Cara Daftar GoFood Terbaru, Mudah dan Cepat

Cara daftar gofood melalui website gojek
Gambar : gojek.com
Buat kamu yang ingin bermitra dengan GoFood tapi belum tahu cara daftar GoFood dengan mudah dan cepat, yuk simak panduannya di sini.

Sejak gaji suami dipotong hingga 30% gara-gara efek pandemi, dia mulai memikirkan tentang rencana untuk membuka usaha. Teman-teman kantor suami sendiri sudah banyak yang buka usaha duluan. Kebanyakan sih pada menjalankan bisnis kuliner.

Makanya nggak heran saat suami tiba-tiba minta pendapat saya, "gimana kalau kita buka usaha juga? Lumayan kan buat nambah-nambah penghasilan". Oke saya sih yes-yes saja.

Dalam keadaan seperti ini memang kami harus cari cara agar keuangan keluarga tetap aman. Kalau pun tidak sampai menambah penghasilan paling tidak dengan membuka usaha sendiri ada kemungkinan gaji yang terpotong itu bisa tertutupi.

Ya daripada menunggu hingga suami bisa menerima gajinya secara utuh kembali - yang entah kapan? Sementara kondisi saat ini saja masih membingungkan. Meski mulai diterapkan new normal tapi nyatanya kasus COVID-19 di Indonesia masih terus bertambah, kan?

Itulah sebabnya menjalankan bisnis kuliner online bisa jadi pilihan sangat tepat di tengah masa pandemi yang belum berakhir ini. Apalagi jika kami menggandeng layanan food delivery atau antar makanan seperti GoFood sebagai mitra kerja tentu akan lebih memudahkan.

Mengapa Perlu Daftar GoFood?

Cara daftar gofood online
Sebelum lanjut, mungkin ada yang bertanya kenapa bisnis yang ingin kami jalankan adalah kuliner, bukan yang lain seperti merambah di produk fashion, souvenir, buku-buku dan lain sebagainya.

Jujur saja kalau ditanya pengen buka usaha online apa, saya masih bingung jawabnya. Selain karena minim pengalaman, saya sebenarnya lebih tertarik dapat uang dari hasil mempromosikan usaha orang  lain di blog saya ini daripada buka usaha sendiri, hehe.

Tapi karena suami yang kelihatannya antusias banget pengen buka usaha di rumah, tentu sebagai istri saya harus dukung dong. Mungkin karena dia kena percikan dari teman-teman kantornya yang rata-rata sudah pada terjun ke dunia bisnis.

Termasuk kakak Ipar saya sendiri yang memang sudah cukup lama menjalankan bisnis kuliner. Dia sampai resign dari pekerjaan sebagai karyawan kantoran demi bisa fokus dengan bisnisnya itu.

Menjalankan usaha kuliner dengan daftar gofood online
Sarabba Hanun Abidzar, usaha kuliner yang dirintis kakak Ipar, bermitra dengan GoFood
Orang Makassar dan sekitarnya pasti tahu sarabba minuman khas Sulawesi yang terbuat dari campuran jahe, santan dan gula merah. Kalau di luar Sulawesi mungkin lebih dikenal dengan istilah wedang Jahe ya? Sarabba sendiri biasa dinikmati dengan berbagai macam gorengan.

Nah, Itulah usaha yang dirintis kakak ipar saya dari sekitar dua tahun lalu. Boleh dibilang warung yang ia namai Sarabba Hanun Abidzar ini cukup sukses. Pelanggannya banyak apalagi semenjak dia bermitra dengan GoFood.

Saya nggak tahu omzetnya dalam sehari atau sebulan berapaan karena saya belum pernah mengajukan pertanyaan sejauh itu namun yang saya dengar dari cerita kakak, semenjak bekerjasama dengan GoFood, pelanggan warung suaminya itu terus bertambah. Malah banyak yang lebih suka pesan sarabba dan gorengan di warungnya via GoFood ketimbang membeli langsung.

