5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jakarta

by - 00:35


Apa yang kamu inginkan setelah pandemi COVID-19 berlalu? Pasti ingin pergi liburan. Iya, rasanya penat dan bosan juga, sudah berbulan-bulan kita menghabiskan sebagian besar waktu di rumah saja.

Meski sudah diterapkan new normal namun tentu kamu belum bisa bepergian dengan bebas seperti dulu sebab virus corona masih ada di muka bumi. Entah sampai kapan pandemi ini berlangsung, tidak ada yang tahu. 

Tapi kalau mau tunggu sampai masa pandemi berakhir, bisa-bisa kamu keburu stres lagi di rumah. So, tidak ada salahnya juga sih kalau kamu memilih liburan dengan staycation ketimbang traveling ke luar daerah atau mendatangi tempat-tempat wisata yang memungkinkan kamu bertemu banyak orang.

Staycation di hotel bisa jadi alternatif liburan yang aman di masa pandemi. Kenapa? Ya karena umumnya berbagai tempat penginapan telah menerapkan protokol kesehatan. Asal kamu juga patuh dengan protokol tersebut maka seharusnya tidak ada yang perlu terlalu dikhawatirkan.
 
Namun bukan berarti liburan ala staycation ini jauh dari risiko. Risiko tertular virus corona pasti ada tapi setidaknya bisa diminimalisir dengan kedisiplinanmu pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Selalu pake masker, rajin cuci tangan dan tetap jaga jarak dengan semua orang.

Nah, kalau kamu butuh rekomendasi staycation yang aman dan nyaman, barangkali 5 hotel terbaik di Jakarta ini bisa jadi pilihan. 

Hotel Raffles Jakarta

Hotel Raffles Jakarta menawarkan keindahan kota Jakarta pada saat malam hari dengan fasilitas super mewah layaknya suasana Istana Kerajaan. Maka, tidak salah jika hotel ini dijadikan tempat menginap Raja Salman bin Abdul Azis al-Saud serta keluarga kerajaan lainnya selama berkunjung ke Jakarta, Indonesia.

Berlokasi di jantung Ibu Kota Jakarta yaitu kawasan kuningan yang merupakan kawasan bisnis Jakarta menjadikan Hotel Raffles sebagai salah satu  pilihan hotel terbaik di Jakarta.

Mandarin Oriental Jakarta

Sama Halnya dengan Raffles Hotel yang berlokasi di Kawasan Kuningan Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta juga menawarkan pelayanan istimewa 24 jam yang memudahkan proses check in/check out tamu serta layanan lainnya. 

Mandarin Oriental Hotel merupakan salah satu hotel yang terbaik di Jakarta dan berbintang 5. Jadi tak heran, jika Hotel ini identik dengan nuansa oriental yang cukup mewah dan menawan sehingga menjadikannya sebagai salah satu tempat para bisnisman terkemuka menghabiskan waktu untuk bekerja sekaligus bersantai bersama keluarga.

The Ritz-Carlton Hotel Jakarta Pasific Place

The Ritz-Carlton Hotel Jakarta Pasific Place merupakan hotel yang sangat terkenal sebagai hotel yang nyaman, berkelas dan staff yang ramah. Selain itu, hotel ini berada dalam satu lokasi dengan Mall prestisius, Mall Pacific Place di jantung kota Jakarta sehingga para tamu cukup berjalan kaki jika ingin berbelanja di Mall tersebut.

Namun dalam kondisi pandemi seperti ini, menikmati liburan di kamar hotel tanpa perlu belanja di Mall saja sudah cukup. Yang penting kamu bisa menikmati liburanmu dengan suasana yang berbeda.

Four Season Hotel Jakarta

Rekomendasi hotel berikutnya adalah hotel yang terletak d Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 18, Jakarta. Mulai dari staff yang ramah, fasilitas  yang mewah hingga suasana hotel yang nyaman membuat Four Season Hotel layak kamu perhitungkan

Apalagi kini Four Season punya program LEAD WITH CARE, yang mengutamakan keselamatan dan kesehatan tamu dan karyawan. Tidak heran, protokol kesehatan seperti menggunakan masker sangat ketat diberlakukan di hotel ini.

Manhattan Hotel

Berlokasi di jalan Professor Doktor Satrio, Jl. Casablanca N0.24. Hanya sekitar 1 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Sesuai dengan namanya, hotel bintang lima ini tidak kalah mewahnya karena dibangun dengan desain eksterior dan interior khas Kota Newyork .

Paduan antara klasik dan minimalis modern pada Manhattan Hotel menghadirkan suasana elegan. Tentunya staycation di hotel ini akan membuat liburanmu jadi lebih berkesan.  

Itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik di Jakarta yang bisa kamu pertimbangkan jika ingin mencari suasana liburan yang aman dan nyaman di masa pandemi. Dengan menginap satu atau dua malam di hotel saja sepertinya sudah bisa kok mengusir stress dan penat yang kamu rasakan.

Selamat berlibur. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan ya. 

Salam,

You May Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.