LG New Hercules, Makin Hemat dan Bertenaga dengan Promo Cashback

LG New Hercules makin hemat dan bertenaga dengan promo cashback lho. Yuk simak ulasan selengkapnya di sini.

LG New Hercules, Makin Hemat dan Bertenaga dengan Promo Cashback

Suhu bumi saat ini semakin panas. Kalau dulu kita masih menikmati udara sejuk di siang hari. But now? Jangankan siang, malam hari pun udara sering terasa panas. Itulah yang menjadi alasan utama kebanyakan orang terutama yang tinggal di perkotaan membutuhkan  AC atau air conditioner.

Bahkan kalau diperhatikan, zaman sekarang bukan hanya orang-orang dari golongan menengah ke atas saja yang memiliki alat penyejuk ruangan ini. Orang-orang dari kalangan menengah ke bawah juga sudah banyak yang pasang AC di rumahnya.

Artinya apa? Ya, AC bukan lagi barang mewah karena kini kita bisa menemukannya dengan harga terjangkau. Apalagi kalau pilihan kita jatuh pada LG New Hercules yang lagi ada promo cashback.

Pertimbangan memilih AC

Ketika hendak membeli AC tentu ada beberapa hal yang perlu kita pertimbangkan. Bagi yang awam atau belum berpengalaman membeli elektronik yang satu ini sering hanya memperhatikan varian atau ukuran serta dayanya saja.

Padahal selain ketiga faktor tersebut, ada juga faktor kapasitas pendinginan yang patut dijadikan acuan. Pasalnya meski memiliki ukuran yang sama misal 1/2 PK belum tentu kapasitas pendinginnya setara.
“Perbedaan kapasitas pendinginan kadang membuat sebuah AC terasa kurang dingin dibanding lainnya, meskipun sama-sama pada varian ½ PK misalnya. Inilah yang kemudian menimbulkan ketidaknyamanan pengguna” ujar Satrio Mulyo— Product Marketing Manager Air Solutions LG Electronics Indonesia.
Menurut beliau keunggulan pada kapasitas pendinginan ini penting karena terkait langsung dengan kemampuan sebuah AC dalam melingkupi luas ruangan dengan udara sejuk.

Oleh sebab itu di awal tahun 2021 perusahaan ini menghadirkan inovasi terbarunya yaitu LG New Hercules. 

AC varian ½ PK ini hadir dengan keistimewaan tidak hanya hemat listrik dan ramah lingkungan tetapi juga memiliki kapasitas pendinginan yang terbilang besar yakni  yakni 5.000 British Thermal Unit (BTU).

Bahkan produk dari PT. LG Electronics Indonesia yang namanya terdengar garang ini termasuk AC yang memiliki kapasitas pendinginan tertinggi di kelasnya lho.

So, buat kamu yang cari rekomendasi AC rumahan yang bisa memberi kenyamanan ekstra, nggak boros listrik plus ramah lingkungan juga, AC LG New Hercules ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Keunggulan AC LG New Hercules


AC LG New Hercules produk air conditioner andalan terbaru milik LG yang hadir dengan teknologi hemat listrik dan dingin lebih cepat.

LG New Hercules hemat dan bertenaga ini hanya tersedia dalam varian ½ PK dan membutuhkan listrik hanya 370 watt. 

Meski varian atau ukurannya kecil dan daya listrik rendah tetapi produk ini tetap dapat memberi kenyamanan pada penggunanya karena memiliki kapasitas pendingin yang besar.

Oh ya, LG New Hercules juga masuk dalam kategori AC standar hemat listrik terbaru yang jadi satu-satunya AC standar dengan Promo Cashback dari LG.

Dengan mengusung tagging #DinginYaHercules, produk ini diharapkan mampu menjadi solusi terbaik untuk AC berkapasitas besar dengan daya listrik yang rendah.

Well, sebelum saya singgung tentang promo cashback-nya yuk kita bahas dulu  keunggulan menggunakan AC LG New Hercules.

Memiliki Fitur Hemat dan Bertenaga


Bicara tentang daya listrik, AC LG New Hercules yang hadir dengan pilihan varian ½ PK ini hanya membutuhkan daya 370 watt untuk membuat ruangan dingin cepat.

Perbedaan kapasitas pendinginan kadang membuat sebuah AC terasa kurang dingin dibanding lainnya, meskipun sama-sama pada varian ½ PK misalnya.

