Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Maresha Green Glow Extra Glow


Tahun ini usia saya memasuki akhir kepala 2. Usia dimana saya mulai rajin melakukan perawatan. Memang bisa dibilang terlambat sih, hehe.

Seharusnya saya sudah rutin perawatan sejak usia 20-an awal bukan menjelang 30 tahun baru sibuk cari skincare yang bisa bikin kulit tetap kencang dan glowing.

Alhasil di usia peralihan ini saya sudah mulai mengalami beberapa perubahan kulit seperti kulit mudah kusam dan kering serta muncul flek hitam.

Tentu permasalahan kulit yang saya hadapi akan semakin kompleks setelah menginjak usia kepala 3 nanti.

Well, tadinya saya sempat khawatir bakal mengalami tanda-tanda penuaan dini. Namun setelah saya membaca berbagai sumber terpercaya, perubahan kulit yang dialami perempuan usia 30-an mulai dari munculnya kerutan halus, flek hitam hingga kulit kusam adalah hal yang normal.

Hal tersebut terjadi karena seiring bertambahnya usia regenerasi kulit akan melambat dan membuat sel kulit mati menumpuk di permukaan. Itulah yang menyebabkan kulit kusam, kering dan banyak flek.

Di usia 30 tahun juga biasanya perempuan memiliki banyak beban pikiran yang bikin ia mudah stres. Ini juga ada pengaruhnya ke kulit karena stres dapat menurunkan kadar kolagen sehingga meningkatkan risiko munculnya keriput pada wajah.

Belum termasuk faktor kulit yang sering terpapar sinar matahari, polusi maupun asap rokok lho ya. Jadi memang ada banyak faktor yang menimbulkan permasalahan kulit pada perempuan, bukan dari segi usia saja.

Kabar baiknya semua permasalahan kulit tersebut bisa diatasi. Jadi kita nggak perlu terlalu khawatir dan panik. Toh, memiliki kulit kencang dan glowing di usia 30 tahun bukan hal mustahil selagi kita tahu cara merawat kulit yang tepat, termasuk dalam hal pemilihan produk.

Pastikan saja produk perawatan yang kita gunakan benar-benar sesuai dengan kondisi kulit dan dapat memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Nah, ngomongin soal produk perawatan wajah, saat ini saya sedang mencoba skincare dari Maresha, yaitu Maresha Green Glowing.

Ada yang penasaran dengan skincare dari brand Maresha? Atau ingin tahu gimana kulit wajah saya setelah rutin menggunakan Maresha Green Glow. Yuk, baca ulasan ini sampai selesai untuk menemukan jawabannya.

Mengenal Brand Maresha

Maresha skincare adalah brand kecantikan dari Kota Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 2015. Awal berdirinya Maresha hadir sebagai sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online.

Brand ini berkembang cukup pesat sehingga tahun 2019 resmi menjadi Perusahaan Komanditer (CV) dengan nama CV Maresha Terbaik atau lebih dikenal dengan nama Maresha Beaute.

Pendirinya adalah Reza Pahlevi Lestari, seorang pengusaha muda yang saat ini baru berusia 28 tahun. Wah, keren banget ya masih muda sudah punya CV sendiri.

Kalau mengintip sekilas perjalanan wanita yang akrab disapa Eca ini, kehadiran Maresha berawal dari ketertarikannya di bidang kecantikan, khususnya perawatan kulit serta segmentasi pasar di industri kosmetik serta personal care sehingga tercetuslah ide untuk membuat suatu produk kecantikan yaitu Maresha Beaute.

Berkat usaha dan kegigihannya ia  memperoleh penghargaan Women of Beauty 2019. Penghargaan tersebut berhasil ia capai karena dalam rentang waktu satu tahun ia mampu mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan menembus pasar luar negeri.

Oh ya brand Maresha memiliki visi untuk menjadi local beauty brand yang mendunia dan dikenal sebagai brand yang aman dan ramah lingkungan serta menyediakan beragam pilihan produk perawatan kecantikan dengan pelayanan yang baik.

Produk dan layanan yang disediakan oleh CV Maresha Terbaik lumayan banyak ya, ada Maresha Skincare, Maresha Aesthetic Klinik, Maresha Cosmetik, Maresha Homewear dan Maresha Svlite Slimming Capsule.

Khusus untuk produk Maresha skincare paketnya cukup lengkap lho, mulai dari face wash, cream day and night, hingga serumnya yang dikenal dengan sebutan Green Glow. Nah, produk Maresha skincare yang baru saya coba adalah Green Glow ini.

Oke selanjutnya langsung saja yuk baca review saya mengenai Maresha Green Glow Extra Glowing

Review Maresha Green Glow Extra Glowing.

