Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Hotel di Kuta Biar Liburan Hemat

Pengen jalan-jalan ke Kuta? Yuk, simak tips memilih hotel di Kuta biar liburan kamu di Pulau Dewata bisa tetap hemat.

Tipm memilih hotel di Kuta biar liburan hemat

Jangan mengaku sudah ke Bali kalau belum berkunjung ke Kuta. Begitulah ungkapan yang mungkin sudah sering kamu dengar.

Berkunjung ke Bali memang tidak lengkap jika tidak mampir ke kawasan yang terkenal dengan keindahan pantainya itu. Keindahan pantai Kuta bahkan telah diakui oleh dunia internasional.

Itulah sebabnya setiap orang yang datang ke Pulau Dewata menjadikan Kuta sebagai destinasi wisata utama. Apalagi lokasinya juga tidak begitu jauh dari Bandara.

Buat kamu yang berencana ingin liburan di Bali juga pastinya tidak akan melewatkan keindahan pantai Kuta, kan? 

Tips Hemat Memilih Penginapan di Kuta

Sayang sekali kalau kamu berada di Kuta hanya  beberapa saat. Akan lebih baik kalau kamu mencari penginapan agar bisa puas menikmati pesona pantai Kuta, terlebih ketika matahari hendak terbenam. 

Pasalnya sunset di Kuta sangat indah dan eksotik. Selain itu masih banyak hal menarik lainnya di sekitar Pantainya yang bisa kamu eksplor.

Eits kamu nggak perlu khawatir bakal boros hanya karena memilih menginap di Kuta. Untuk itu simak yuk cara hemat memilih hotel di Kuta berikut ini :

Pilih hotel yang dekat dengan Pantai Kuta

Ingat tujuan utama kamu liburan ke Kuta adalah untuk menikmati keindahan pantainya. So, kalau kamu ingin menginap di Kuta, pastikan hotel yang kamu booking letaknya dekat dengan tempat wisatanya yang populer itu.

Akan lebih bagus lagi kalau kamu menemukan hotel dengan lokasinya strategis memudahkan kamu jalan-jalan, nggak cuma ke pantainya saja melainkan juga tempat-tempat menarik lainnya tanpa harus mengeluarkan budget banyak untuk transportasi.

Pertimbangkan hotel dengan paket sarapan

Sekarang ini sudah banyak lho hotel yang menyediakan paket sarapan, tidak terkecuali hotel di Kuta. Jadi poin kedua ini boleh banget jadi bahan pertimbangan kamu dalam memilih hotel.

Daripada cari makanan di luar yang mungkin saja bisa bikin kamu lebih boros kenapa tidak manfaatkan paket sarapan yang disediakan hotel. Biasanya hotel meyediakan fasilitas makanan yang banyak sehingga  kamu bisa makan sepuasnya atau sampai kenyang.

Nggak cuma menu sarapannya yang lezat, dengan begini kamu juga bisa lebih hemat. Apalagi kalau kamu beruntung dapat hotel yang punya paket sarapan gratis.

Manfaatkan fasilitas hotel sebaik mungkin

Selain jalan-jalan ke Pantai Kuta dan mengeksplor beberapa tempat menarik lainnya di sana, kamu juga bisa liburan hemat dengan memanfaatkan fasilitas di hotel Kuta tempat kamu menginap.

Terlebih bila hotel yang kamu booking memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang, spa, tempat kebugaran dan lain sebagainya. 

Namun sebelum memanfaatkan fasilitas tersebut tanyakan dulu pada petugas hotel ya, apakah kamu bisa menggunakan secara gratis atau perlu mengeluarkan biaya lagi.

Pilih hotel dengan harga bersahabat

Tips berikutnya yang tidak kalah penting adalah carilah penginapan yang memiliki harga cukup bersahabat. Untungnya sekarang zaman serba online, jadi mau cek tarif hotel semalam nggak susah lagi.

Bahkan kamu bisa booking jauh-jauh hari dengan memanfaatkan aplikasi atau bisa langsung mengunjungi situs website hotel yang ada untuk mendapatkan informasi mengenai harga.

Nah, salah satu hotel yang menawarkan harga bersahabat adalah Hotel & Residences Reiverview Kuta yang berada tepat di tengah Kuta. Jaraknya juga tidak begitu jauh dari tempat wisata paling populer di Bali, hanya sekitar 20 menit perjalanan.

Hotel ini tidak hanya menawarkan fasilitas untuk orang dewasa tetapi juga ramah anak dengan menghadirkan kolam renang khusus anak serta klub anak. Wah, pasti anak-anak bakal hepi diajak staycation .

Kamu dan keluarga akan dimanjakan pula dengan berbagai layanan dan fasilitas lain seperti pusat kebugaran, Spa, Layanan Kamar 24 Jam, HARRIS Café, dan sebagainya.

Itulah beberapa tips memilih hotel di Kuta agar liburan hemat. Semoga bisa bermanfaat buat kamu yang berencana hendak liburan di Pulau Dewata dalam waktu dekat ini.  Namun kangan lupa, tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga kesehatan dengan baik.

Salam,

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Hotel di Kuta Biar Liburan Hemat"

Berlangganan via Email