Inilah yang kemudian menimbulkan ketidaknyamanan pengguna dan berhasil diatasi LG dengan menghadirkan produk yang diklaim dapat membuat ruangan cepat dingin meski low watt.

Untuk varian atau ukuran AC LG New Hercules memang hanya ½ PK, tetapi AC standar terbaru LG ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 5.000 British Thermal Unit (BTU).

Karena kapasitas pendinginnya yang besar itulah sehingga AC LG New Hercules termasuk jawara AC dengan daya listrik rendah tapi mampu membuat ruangan jadi cepat dingin.

Desain AC LG New Hercules lebih modern

Selain fiturnya yang canggih, AC ini juga hadir dengan bentuk yang lebih modern sehingga tentu dari sisi desainnya pun tak kalah menarik.

Pabrikan menerapkan penggunaan panel LED pada badan AC berfungsi menampilkan informasi derajat suhu layaknya AC Premium. LG juga merancang bentuk remote control agar AC ini menjadi lebih ramping.

Semua keunggulan yang dimiliki LG New Hercules ini bertujuan membuat konsumen menikmati perangkat pendingin ruangan terbaru hemat dan bertenaga sesuai dengan kampanye #DinginYaHercules mereka kali ini.

Dilengkapi dengan Turbo Cooling

Barangkali salah satu alasan mengapa AC LG keluaran 2021 memiliki nama yang terdengar garang yakni Hercules karena dibekali dengan fitur yang boleh dibilang garang juga ya, hehe

Yup, Turbo Cooling. Jadi ini nih fitur yang berfungsi mempercepat pendinginan ruangan hanya dengan menekan satu tombol. Tinggal tekan tombolnya dan tidak perlu menunggu lama, ruangan dengan ukuran yang cukup luas pun bisa terasa sejuk seketika. Menarik, kan?

Aman dan Ramah Lingkungan


Satu lagi keunggulan LG New Hercules yang pastinya nggak bakal bikin kamu salah pilih AC. AC ini sudah menggunakan freon R32 yang secara spesifik penggunaannya dengan kompresor R32.

Freon R32 merupakan freon yang paling ramah lingkungan untuk saat ini. Selain itu, juga lebih aman dari risiko terbakar.

Pendingin ini juga dirancang dengan kelengkapan kompresor R32 yang spesifik digunakan untuk freon R32.

Sebagai informasi, tipe kompresor dan freon ini lebih aman dari resiko terbakar. Freon R32 juga memiliki reputasi sebagai freon paling ramah lingkungan saat ini.

#DinginYaHercules, promo hemat dan bertenaga


Setelah mengetahui keunggulannya, sekarang saatnya kita bahas promo. Pastinya ini info yang kalian tunggu-tunggu, kan?

Oke tanpa basa-basi saya langsung saja ya sebutkan tawaran menarik dari LG. Perusahaan yang terkenal dengan alat-alat elektroniknya ini menawarkan berbagai promo, mulai dari voucher belanja hingga cashback untuk produk anyar AC LG New Hercules yang bisa auto swing ini.

So, bagi kalian yang ingin menikmati dingin dan hematnya AC LG New Hercules, kalian bisa mendapatkan promo cashback sebesar 100 ribu rupiah yang berlaku hingga tanggal 18 Juni 2021 mendatang.

#DinginYaHercules ini bisa kalian manfaatkan untuk dapat merasakan semua teknologi, keunggulan, serta keuntungan dari AC LG New Hercules HO5TN4 dengan memilikinya di rumah.

Penutup

Demikian ulasan saya mengenai keunggulan LG New Hercules lengkap dengan info promo cashback-nya. Sangat menarik, kan? Mumpung lagi ada promonya jangan sampai ketinggalan ya.

Nah, untuk mengetahui ketersediaan, harga, promo, serta lokasi pembelian LG New Hercules, cuss kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi PT. LG Electronics Indonesia.

Di dalamnya terdapat gambaran lebih lanjut mengenai produk serta spesifikasi dari AC LG New Hercules.

Oh ya jangan lupa kunjungi juga situs resmi dari Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya serta membandingkannya untuk mendapatkan produk yang sesuai keinginan.

Sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat.