Sarabba Hanun Abidzar bermitera dengan daftar gofood
Itu sebelum wabah corona merebak. Kalau dalam kondisi seperti saat PSBB di Makassar-Gowa berlangsung beberapa waktu lalu saya kurang tahu, apa pelanggannya berkurang atau justru meningkat yang pasti usahanya tetap jalan. 

Kakak ipar sendiri merasa nggak terlalu khawatir bakal kehilangan pelanggan dengan adanya wabah yang menganjurkan semua orang untuk lebih baik tinggal di rumah saja karena dia sudah bekerjasama dengan layanan jasa antar makanan/minuman seperti GoFood.

Dan memang harus saya akui dalam kondisi negara yang belum sepenuhnya terbebas dari COVID-19, merintis dan atau  beralih ke bisnis kuliner online atau food delivery adalah pilihan yang bagus.

Sayangnya di sekitar tempat tinggal saya yang sekarang masih banyak warung yang belum bekerja sama dengan GoFood. Itu juga tahunya karena setiap kali mau pesan makanan warung yang saya temukan di aplikasi pesan antar makanan ini kebanyakan jaraknya cukup jauh padahal saya pengennya bisa order makanan di warung yang jaraknya lumayan dekat biar nggak terlalu lama nunggu dan hemat ongkir.

Well, ini juga salah satu alasan mengapa saya tertarik dan mendukung niatan suami yang ingin berbisnis food delivery, karena masih sedikit pesaing.

Namun tentu saya akan lebih senang lagi jika banyak warung atau para UMKM di sekitar tempat tinggal saya mulai memanfaatkan layanan canggih seperti GoFood untuk melancarkan usaha kulinernya.

Lho kok? Ya karena saya nggak mau cari untung sendiri. Saya yakin setiap orang yang buka usaha sekali pun jualannya sama persis pasti punya rejeki masing-masing. 

Lagipula saya juga sedih, beberapa kali ke luar rumah untuk belanja keperluan domestik selalu lihat warung-warung makan pada sepi padahal sebenarnya usaha kuliner mereka bisa saja tetap berjalan lancar jika beralih ke bisnis kuliner online.

Setelah saya mencoba mencari tahu kira-kira apa penyebabnya sehingga pemiliknya masih bertahan berjualan makanan secara offline, ternyata memang masih banyak warung di sekitaran tempat tinggal saya yang belum menggunakan layanan antar makanan ini karena belum tahu cara daftar Go-Food. Padahal banyak lho manfaat yang bisa didapatkan para pelaku UMKM itu kalau bermitra dengan GoFood.

Manfaat Beralih ke Food Delivery dengan Daftar GoFood Online

Manfaat daftar gofood online
Gambar : omjek.org
GoFood merupakan layanan antar makanan/minuman yang terdapat pada aplikasi Gojek. Seperti yang kita tahu bersama, pada awalnya Gojek hanya menyediakan pelayanan antar jemput penumpang dengan sepeda motor namun seiring bertambahnya animo masyarakat pada aplikasinya, Gojek akhirnya memunculkan banyak fitur baru. 

Nah, salah satu fitur unggulannya adalah GoFood. Lewat fitur ini, kita bisa pesan makanan/minuman tanpa perlu keluar rumah. Pastikan saja di gawai kita sudah ada aplikasi Gojek. Jadi untuk order makanan kita tinggal buka fitur GoFood.

Nantinya akan muncul beberapa pilihan warung atau outline yang sudah bermitra dengan layanan ini lengkap dengan tampilan menu dan harganya. Ada juga keterangan jaraknya lho. Jadi kita bebas memilih menu makanan/minuman yang diinginkan. Bisa berdasarkan jarak atau disesuaikan dengan budget yang kita punya.

Kita juga bisa memilih mau bayar pake metode apa, cash atau pakai Gopay. Ya pokoknya cara order makanan/minuman lewat fitur GoFood mudah dan praktis. Selain itu banyak promonya pula apalagi kalau kita transaksinya pake Gopay, hehe.

