Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Shinjumi Vita Milky, Minuman untuk Kulit Sehat dan Cerah

Hai. Di postingan kali ini saya ingin review Shinjumi Vita Milky Mango. Minuman untuk Kulit Sehat dan Cerah. Baca selengkapnya ya.


Siapa sih perempuan yang nggak pengen punya kulit cerah dan sehat. Pasti semuanya mau dong. Apalagi kalau perawatannya itu mudah dan enak.

Lha kok bilang enak? emang ada skincare yang bisa dimakan gitu?

Eits tunggu dulu. Maksud saya bukan perawatan dengan skincare. Selama ini mungkin kita hanya fokus melakukan perawatan dari luar sampai lupa kalau merawat kecantikan dari dalam juga sama pentingnya.

Nah, di postingan saya kali ini saya pengen bocorkan rahasia saya dalam melakukan perawatan kulit dari dalam yakni dengan mengonsumsi Shinjumi Vita Milky.

Mengenal Shinjumi, Brand Kecantikan dari Malaysia


Sebelum bahas mengenai produk Shinjumi Vita Milky kita kenalan dulu yuk dengan Shinjumi. Kalau baru mendengar namanya, terlebih lagi setelah melihat produk-produknya kemungkinan besar kamu bakal mengira Shinjumi merupakan brand kecantikan dari Korea.

Saya juga awalnya mengira seperti itu tetapi setelah setelah mencari tahu ternyata saya keliru, Gaes. 
Shinjumi adalah brand kosmetik asal Malaysia. Namanya diambil dari gabungan kata Jepang dan Korea dimana Shin = Pearl dan Mi = Beauty.
Shinjumi percaya bahwa dengan perawatan kulit yang baik dan disertai rutinitas kesehatan, dapat memunculkan keindahan langka, mengagumkan dan berharga seperti mutiara alami dengan kualitas terbaik.

Dari informasi yang saya baca di website resmi Shinjumi, brand ini sudah berdiri sejak 2019. Pendirinya terinspirasi dengan berbagai produk kecantikan dan suplemen yang ia lihat ketika berkunjung ke Korea pada tahun 2018.

Kagum dengan hasil alami produk Korea yang menggunakan bahan organik akhirnya memunculkan sebuah ide dimana si pendiri tahu bahan-bahan organik tersebut akan menjadi elemen baru yang dapat mengubah aktivitas perawatan kulit.

Setelah berbulan-bulan melakukan penelitian mendalam, pengujian, dan uji coba, Shinjumi dikembangkan dengan peluncuran versi perbaikan suplemen perawatan kulitnya sendiri. 

Sejak berdiri hingga saat ini Shinjumi telah meluncurkan beberapa produk, diantaranya Vita Milky Strawbery, produk pertama yang diluncurkan Shinjumi pada tahun 2019. Kemudian masih di tahun yang sama Shinjumi menghadirkan Vita C White Strawberry Essence.

Di tahun 2020, Shinjumi semakin berkembang dengan menghadirkan Glow Matte Spring Edition yang terdiri atas tiga warna yaitu Sakura, Tulip dan Azalea.

Setahun setelah diluncurkan Vita Milky dikemas ulang dan memiliki varian rasa yang baru yaitu kurma dan mangga.

Di tahun 2020 juga Shinjumi meluncurkan dua produk baru yaitu Go Away Sanitiser dan suplemen Mangga Kunyah Bita V9.

Shinjumi pun semakin melebarkan sayapnya dengan meluncurkan brand Shinjumi di Indonesia.

Yap, Shinjumi telah hadir di Indonesia dari tahun 2020 kemarin dan tentunya telah memberikan banyak manfaat kecantikan dan kesehatan kulit untuk perempuan Indonesia yang telah menggunakan produknya.

Well, saya termasuk beruntung karena sudah mengonsumi salah satu produk andalan Shinjumi yaitu Vita Milky yang punya khasiat luar biasa untuk kesehatan kulit wajah dan tubuh.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan produk Vita Milky dari Shinjumi, baca ulasan ini sampai selesai ya.

Tentang Shijumi Vita Milky 


Shinjumi vita milky adalah minuman untuk meningkatkan sistem imun dan memberi manfaat kesehatan bagi kulit dan tubuh.

Oh ya minuman ini juga bisa jadi alternatif bagi kamu yang ingin mendapatkan kulit cerah tanpa kolagen lho.

Vita Milky hadir dengan tiga varian yaitu
  • Vita Milky Strawbery
  • Vita Milky Mango dan
  • Vita Milky Date Palm
Ketiga varian tersebut memiliki ingredients yang sama. Perbedaanya hanya terletak pada rasa dan warna. Nah, Vita Milky yang sudah saya coba adalah varian rasa mangga.

Kandungan Shinjumi Vita Milky


Shinjumi terbuat dari bahan-bahan alami dengan ekstrak buah-buahan. Produk ini juga tidak mengandung zat berbahaya ya jadi pastinya aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui seperti saya.