Salam,

86 komentar untuk "LG New Hercules, Makin Hemat dan Bertenaga dengan Promo Cashback"

Comment Author Avatar
LG Hercules dengan segala kelebihan dan manfaatnya jelas bisa jadi rekomendasi buat yang lagi butuh pasang AC nih. Terimakasih informasinya y
Comment Author Avatar
LG new hercules memang produk yg sudah merakyat ya. Di kantor dan banyak keluarga saya juga yg apkai AC LG ini. praktis dan terjangkau serta dinginnya lama kalo pintu ruangan benar2 ditutup..
Comment Author Avatar
Hercules, pasti kuat dan tahan banting ini AC-nya. Promo cashback ini pasti dinanti-nanti sama ibu-ibu yang mau beli AC baru nih. Hihihi.
Comment Author Avatar
wah sedang promo cash back


penting banget saya rekomendasiin LG New Hercules yang sedang bangun kamar untuk anaknya

agar bisa dapat AC idaman yang hemat listrik
Comment Author Avatar
AC LG ini mang rekomendasi banget kak.. terkenal awet dah gitu hemat banget listrik... Dan gal betisiy itu yg utama sih jadi nyaman banget
Comment Author Avatar
Aaakk menarik banget ini promonya LG
Beneran bikin mupeng utk segera memiliki
apalagi spesifikasinya mantab benerrr
Comment Author Avatar
Kalau AC nya lambat untuk mendinginkan ruangan, jadinya mah nggak hemat ya kak. Makanya AC LG bisa menjadi solusi menjawab hal itu
Comment Author Avatar
AC LG Hercules pilihan pas buat keluarga d rumah, hemat listrik, awet
Comment Author Avatar
Saya pengguna aktif AC LG. Satu-satunya jenama AC yang digunakan di rumah. Selain hemat listrik dan cepat menghantarkan dingin, AC ini penghisap debu yang (sangat) baik. Jadi harus rutin membersihkan AC setidaknya 1 kali dalam 2 bulan. Tapi gapapa. Dengan begini udara keluar masuk AC jadi terjaga kebersihannya.
Comment Author Avatar
LG sudah terkenal kualitasnya. banyak temenku yang menggunakan ac LG. bahkan awet bgt katanya. Apalagi LG New Hercules ini, pasti lebih baik lagi kualitasnya
Comment Author Avatar
Manfaat pendingin ruangan sekarang ini seakan menjadi satu hal yang utama apalagi dengan kondisi cuaca seperti sekarang
Apalagi dengan Turbo Cooling. Yang bisa mempercepat pendinginan ruangan dan asik nya bisa dapet cashback
Comment Author Avatar
Sepertinya, saat ini, AC lg ini sedang jadi buah bibir di kalangan ibu-ibu yaa
Comment Author Avatar
new hercules ini kayaknya ac idaman bagi para kaum irit seperti aku
Comment Author Avatar
Lumayan banget ada cashback 100rb nih. Mana fiturnya oke punya gini, bisa dingin dengan lebih cepat udah gitu irit yaa. mantep banget nih LG new Hercules
Comment Author Avatar
Sekarang ini cuaca memang panas banget ya. Bandung pun begitu. Jadinya perlu juga pasang AC. Bisa jadi referensi nih AC-Nya.Bagus, hemat pula.
Comment Author Avatar
aku juga akhirnya beli ac setelah lahiran anak kedua karena daerah perumahan di tempatku itu panas banget. alhamdulillah sih kalau harinya lagi panas banget ac-nya bisa lumayan bikin adem
Comment Author Avatar
LG ini salah satu brand fav aku untuk beragam home appliances.. sukak banget!
Comment Author Avatar
Betul baru panas-panasnya ini dan jarang hujan. AC LG memang pilihan terbaik hemat listrik dan cepat dingin nya
Comment Author Avatar
Beneran nih, sekarang masuk bulan Juni, terasa banget panasnya. Sepertinya perlu AC. Harus pilih-pilih yang hemat deh...
Comment Author Avatar
AC zaman sekarang lebih inovatif ya. Contohnya LG nih banyak sekali keunggulan teknologinya. Tapi dalam memilih AC hendaknya disesuaikan dengan budget dan kebutuhannya juga. Soalnya harga AC rata-rata mahal..
Comment Author Avatar
Saya baru ngeh kalo promo cashback sebesar 100 ribu rupiah LG New Hercules diperpanjang sampai tanggal 18 Juni 2021. Saya pikir udah kelar akhir Mei ini. Waaah, menggoda banget ini.
Comment Author Avatar
Kelebihannya yang bisa menghemat listrik bisa jadi andalan nih. Kalau boros kan ga enak juga.
LG Hercules ini bisa jad AC favorit keluarga ya
Comment Author Avatar
Inilah yang akan membuat hidup kita makin banyak uang. Pakai AC hercules tidak bikin kantong jebol nih dan adem karena kapasitas AC gede
Comment Author Avatar
Terobosan cerdas nih LG New Hercules