Itu manfaat dari sisi pelanggaan, lalu apa manfaat yang didapatkan jika menjadi patner GoFood?

1. Brand Naik Daun

Mungkin agak lebay ya kalau saya pakai istilah naik daun tapi memang benar lho dengan menjadi mitra GoFood, brand yang kita bangun akan semakin dikenali banyak orang.

Bayangkan saja saat ini sudah ada sekitar 4 juta pengguna aplikasi Gojek. Itu artinya dengan daftar GoFood online, peluang kita untuk meningkatkan popularitas brand terbuka lebar. 

2. Menarik Banyak Pelanggan

Tentunya dengan semakin banyak pengguna yang mengenal brand kita akan menarik banyak pelanggan, ujung-ujungnya sudah pasti meningkatkan penjualan.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, daripada harus keluar rumah, banyak orang yang lebih suka order makanan secara online. Lebih praktis.

Selain itu, pelanggan juga biasa lebih suka pesan makanan di GoFood karena banyak promo. Termasuk jika melakukan transaksi dengan Gopay, mereka bisa dapat potongan biaya antar.

3. Tidak Perlu Modal Besar

Ini enaknya punya usaha kuliner online baik yang baru merintis atau baru beralih ke food delivery. Kalau dulu, mau buka usaha kuliner kita harus sediakan tempat khusus dan itu butuh modal yang tidak sedikit.

Nah, kalau sekarang, cukup gelar lapak jualan makanan atau minuman seadanya di depan rumah saja usaha kuliner kita sudah bisa jalan. Mau daftar jadi GoFood patner itu juga gratis kok, tidak dipungut biaya sama sekali.

4. Jangkauan Pelanggan Lebih Luas

GoFood sendiri telah terintegrasi dengan layanan ojek online, tidak heran jika jangkauan pelanggannya lumayan luas. Bahkan orang yang jaraknya lebih dari 20 km dari lokasi outlet kita pun bisa melakukan order.

Plusnya lagi, karena GoFood sendiri merupakan bagian dari Gojek, salah satu aplikasi pesan antar makanan terbesar di Indonesia sehingga dengan menjadi patnernya tentu bisnis kuliner kita bisa diakses oleh pelanggan kapan pun dan dimana pun.

5. Transaksi Pembelian Aman dan Lancar

Terakhir, baik penjual maupun pembeli tidak perlu takut dengan proses transaksi lewat GoFood. Meski transaksinya dilakukan secara online dijamin aman dan lancar kok. Apalagi transaksi di GoFood menggunakan sistem transaksi online GoPay.

Sistem ini mencatat seluruh transaksi dengan rapi dan transparan. Kita bahkan bisa menerima rekap pemasukan secara harian.

Itulah beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika kedai makanan yang kita buka bermitra dengan GoFood. Tapi seperti yang saya singgung di atas, ternyata masih banyak warung-warung atau UMKM yang belum memanfaatkan layanan food delivery ini karena belum tahu cara daftar GoFood.

Sebenarnya bagaimana sih cara daftar Gofood online? Yuk simak ulasan berikut.

Cara Daftar GoFood Online dengan Mudah dan Cepat

Cara agar bisa menjadi bagian dari GoFood patner sebenarnya mudah saja. Cukup dengan 6 langkah. Berikut cara daftar GoFood online ;

1. Registrasi Online

Tentu saja hal pertama yang harus dilakukan ketika mau daftar GoFood adalah melakukan registrasi online di laman website Gojek atau bisa juga melalui aplikasi Gobiz.

Jadi untuk registrasi nggak perlu sampai ke kantor Gojek. Pastikan saja data yang kamu masukkan termasuk email dan no hp sudah benar. Nantinya, jika pendaftaran berhasil kamu akan dapat email dari merchat.no.reply@gojek.com

2. Tunggu Verifikasi Data

Selanjutnya data registrasi kita akan  segera diverifikasi oleh tim Gojek. Jadi kita tinggal menunggu verifikasi tersebut. Paling lambat email balasan akan dikirim dalam masa lima hari kerja jika verifikasi data berhasil atau gagal.