Maresha Green Glow merupakan serum berbentuk gel berwarna hijau dari yang multifungsi banget.

Saya sendiri tertarik dengan serum ini karena klaim pada kemasannya sangat menggoda.

Klaim


Dapat mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan atau garis-garis halus pada wajah.

Moisturizernya juga diklaim dapat membuat kulit tetap terjaga kelembabannya sehingga tampak lebih bercahaya.

Selain itu Gel serum ini juga dapat digunakan sebagai base makeup, membuat makeup lebih menempel dan awet. 

Ingredients


Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phosphate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lechitin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, Cl 19140, Cl 42090

Dari ingredients tersebut kita bisa lihat bahwa Green Glow ini memiliki 4 key ingredients, yaitu :
  • Tranexamic Acid, yang berfungsi sebagai agen untuk membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospate and Acetyl Hexapeptide 3 yang berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis-garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel dan mengencangkan kulit.
  • Sodium Hyaluronate yang berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.
Berdasarkan ingredients tersebut juga bisa kita simpulkan bahwa Green Glow ini tidak mengandung bahan yang berbahaya sehingga sudah pasti aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Selain itu produk keluaran CV Miresha Terbaik ini nggak perlu diragukan lagi karena karena semuanya termasuk Maresha Skincare sudah BPOM.

Kemasan


Green Glow dikemas dalam wadah yang terbuat dari material kaca berbentuk bulat mungil dengan tutup ulir putih. 

Pada bagian tutup terdapat logo brand Maresha dengan tulisan “Maresha Green Glow Extra Glowing” yang membuat kemasan dalamnya tidak hanya tampak elegan tetapi juga terkesan manis pada kemasannya. Untuk bagian bawahnya terdapat keterangan batch number dan expired date.


Green Glow juga punya kemasan luar berupa dus berwarna paduan hijau dan putih. Pada dusnya terdapat keterangan ingredients, cara pakai, nomor BPOM dan juga keterangan produksi. Oh ya pada bagian atas dusnya melekat segel hologram yang menandakan produk ini asli.


Sedangkan di bagian bawah dusnya terdapat berbagai label yang menunjukkan bahwa produk ini ramah lingkungan. So, kalau kamu lagi cari serum yang go green, Maresha Green Glow boleh lho kamu pertimbangkan.

Well dari segi kemasan saya suka banget dengan serum ini karena tampilannya elegan, mini juga jadi mudah dibawa kemana-mana. 

Green Glow by Maresha Skincare juga nggak mudah tumpah karena ketika dibuka penutup ulirnynya masih ada alas di bawahnya yang menghalangi sehingga isi serumnya aman di dalam.

Tekstur, warna dan Aroma


Serum ini berupa gel berwarna hijau rumput dengan aroma yang wangi dan segar. Saya suka dengan aromanya karena lembut dan fresh gitu. 

Untuk teksturnya sendiri agak kental tapi ringan sehingga mudah diaplikasikan. Nah yang bikin saya makin tertarik dengan si green glow ini karena dia cepat meresap setelah menempel di wajah.

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya cukup mudah, tinggal oleskan Green Glow pada wajah secukupnya. Namun pastikan  kondisi wajah dalam keadaab lembab sebelum digunakan.

Nah, untuk mendapat hasil yang optimal gunakan serum ini setiap bangun pagi dan malam hari sebelum tidur.

Harga Maresha Green Glow

Green Glow produksi brand Maresha ini dibandrol dengan harga Rp350.000. Kalau dilihat dari harganya hmm lumayan waw ya tapi demi mendapatkan kulit sehat di usia yang tak lagi muda plus glow juga maka why not?

Apalagi kalau memang hasilnya bagus dan memuaskan sesuai klaim utamanya dimana Green Glow by Maresha mencerahkan waja sekaligus mencegah penuaan dini

Pastinya kamu nggak bakal rugi dong. Malah sebenarnya harga masih terjangkau lho dibanding melakukan perawatan di salon yang sekali datang bisa menghabiskan uang di atas 500K.

Dimana Beli Mareshan Green Glow?

Nah, sampai di sini mungkin ada yang penasaran dan bertanya-tanya dimana bisa mendapatkan si serum hijau yang punya tampilan elegan dan mini ini.

Gampang. Untuk mendapatkan serum Green Glow dan berbagai produk Maresha Scincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui lainnya kamu tinggal beli produk ini di marketplace kesayangan kamu atau di reseller resmi dari Maresha.

Oks Sekian sharing saya kali ini. Semoga bermanfaat



Posting Komentar untuk "Review Maresha Green Glow Extra Glow"

Berlangganan via Email