Berikut ini beberapa bahan utama yang terkandung dalam satu sachet Vita Milky :
  • L-Cysteine,  untuk mengurangi kerusakan DNA akibat paparan sinar UV, serta menjaga keremajaan kulit sehingga tampak awet muda.
  • Gum Arabic atau dikenal juga dengan kismis. Berguna untuk memperbaiki sistem pencernaan sekaligus mengurangi nafsu makan, serta meningkatkan energi dalam tubuh.
  • Tomato Ekstrak, memberikan perlindungan terhadap radiasi sinar UV.
  • Fig Ekstrak, untuk meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi resiko kulit kering, dan kulit rawan kemerahan.
  • Madu, bermanfaat untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu madu juga mengandung antioksidan yang bisa mempercepat proses regenerasi kulit.

Shinjumi Vita Milky Aman dan Halal


Shinjumi Vita Milky sudah diteliti secara cermat dengan pedoman memiliki sertifikasi Halal dan persetujuan KKM (Kementerian Kesihatan Malaysia) untuk keamanan dan kepatuhan terhadap persyaratan dalam saat x DC d SCC DCS ke Shinjumi Vita Milky.  

Jadi kamu nggak perlu khawatir mengonsumsi Shinjumi Vita Milky karena meski pada kemasannya tidak tertera label halal dari MUI dan registrasi BPOM, produk ini AMAN dan HALAL karena sudah mendapat sertifikasi halal dan sertifikasi MeSTI dari KKM.

Review Shinjumi Vita Milky Mango


Jadi ceritanya sudah lima belas hari ini saya mengonsumsi Vita Milky Mango which is saya sudah menghabiskan satu box-nya. 

Lalu apa saja perubahan yang saya rasakan selama mengonsumsi Vita Milky Mango. Hayoo pasti kalian pada penasaran, kan? Yuk langsung saja baca review saya berikut ini:

Klaim

Shinjumi mengklaim bahwa produk Vita Milky dapat :
  • Mencerahkan kulit
  • Mengatasi pigmentasi
  • Mengontrol nafsu makan
  • Menghidrasi kulit
  • Memperbaiki struktur kulit luar 
  • Menekan formasi melanin
Itulah sejumlah manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengonsumsi Vita Milky setiap hari (jika hasilnya sesuai dengan klaim).

Kemasan


Shinjumi Vita Milky Mango dikemas dalam box yang bentuknya lucu banget,  kayak rumah-rumahan gitu. Ukurannya kotak kemasannya juga lumayan besar. 

Tampak depan dan belakang sama, tertera keterangan mengenai nama produk dan kandungan bahan utamanya. Dilengkapi pula dengan gambar yang menandakan bahwa produk ini adalah Vita Milky dengan varian Mango. Ada keterangan juga mengenai isi dan berat bersih produk.

Oh ya terdapat juga tulisan dalam bahasa Korea yang saya nggak tahu artinya apa? Hehe. Nah, ini yang saya maksud, kalau dilihat dari nama produk dan kemasan depan dan belakangnya (yang menyelipkan bahasa Korea) banyak yang akan menduga Vita Milky adalah produk dari negeri Gingseng.

Setelah baca keterangan yang ada di samping kiri dan kanan box baru ketahuan kalau ini adalah produk dari negeri Jiran. Pada kemasan bagian samping kanan box tertera keterangan cara penyimpanan, cara penyajian, label sertifikasi MesTi serta tanggal kadaluarsa.

Sedangkan di samping kiri box ada keterangan mengenai informasi nutrisi dan kandungan dari produk yang tersedia dalam bahasa Malaysia dan bahasa Inggris.

Ketika kotak kemasannya dibuka kita akan menemukan 15 sachet Vita Milky Mango di dalamnya, dimana setiap sachet terdiri atas 18g dengan total berat bersih 270g.

Ingridients

Non Dairy Creamer, Brown Sugar, Sweet Whey, Mango Juice Powder, Arabic Gum, L-Cysteine, Mineral Premix, Vitamin Premix, Honey, Ascorbic Acid, Tomato Extract, Dates Extract, Raisin, Fig Extract (ekstrak buah tin), Apricot Extract.

Contains emulsifiers as permitted food conditioner. All additives are of plants or synthetic origin.

Tekstur, warna dan rasa

Tekstur awalnya bubuk, seperti susu bubuk dengan warna kuning. Setelah dicampur dengan air teksturnya berubah cair tapi nggak terlalu creamy dan agak susah larut sih.

Untuk rasanya ya sama kayak saya minum susu campur mangga, hehe. Enak banget. Rasa susunya juga nggak terlalu kuat jadi nggak bikin eneg juga, makanya saya suka.