Jika gagal jangan lansung menyerah ya, cukup lengkapi kembali data yang kurang. Sebaliknya jika berhasil kita akan diarahkan untuk melakukan penandatanganan kontrak elektronik melalui DocuSign.

3. Tanda tangan kontrak perjanjian eletronik

Untuk penandatanganan kontrak ini kamu akan menerima email dari DocuSign. Langkah yang satu ini jangan sampai dilewatkan karena sifatnya WAJIB. Tentunya kamu tidak akan bisa melangkah ke tahap selanjutnya jika tidak melakukan tanda tangan kontrak.

4. Menunggu proses pembuatan akun GoFood

Langkah selanjutnya kamu masih harus menunggu proses pembuatan akun Gobiz yang juga membutuhkan waktu maksimal 5 hari kerja.

5. Aktivasi Akun Gobiz

Setelah menerima email pemberitahuan untuk aktivasi akun kamu sudah bisa melakukan aktivasi dengan login melalui nomor ponsel outlet. 

Namun perlu diingat pemberitahuan aktivasi ini akan di kirim ke email outlet yang didaftarkan bukan email pemilik.

Akun Gobiz kamu sendiri baru akan aktif dalam waktu 1×24 jam setelah melakukan login.

6. Mulai Jualan

Dengan aktifnya akun Gobiz, maka selamat kamu sudah bisa mulai berjualan dan merasakan manfaatnya beralih ke bisnis delivery online seperti GoFood.

Itu dia cara daftar GoFood terbaru yang tentunya mudah dan cepat, kan? Proses pendaftarannya pun hanya membutuhkan waktu paling lambat 5 hari kerja.

Tips Jualan laris Manis lewat Aplikasi Pesan Antar Makanan Gofood

Selamat. Seelah berhasil daftar GoFood kamu sudah bisa menjalankan bisnis kulinermu. Tapi eits tunggu dulu. Berjualan lewat aplikasi pesan antar makanan seperti GoFood tentu punya keunggulan tersendiri dibanding berjualan biasa tanpa aplikasi. 

Namun sayang sekali bila sudah punya akses buat jualan di GoFood tapi tidak memanfaatkan  layanannya dengan maksimal. Oleh sebab itu daftar GoFood  saja tidak cukup, kamu juga perlu tahu trik berjualan lewat layanan aplikasi pesan antar makanan ini agar bisnismu lancar.

Berikut tips jualan laris manis di Gofood ; 

Tampilkan Foto Menu Terbaik

Umumnya orang tertarik membeli suatu produk karena tampilannya, apalagi jika berbelanja online. Hal itu juga berlaku pada makanan/minuman yang dijual lewat aplikasi.

Banyak atau tidaknya jumlah konsumenmu nanti akan sangat dipengaruhi oleh tampilan foto. Jadi kalau ingin jualan kamu banyak dilirik oleh komsumen jangan lupa untuk pajang foto menu terbaik dari usaha kulinermu di tampilan GoFood.

Buat Rekomendasi Menu

Selain menampilkan foto menu, kamu juga perlu buat rekomendasi menu dengan memanfaatkan aplikasi GoBiz.

Nantinya menu andalan yang kamu rekomendasikan via GoBiz akan muncul di urutan teratas tampilan menu GoFod. Dengan begitu konsumen akan mudah menemukan dan membeli menu tersebut.

Ikut Promo GoFood

Selanjutnya kamu bisa mempertimbangkan trik promo untuk menarik banyak pelanggan. Trik ini memang mengharuskan kamu memberi diskon pada pelanggan tapi tenang saja. Tidak usah takut rugi justru dengan adanya promo jualanmu bisa banjir pelanggan.

Ya daripada bayar iklan di media cetak atau digital kamu bisa memilih untuk pasang banner di GoFod. Hasil jualanmu pasti akan lebih meningkat karena tepat sasaran.

