Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Ide Kado Untuk Pasangan yang Suka Main Game

Butuh ide hadiah untuk pasangan? Jika pasangan kamu gamers atau suka main game, kamu bisa berikan 4 kado/hadiah berikut. 

Ide kado untuk Pasangan yang Suka Main Game

Sedang butuh ide untuk memberikan hadiah ke pasangan? Tenang, kali  ini kita akan bahas 4 ide kado yang menarik untuk pasangan, khususnya pasangan kita yang suka main game. Nah buat kamu yang punya pasangan gamers, wajib banget tahu ide-ide kado menarik berikut.

Ide Kado untuk Pasangan yang Suka Main Game

Apa saja ide kadonya? Langsung saja kita bahas. Ide kado/hadiah ini dapat dipakai sebagai hadiah ulang tahun, hadiah hari jadi, ataupun sekadar hadiah lainnya (seperti hadiah lebaran, hadiah natal, dan sebagainya).

Memberi hadiah dapat menjadi salah satu cara mengekspresikan kasih sayang kita. Kado ini cocok untuk para pria ataupun wanita. Inilah 4 ide kado untuk gamers

1. Kasih Hadiah/Kado Voucher Steam Wallet

Steam

Ide kado yang pertama adalah kamu bisa belikan dia voucher Steam Wallet. Voucher ini dapat digunakan untuk top up Steam Wallet. Bagi yang belum tahu, Steam Wallet adalah salah satu sarana yang dapat digunakan untuk membeli game di Steam. Para gamers pasti tahu betul dengan Steam. 

Nantinya, voucher Steam tersebut dapat pasangan kamu gunakan untuk membeli berbagai game yang mereka inginkan di Steam. Tentu mereka akan gembira sekali mendapatkan hadiah semacam ini. 

Untuk voucher Steam, nilainya beragam. Mulai dari 6 ribu Rupiah, 8 ribu, 12 ribu, 45 ribu, hingga 300 ribu. Ada banyak sekali pilihan voucher Steam yang bisa kamu beli. 

Untuk membeli voucher Steam, kamu bisa memanfaatkan layanan dari web UniPin.com. 

2. Beri Hadiah Voucher Google Play

Saldo Google Play

Ide hadiah yang kedua adalah voucher Google Play. Pada dasarnya, kode voucher Google Play dapat menjadi gift card yang menarik, sebab voucher Google Play ini dapat ditukarkan dengan saldo Google Play. 

Selanjutnya, saldo tadi dapat digunakan untuk membeli berbagai item di Google Play. Seperti untuk membeli film, buku, aplikasi, dan pastinya game. 

Jika pasanganmu suka banget main game, siapa tahu ada game favorit yang ingin ia beli di Google Play. Kamu bisa hadiahkan voucher Google Play. Voucher Google Play ini bisa kamu beli secara langsung di Indomaret/Alfamart. 

3. Beri Hadiah/Kado Voucher UniPin

Voucher UniPin Mobile Legends

Ide kado yang ketiga adalah voucher UniPin. Kalau yang ini berupa voucher yang nantinya dapat ditukarkan di website UniPin.com. Nantinya voucher tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah saldo. Yang mana saldo tersebut dapat dipakai untuk top up game di UniPin. 

Misalkan dapat digunakan untuk top up Free Fire, Mobile Legends, Call of Duty Mobile, dan berbagai game lain yang ada di UniPin. Bagi para gamers, voucher UniPin ini bermanfaat dan sangat membantu mereka. 

Contoh, bagi para pemain Mobile Legends, voucher UniPin tadi dapat dipakai untuk membeli diamond Mobile Legends. Selanjutnya diamond tersebut dapat dipakai untuk membeli berbagai item di dalam game. Seperti misalkan digunakan untuk membeli Starlight Member Mobile Legends

Voucher UniPin ini bisa kamu beli dari berbagai tempat. Bisa di Indomaret/Alfamart, bisa dibeli di berbagai marketplace, ataupun juga bisa dibeli secara langsung di web UniPin.com. 

4. Belikan Peralatan Gaming yang Ia Inginkan

Ide hadiah yang juga menarik adalah peralatan gaming. Pasangan yang suka main game pasti butuh berbagai peralatan gaming. Nah sebagai bentuk dukungan pada pasangan, kamu juga bisa membelikan peralatan gaming yang mereka butuhkan. 

Mungkin kamu belikan monitor gaming, kamu belikan game kesayangannya, belikan mouse gaming, laptop gaming, dan sebagainya. 

Cari tahu peralatan gaming seperti apa yang ia butuhkan. Lalu kalau tertarik, kamu bisa beri hadiah tersebut. 

Nah itulah beberapa ide menarik untuk memberi kado pada pasangan, khususnya pada pasangan yang memang suka bermain game. Semoga menginspirasi ya. 



Posting Komentar untuk "4 Ide Kado Untuk Pasangan yang Suka Main Game"

Berlangganan via Email