Apalagi disajikan dalam keadaan dingin, rasanya malah kayak minum jus mangga yang dicampur dengan sedikit susu deh, hehe.

Cara penyajian

Untuk cara penyajiannya praktis banget. Bisa kita sajikan dalam keadaan hangat maupun dingin.

Ambil satu sachet Vita Milky Mango dan masukkan ke dalam gelas. Kemudian tuangkan air hangat/dingin sebanyak 150 ml. Terakhir, aduk hingga rata dan susu mangga Shinjumi-nya siap diminum.

Eniwei, saya lebih suka minum Vita Milky dalam keadaan dingin. Jadi saya hanya tuangkan sedikit air hangat dan aduk agar cepat larut setelah itu baru saya tambahkan air es atau air biasa plus es batu.

Testimoni

Saya rutin mengonsumsi Vita Milky Mango  dengan minum satu sachet setiap hari selama lima belas hari. Susu dengan rasa mangga dari Shinjumi ini bisa diminum setiap pagi atau malam menjelang tidur.

Sebelum ramadan saya minumnya pagi tapi pas masuk bulan puasa saya memilih mengonsumsinya setiap sahur. Hanya saja saya sempat beberapa kali telat bangun sahur sehingga  waktu untuk minum Vita Milky ini pindah ke malam hari. Sebenarnya akan lebih bagus sih kalau kita konsumi Vita Milky di waktu yang sama. 

But no problem, meski saya minumnya kurang teratur tapi hasilnya tetap nampak dong. See! Kulit wajah saya setelah 15 hari terlihat lebih cerah, kan?


Nggak cuma terlihat lebih cerah tapi saya merasa kulit saya juga jadi lebih sehat dan bersih. Menariknya nih, selama mengonsumsi Vita Milky di bulan ramadan, tepatnya pada saat sahur saya nggak pernah merasa lemas saat menjalankan puasa.

Padahal saya lagi menyusui dan nggak minum suplemen atau ASI booster cuma makan dan minum susu untuk kesehatan kulit dan tubuh ini saja dan alhamdulillaah khasiatnya untuk imun tubuh juga terasa banget.

So far, menurut saya Vita Milky termasuk  suplemen kesehatan kulit yang recommended. Saya suka mengonsumsinya karena praktis cara penyajiannya, rasanya juga enak , nggak eneg sama sekali dan yang penting hasilnya nggak mengecewakan. Kalian coba sendiri deh.

Tentu untuk hasil yang lebih maksimal tetap lakukan perawatan kulit dengan tetap rajin minum air putih, berolahraga dan rutin menggunakan skincare yang sesuai jenis kulit kamu.

Harga dan Tempat Beli Vita Milky

Sampai di sini pasti ada yang sudah penasaran kan dimana bisa mendapatkan Vita Milky dan harganya berapa.

Well saya kemarin order satu box Vita Milky Mango ini di akun Shopee @kbeautyluxury_id. 

Harga yang tertera di sana Rp350.000,- tapi saya kemarin dapat diskon jadi masih dapat harga 200-an gitu. Malah saya cek sekarang diskonnya makin gede euy, jadi kamu bisa dapatkan Vita Milky dari Shinjumi ini dengan harga Rp175.000,- saja.

Menurut saya harganya nggak terlalu mahal ya, worth it lah dengan hasil yang bisa kita dapatkan. Apalagi untuk satu kotak kemasannya itu kita bisa konsumsi selama 15 hari. 

Kalau sesuai harga kemasan sachet-nya satu hari kita ngeluarin duit cuma sekitar 11-13K gitu. Daripada uang segitu kita keluarin  buat jajan minuman yang nggak baik untuk kesehatan kulit, mending jajan Vita Milky saja. 

Penutup

Demikian ulasan saya sekilas mengenai brand Shinjumi dan Vita Milky Mango. Memiliki kulit wajah dan tubuh yang sehat dan cerah tentu bukan hal yang sulit. Sekarang sudah banyak produk kecantikan yang membantu kita merawat kulit tanpa perlu ke salon.

Hasilnya juga tidak kalah memuaskan, yang penting kita rutin melakukan perawatan baik dari luar maupun dalam. Salah satunya ya dengan mengonsumsi Vita Milky.

Semoga sharing saya kali ini bermanfaat. Tetap jaga kesehatan kulit dan tubuh dan tetap semangat menjalankan ibadah puasa.

Oh ya untuk info lebih lengkap terkait Shinjumi dan produk-produk lainnya kamu bisa cari tahu langsung di media sosialnya ya.

Social Media Shinjumi : 
Website : www.shinjumi.id
Instagram : @shinjumiofficial & @shinjumi.official_id
TikTok : https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/
WhatsApp : 085782300068
Shopee : https://shopee.com/shinjumi.official.id

Salam, 

Posting Komentar untuk "Review Shinjumi Vita Milky, Minuman untuk Kulit Sehat dan Cerah"

Berlangganan via Email