Promosi di Media Sosial

Peluang jualanamu akan dilirik konsumen juga akan semakin besar jika kamu tidak hanya tinggal diam. Pastikan kamu aktif melakukan promosi online dengan membagikan link sharing GoFod-mu di semua akun media sosial yang kamu punya. Cara ini terbilang cukup efektif menarik pelanggan.

Jaga Kualitas Jualan

Satu lagi hal yang harus diperhatikan jika ingin jualanmu laris manis. Kualitas rasa dari menu yang kamu sajikan untuk konsumen harus dijaga. Kalau menu yang kamu jual punya keunikan dan rasa yang menggoda, pastinya pelanggan tidak akan lari

Demikian tips jualan laris manis yang bisa kamu praktikan jika memanfaatkan layanan dari GoFood.

So far, setelah daftar GoFoood dan tahu triknya berjualanan di sana tunggu apalagi. Jangan biarkan usaha kuliner kamu sepi karena pandemi. Ayo segera daftar Gofood online dan nikmati banyak keuntungan dengan menjadi  GoFood patner.

72 komentar untuk "Cara Daftar GoFood Terbaru, Mudah dan Cepat"

Comment Author Avatar
Ya Allah aku ikut sedih kak. Karena pandemi gini banyak yang mengalami kesulitan perekonomian. Ya Allah semoga pandeminya segera berlalu ya Kak. Sama aku juga minim pengalaman usaha. Kalau buka usaha kuliner gitu, aku ga jago masak ikh. Aku lebih seneng terima job nulis di blog ama di IG aja hihihi😂. Nah, syukurlah ya buat yang pengen usaha online buat daftar gofoodnya gampang ya. Jadi ngebantu yang jualan juga
Comment Author Avatar
Iya Kak, efek pandemi, warung-warung makan jadi pada sepi. Syukurnya ada aplikasi sepertu Gojek atau Gofood ini yang sangat membantu para pelanggan maupun pembeli. Yah semoga aja pandemi segera berlalu biar keadaan bisa normal kembali.
Comment Author Avatar
pas banget ini saya cari kebetulan ada sodara jualan ayam goreng suruh bermitra g juga jalan
Comment Author Avatar
Wah semoga artikel ini bisa membantu ya Mbak :)
Comment Author Avatar
Jangkauan pelanggan yang luas mungkin yang benar-benar bisa dirasakan kalau join sama GoFood ya. Aku punya sodara yang jual makanan juga. Sometimes semoga bisa bikin kafe atau semacamnya dan daftar di sana juga.
Comment Author Avatar
Iya Mbak salah satu keunggulannya itu, bisa dapat jangkauan pelanggan yang lebih luas. Semoga ya :)
Comment Author Avatar
Komplit banget ini, tutorialnya!

