Mancur hehe, aku tapi penasaran sama merk minyak telon yg Doodle nih, secara udah banyak yg review. Bisa jadi ide untuk berikan kado newborn yaa

    ReplyDelete
  6. Aku suka pakai minyak telon konicare yang warna kuning wanginya kalem gak nyengat hangatnya juga pas buat bayi

    ReplyDelete
  7. Yang bayi banget sama ada wangi chamomilenya itu telon lang yang triple action mbak. Tahan lama wangi lucu ya :D

    ReplyDelete
  8. Dari mulai punya anak pertama aku suka pakai my baby minyak telon, sampe anak yg kedua ini.

    Wanginya enak banget, terus gak tau kenapa wantknya kaya emang bayi banget gitu.. hehwhe..

    Jmk itu kayanya produk yg udah cukup lama jg ya mba

    ReplyDelete
  9. Wah...hampir semua minyak telon sudah aku coba buat anakku bahkan sampai sekarang anak bungsuku sudah 8 tahun masih beli minyak telon dan ngak mau pakai minyak kayu putih, jadi kemana-mana bawa minyak telon kayak bayi, biasanya sebelum sekolah aku balur badannya pakai minyak telon, katanya suka baunya dan nyaman.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.