Suhu bumi makin panas, Energi fossil harus dihemat sehingga setiap produk electronic harus mengikuti jejak LG New Hercules yang hemat energy
Comment Author Avatar
memilih ac memang harus cerdas agar kantong tidak bolong, Solusinya AC LG Hercules memang hemat listrik
Comment Author Avatar
AC LG Hercules membantu ruangan menjadi sejuk nyaman di rumah
Comment Author Avatar
Bener banget, cuaca sekarang panasnya ampun-ampunan. Perlu AC untuk mendinginkan ruangan agar tetap fokus berkegiatan dalam ruangan. AC LG Hercules bisa jadi pilihan. Watt-nya hampir sama dgn barang elektronik lain, dingin maksimal dan ada promo cashback lagi. Meluncur untuk lihat2 yg sesuai ahh.
Comment Author Avatar
Makin pengen beli AC setelah baca sepsifikasinya di atas
Mana lagi hemat listrik ya
Huhu semoga saya dimudahkan
Comment Author Avatar
Menarik memang dengan hadirnya fitur turbo cooling, karena gak perlu lama nunggu agar ruangan cepet dingin. So pasti kan jadi hemat biaya ya
Comment Author Avatar
Saya dan keluarga pengguna setia AC LG. Selain memang hemat listrik, reaksi dinginnya cepat juga mampu memfilter debu dengan baik. Konsekuensinya adalah harus rutin melakukan pembersihan dan perawatan setidaknya 1 kali dalam 2-3 bulan. Kegiatan yang justru membuat udara yang kita hirup jadi lebih bersih dan sehat.
Comment Author Avatar
Banyak keunggulan dari AC LG New Hercules. Bisa jadi pertimbangan yang baik buat yang sedang cari AC baru untuk dipakai rutin di rumah. Paling penting hemat listriknya, karena akan besar pengaruhnya bagi pemakaian listrik di rumah.
Comment Author Avatar
Hmmm setelah aku cek di pricebook harga lumayan berdaing ya. Watt juga lumayan kecil. Ada promo cashback pula ya. Pilihan oke nih, tapi gak ada info tentang garansinya. Berapa tahun ya garansi mesinnya? Krn penting nih garansi.
Comment Author Avatar
Pas banget mbak lagi pengen cari2 AC soalnya rumahku udah gerah banget, nggak cukup cuma kipas angin doang hihi. AC LG ini mayan banget ya, hemat daya cuma 370 watt aja
Comment Author Avatar
Karena rumah kami terbilang mungil, rasanya LG New Hercules berkapasitas 1/2 PK sudah cukup buat mendinginkan ruang tamu dan kamar. Apalagi LG New Hercules hemat energi, sangat pas dimiliki selama pandemi jadi ga boros pengeluaran. Tetap ramah lingkungan dan desainnya keren, pilihan ideal ini mah.
Comment Author Avatar
Baca soal cashback saya jadi tertarik kepoin produk AC LG ini. Memang LG merk terpercaya dari dulu awet dan hemat listrik.
Comment Author Avatar
ah senangnya ada AC LG HERCULES ini..
AC yang cepat dingin, tapi hemat energi..
uda gitu ramah lingkungan pula
Comment Author Avatar
dilema pake ac ituu listrik mahal plus menyumbang pemanasan global tapi kalo teknologi ramah lingkungan maka ngga jadi masalah y
Comment Author Avatar
Rekomendasi AC dengan performa mantap ini ya mba, dan Pricebook ternyata bisa untuk memebandingkan berbagai produk ya mba
Comment Author Avatar
Cashbacknya lumayan juga ini, ternyata sampai pertengahan Juni ya. Kudu dimanfaatkan untuk yang mencari AC keren ala LG New Hercules
Comment Author Avatar
jujur udah lama banget nyari AC yang hemat listrik, soalnya listrik di rumah jadi makin boros sejak PJJ mba, kan listrik nya sepanjang hari, belum lagi laptop dan hapenya
Comment Author Avatar
udah liat langsung di toko elektronik minggu lalu, harganya lumayan juga ya hehehe
Comment Author Avatar
memasuki musim kemarau, kebutuhan ac jadi pilihan banget ini ya. Apalagi kalau bisa hemat listrik jugakan, terus yang bikin para ibu senang itu karena ada cashbacknya.
Comment Author Avatar
oke juga nih menarik fiturnya, kalau LG sih emang kualitasnya udah gak perlu diraguin lagi ya mbak
Comment Author Avatar
hua mba Siska, kebetulan banget saya baru pindahan rumah dan lagi cari-cari AC buat di kamar dengan ukuran kecil, wah bisa jadi rekomendasi saya niy, apalagi LG kualitasnya sudah tidak bisa diragukan
Comment Author Avatar
wkwk, enak yg bisa swipeup, sekali mendayung dua tiga hari pegelnya gak hilang. halah
Comment Author Avatar
Wah AC LG Hercules ada promo sampai pertengahan Juni.