Semoga SARABBA semakin sukses dan membangun branding yang kuat di mata masyarakat yaaa
Comment Author Avatar
Aamiin. Iya Mbak, semoga :)
Comment Author Avatar
Mbak Siska saya juga udah daftar Gofood buat bisnis kuliner yang lagi suami dan saya rintis. Alhamdulillah berjualan via gofood menambah pesanan customer. Makasih sharingnya, ya.
Comment Author Avatar
Waah sukses buat usaha kulinernya ya Mbak :)
Comment Author Avatar
Zaman sekarang emang sudah saatnya usaha kuliner itu ikut go food, soalnya ku pribadi suka cari-cari tempat makan di go food loh mbak. Kadang memang buat go food, kadang juga buat langsung ke tempat makannya.
Comment Author Avatar
Benar Mbak, dengan gofood jadi lebih memudahkan juga ya.
Comment Author Avatar
Oh ternyata seperti itu caranya?
Ada tukang lumpia langganan saya yang nanya
Ntar saya beritahu info bermanfaat ini
Terimakasih ya
Comment Author Avatar
Sama-sama Mbak ;)
Comment Author Avatar
Aku penasaran d4engan rasa minuman sarraba khas makassar.apa mirip dengan bandrek yaa? Tapi masa pandemi seperti sekrang ni saya juga banyak terbantu oleh layanan gofood..
Comment Author Avatar
Kalau terbuat dari bahan yang sama , jahe dan santan, mungkin rasanya sama cuma beda nama doang kali ya hehe
Comment Author Avatar
Go food ini memang luar biasa sih menurut saya. Benar2 kasih kemudahan, enggak hanya untuk orang yang pingin pesan makanan tapi juga buat pengusaha makanan untuk ngembangin bisnisnya. Beberapa tetangga juga sudah gabung dengan go food. Dengar cerita dari mereka, usahanya berkembang meski jualannya masih rumahan. Keren deh... good job go food!
Comment Author Avatar
Iya Mbak benar-benar kehadiran Gofood ini membantu sekali jadi sekalipun ada anjuran stay at home, usaha kuliner kita di rumah bisa tetap jalan :)
Comment Author Avatar
Ternyata caranya cukup mudah ya mbak. Klo jadi mutra go food, bisnis bisa makin lancar ya
Comment Author Avatar
Iya Mbak langkah untuk daftar gofood mudah, nggak pake ribet.
Comment Author Avatar
Bagus banget sih manfaatnya kalau kita punya usaha trus daftarin ke gofood. Jadi bisa setidaknya menjangkau lebih banyak pelanggan. Terima kasih panduannya Mbak
Comment Author Avatar
Wah sekarang lebih mudah dan cepat ya... cara pesen gofood , mau coba akh
Comment Author Avatar
Selama pandemi ini saya juga cukup sering memesan makanan di Gofood, karena masih takut untuk makan di luar ☺ Gofood sangat membantu dan memudahkan pekerjaan saat saya sedang malas masak.
Oh iya, beberapa teman yang bisnis kuliner belum daftar di Gofood ni, nanti saya rekomendasikan ke mereka dan menggunakan cara yang sudah dijabarkan di atas. Thanks infonya ya mbak 🥰
Comment Author Avatar
gofood juga sangat membantu untuk yang di rumah aja yaa.. kalo pada bosen masak bisa langsung klik gofood deh
Comment Author Avatar
Wah wajib tau ini sih kalo mau usaha kuliner pake gofood, ternyata cukup mudah yaa cara daftarnya. Mau infoin ke temen n keluargaku juga deh
Comment Author Avatar
Mba Siska, makasih banget infonya. Jadi terinspirasi juga nih untuk mencobanya. Kereen deh ulasannya. 🙏❤️
Comment Author Avatar
Yuk kita manfaatkan bisnis delivery online dan download aplikasi gobiz agar mudah dalam pesanan gofood
Comment Author Avatar
Waaah, informasi yang bermanfaat banget. Ada tetanggaku daftar jadi motra GoFood gak diupprove terus, aku kasih tahu dia aah.
Comment Author Avatar
Peran Go Food saat ini sangat membantu baik masyarakat sebagai pembeli dan penjual. Apalagi di tengah pandemi gini mbak, orang2 udah pada susah ke luar dan harapannya bisa melakukan semuanya serba online.
Comment Author Avatar
Artikelnya bermanfaat banget nih Kebetulan saya juga ada usaha kuliner, ya kali pengen juga bermitra dengan GoFood.
Comment Author Avatar
Wah, ini penting banget nih dibaca terutama sama penggiat bisnis kuliner. Ternyata nggak ribet juga ya buat daftar go food.
Comment Author Avatar
Paling suka pakai gofood karena suka ada diskon untuk makanan favoritku, udah gitu drivernya cepet
Comment Author Avatar
Mau infoin tetangga ah buat ikut daftar jadi mitra gofood juga, tetangga pinter bikin kue dan buka pesanan kue, biar pelanggannya lebih banyak bisa jadi mitra gofood ya
Comment Author Avatar
wah mudah ya daftarin usaha makanan kita melalui gofood, sekarang beli martabak harga 3.000 aja bisa melalui gofood loh. Ah apalah hidupku tanpa kemudahan aplikasi gojek ini, pokoknya gak lupa isi saldo gopay deh pokoknya hehe
Comment Author Avatar
Ini sih bisa jadi jalan ninja para olshop kuliner ya mbak. Aku cukup jadi penikmat gofud aja haha apalagi kalo banyak promo aah sukaa
Comment Author Avatar
go food memang membantu banget ya, mbak bukan cuma buat konsumen tapi juga buat yang punya usaha kuliner.
Comment Author Avatar
Masuknya untuk pedagang di akun Gobiz yah.

Memang sebaiknya sekarang pebisnis makanan dan minuman daftar di GoFood. Tetanggaku, dalam lorong kecil saja bisa laku jualannya. Saya lihat juga di pinggir kanal, antre ki driver ojol makanan di situ untuk ambil pesanannya orang.
Comment Author Avatar
Bisa jadi solusi usaha alternatif nih selama masa pandemi, iseng2 siapatau jadi brand yang terkenal hihiii
Comment Author Avatar
Sekalipun musibah pandemi ini menimbulkan dampak negatif, tapi manusia diberi kecerdasan mengambil hikmah atas semua kejadian.
Sehingga banyak yang beradaptasi, salah satunya yang dilakukan suamita. Semoga sukses ya
Comment Author Avatar
Memang sebaiknya usaha kuliner sekarang dijual online ya kelebihannya seperti yang dituliskan di atas.
Comment Author Avatar
sejak pandemi banyak teman saya yang beralih profesi berjualan kuliner mbak :) llumayan biar dapur ngebul kembali katanya, apalagi kalau sudah terintegrasi dengan GoFood, ga perlu sewa karyawan untuk nganter2 lagi
Comment Author Avatar
Aku baru nyobain juga daftar nih Mbaa. Apa aja yg bisa support buat berbisnis aku pengen cobaa hehe
Comment Author Avatar
GoFood ini the real superhero buat para UMKM ya.
Daftarnya juga gampil.
Bikin penjualan kian melejit!
Comment Author Avatar
Oh ternyata mendaftar jadi rekanan go food tidaklah rumit ya.
Terima kasih infonya mba, akan kuterisksn ke ketsbat yang sepertinya sedang mencari info tentang ini..
Comment Author Avatar
waa ternyata mendaftar gofood ga sesulit yang dibayangkan yaa, mau aku infoin ah ke temen temenku yang punya usaha kuliner nih, hihihi
Comment Author Avatar
Apapun usahanya akan mudah jangkaun lebih luas pemasaran bagi konsumen pakai gofood. Semoga lancar usahanya dan usaha kakaknya
Comment Author Avatar
Wah bagus nih informasinya suka ada yang perlu nih terutama para UKM yg ingin jualannya bisa ber gofood ria... :D
Comment Author Avatar
Hal yg paling saya kangenin dr Indonesia adalah bisa ngegofood
Udah hampir 7 bulan enggak pernah pakai jasa ini karena enggak ada wkkk
Btw, smoga kondisi Indonesia segera pulih y Mb
Gaji suami sy pun dipotong, Mbaa
Maap oot
Comment Author Avatar
Kualitas jualan hingga sampai ke tangan pelanggan, itu kalau menurut saya penentu bakal balik belanja lagi atau enggak.
Gofood memudahkan pemilik usaha dan konsumen walau semua dilakukan dr rumah ya.
Comment Author Avatar
alhamdulilah dengan adanya kemitraan seperti ini jadi memperluas area penjualan, akupun sudah join dengan mereka.
Comment Author Avatar
Saya juga lihat beberapa gerai makanan di pinggir jalan pun sudah mendaftarkan usahanya di Gofood. Dengan aplikasi Gofood, usaha kuliner pastinya akan bisa berkembang ya...
Comment Author Avatar
Iya juga ya, tetanggaku pun ada yang jualan offline aja, padahal lumayan kalo gabung dengan G0-Food. Bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan kan, apalagi sekarang lebih mudah juga kalo mau update menu baru
Comment Author Avatar
hua jadi tahu cara daftar ke go food, selama ini sy tahu cuma belinya aja hehehe. makasih mba
Comment Author Avatar
Foto terbaik ini memang menentukan orang jadi beli atau engga..