Senang dengan inovasi dari AC LG yang hadir dengan tipe Hercules yang lekas dingin tapi hemat listrik begini.
Comment Author Avatar
Rekomended ya, udah hemat listrik, cepet dingin, ramah lingkungan, harga terjangkau pula.
Comment Author Avatar
AC idaman banget ya Mba Irfa. Semoga kita punya rejeki juga bisa make LG new hercules
Comment Author Avatar
Allhamdulillah dapet rekomendasi beli AC yang bagus dan nyus nih dari mba Siska
aku masih ikut mertua nih mba, doain punya rumah sendiri ya aamiin biar bisa beli AC
Comment Author Avatar
Sukaa sama LG ini. Selainn awet juga hemat listrik yaa kak.
Comment Author Avatar
Ac Lg memang terbaik ya utk saat ini
Comment Author Avatar
Oh, belinya pricebook ya, kirain di toko offline. Maklum belum pernah beli AC secara online. tapi promonya menarik juga, kudu di-kepo-in dulu nih.
Comment Author Avatar
menarik banget nih, AC yang punya tenaga super dengan dingin optimal namun bisa hemar energi. Ini bisa jadi pilihan di rumah
Comment Author Avatar
wah senang banget sih apabila aku punya AC LG New Hercules untuk bagian di dalam ruang kamarku agar selalu sejuk terus
Comment Author Avatar
Paling dicari AC yag bisa mendinginkan ruangan dengan cepat tapi hemat listrik kaya AC LG New Hercules ini. Mumpung ada promo cashback harus bisa dimanfaatkan ya
Comment Author Avatar
Saya juga pakai AC LG udah belasan tahun, masih awet sampe sekarang. Yah meski ada beberapa partisi yang pernah diganti, tapi ACnya masih dingin dan hemat listrik. Pengennya sih ganti ke AC LG Hercules ini, tapi yang ini aja masih oke banget, hehehe...

Comment Author Avatar
LG memang menurut saya masih terbaik sih ya. Kalau dapat promo cashback gini siapa coba ya engga mau beli AC ini. cuzz beli di toko elektronik
Comment Author Avatar
Pilihan yang bagus dan berkualitas nih kalo beli barang elektronik merk LG. Teknologinya juga canggih dan inovatif. Aku sukaa loh sama produk LG.
Comment Author Avatar
Wah ac ini bakal jadi wishlist keknya bagus ya utk rumah kecil juga
Comment Author Avatar
Cuaca sekarang memang butuh banget nih AC, kalo malem pun masih panas gerah.. Jadi recomended nih buat list kalo mau beli AC
Comment Author Avatar
Harganya oke nih, sudah termasuk pasang belum ya? Karena ongkos pasang ac itu mahal ya ternyata.
Comment Author Avatar
kebetulan banget saya baru pindahan rumah dan sedang mencari AC untuk kamar saya, bisa jadi rekomendasi saya niy, apalagi LG sudha tidak diragukan lagi kualitasnya
Comment Author Avatar
1/2 pk ya, hemat dan ramah lingkungan pula... Pas nih, lagi nyari ac untuk dipasang di kamar...
Comment Author Avatar
Produk yg bikin aku jadi pengen punya AC di rumah. Fitur-fiturnya sangat aku butuhkan.
Comment Author Avatar
Rekomendasi AC dengan performa mantap nih.. suka banget sama Pricebook, bisa untuk membandingkan berbagai produk ya :)
Comment Author Avatar
LG emang inovatif sih produk-produk elektroniknya
Comment Author Avatar
Totaliras dalam menjawab masalah kekinian gitu ya. Itulah yang bisa aku simpulkan dari hadirnya Hercules ini.
Apalagi ada cashbacknya hehhe.