Dan bekerjasama dengan layanan GoFood, makin membuka peluang usaha.
Comment Author Avatar
Banyak manfaat yang diperoleh jika bergabung dengan gofood. Para pelaku usaha kuliner kini semakin bebas berkarya dan berkreasi.
Comment Author Avatar
Halo Mba Siska, asik banget ini penjabaran go foodnya mudah dipahami. Kemarin-kemarina ku penasaran cara join go food, ada tetangga yang nanya karena aku sering pesen via go food nah doi ada jualan makanan gitu. Bisa nih aku rekomin ke dia, caranya begitu. Sangat membantu banget.
Comment Author Avatar
Sama nih, Mbak, akupun tertarik jadi Mitra Gojek karena di sini masih sepi pesaing, Mbak. Semangat-semangat! Mari jualan.
Comment Author Avatar
Jujur terbantu banget dengan adanya Gofood dan UMKM kuliner yang terdaftar di dalamnya :')
Comment Author Avatar
Aku abis rekomendasiin sodara yang jual mie ayam untuk gabung GoFood, pas banget nemu ini. Aku share in ya mbak linknya. Karena ternyata ga sulit ya daftarnya pun, thank you mbak sudah menuliskan ini
Comment Author Avatar
Semenjak Pandemi gini yg daftar ke gofood makin meningkat mba banyak usaha rumahan yg memanfaatkan media go food ini y biar lbih maju
Comment Author Avatar
Wah, kudu tahu nih temen-temenku yang pada buka usaha makanan. Mereka pernah nanyain ke aku soal cara daftar ke GoFood. Katanya ribet. Aku suruh baca tulisan ini deh. Kayaknya gampang ya, :)
Comment Author Avatar
Emang gampang banget kon daftar gofood ini, ya. Sangat membantu biat usaha kuliner di masa pandemi.
Comment Author Avatar
Go-Food ini bisa menekan biaya operasional yang punya usaha kecil dan menengah. Gak perlu buka warung fisik, atau tempat jualan fisik. Produksi di rumah cukup, hemat biaya. Keren lah pokoknya Go-Food.
Comment Author Avatar
Ada tetangga dekat rumah yang punya usaha minuman kopi gitu, padahal dia nggak punya toko, benar-benaran usaha rumahan, tapi sering lihat drivernya Gojek pada mampir ke rumahnya, karena orderan dari Gofood. Kata tetanggaku, lumayan hasilnya.
Comment Author Avatar
Ngga sabar teknologi dan inovasi bisa merata hingga ke kampung dan pedesaan. Pastinya memudahkan dan meningkatkan penjualan pelaku usaha kuliner ya.
Comment Author Avatar
Saya pun merintis bisnis kuliner gabung dengan mitra gojek lewat go food, jadi merasakan banyak keuntungan dari sana.
Comment Author Avatar
Wah Kak Siska, makasih banget ya infonya. Aku jadi terinspirasi juga nih buat cobain juga. Semakin tau juga tentang carabdaftar go food seperti apa.
Comment Author Avatar
Wah gampang ya daftarnya.
Emang sekarang baiknya daftar goofood ya mbak
Comment Author Avatar
Wah gampang ya daftarnya.
Emang sekarang baiknya daftar goofood ya mbak
Comment Author Avatar
Mitra gojek sekarang makin banyak yah soalnya dalam masa pandemi gini order makanan online tuh semakin banyak yah
Comment Author Avatar
Dengan bermitra lewat go food jangkauan pelayanan nya bisa lebih luas. Perkembangan digitalisasi betul2 sangat membantu ya..
Comment Author Avatar
gofood sangat memudahkan paa padagang untuk berjualan online ya.

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.