Betul sekali tak hanya kelas menengah ke atas. Tapi AC sudah bukan baranh mewah sebab kebutuhan di keluarga.

Sip, spek yang sesuai namanya ya. Segarang Hercules
Comment Author Avatar
Bisa nih jadi pilihan kalau mau beli AC. Akhir-akhir ini emang rasanya panas dan nggak betah kalau cuma pake kipas angin aja.
Comment Author Avatar
LG dari dulu emang andalan sih 😍
Comment Author Avatar
Ini dia AC yang bakalan jadi dambaan penggunanya. Maksimal dalam mendinginkan ruangan tapi enggak boros listrik ya.
Comment Author Avatar
Dulu saya mau banget punya AC LG sayangnya nggak kesampaian juga, produk LG memang oke sekali spesifikasinya seperti AC LG ini. Sekarang LG lagi promo nih
Comment Author Avatar
Lagi nabung beli ac nih semoga tercapai amin
Comment Author Avatar
Cashback ya bikin mupeng ya kak.. waah lumayan nih bulan Juni kudu dimanfaatkan.. hehdhd
Comment Author Avatar
AC di rumahku juga pakai LG dan yang pastinya sudah versi hemat energi + ramah lingkungan. Dinginnya juga pas , cuma aku lupa nama serinya hahaha
Comment Author Avatar
Kalau bisa bikin ruangan cepat dingin, aku bakalan pilih ini. Apalagi produk LG mah sudah teruji maksimal dan terbaik
Comment Author Avatar
Ternyata ada AC yang ramah lingkungan juga ya. Kalau aku soal AC butuh nggak butuh sih mbak. Karena tinggal di Bandung dan udaranya dingin, tapi kalau di kantor wajib pake AC sih karena banyak orang. Bisa nih aku rekomendasiin LG New Hercules buat kantor.
Comment Author Avatar
Ah sayang banget aku barutau AC ini sekarang.. udah beli AC lain buat rumah baru :") semoga suatu saat pindah rumah baru lebih gede bisa beli AC LG
Comment Author Avatar
Asyiik yaaa kalau AC gini. Uda foturnya lengkap, ehh malah ada hematnya pulaaa..
Bakal jadi incarannya para emak² pasti nii
Comment Author Avatar
Wah ada turbo cooling-nya ya makanya bisa cepat dingin gitu ya. Jd gak makan banyak energi listrik dalam prosesnya. Bisa lumayan menghemat tagihan listrik juga tuh :D
Ramah lingkungan pula.
Comment Author Avatar
wah LG kebetulan saya baru pindahan rumah dan sedang mencari AC bingung mau cari merek apa, baca ini jadi ada rekoemndasi deh buat rumah baru
Comment Author Avatar
Duh, uda kepengen banget pakai AC LG Hercules.
Karena dinginnya bisa menenangkan hari yang panas dan membuat hati juga ikutan adem pas liat tagihan listrik tiap bulan.
Comment Author Avatar
LG emang irit ga makan listrik banyak banget, lumayan banget promo cashbacknya ugaa
Comment Author Avatar
Orang kalo dah liat promo pasti bakal melirik, menarik nih kapan lagi dapat AC hemat listrik dan bertenaga ini :D
Comment Author Avatar
Salah satu wish list tahun ini pengen banget punya AC Lg New Hercules
Comment Author Avatar
kebetulan aku lagi cari2 AC. Soalnya si baby sering rewel karena keringetan terus saat mau tidur. Untung tau AC LG Hercules ini. Jadi ga kuatir tagihan listrik membengkak ya
Comment Author Avatar
Salah satu keluhan kalau lagi di ruang ber AC, dinginnya kudu nunggu beberapa menit. Padahal kadang meetingnya kudu cepet dimulai. Seneng deh kalau LG bisa menjawab tantangan ini dengan AC yg mudah dingin

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.