LUNICA, Skincare Premium Indonesia

Kenalan yuk dengan LUNICA, skincare premium Indonesia. Skincare lokal kualitas premium dengan nanoteknologi dari USA.

LUNICA, skincare premium Indonesia, brand skincare lokal kualitas premiu.
LUNICA /@lunicaid

Skincare sudah menjadi aktivitas wajib yang dilakukan oleh para wanita demi mendapat kulit yang sehat, cerah merona serta bebas jerawat.

Ya seperti yang kita ketahui, skincare adalah serangkaian kegiatan perawatan kulit untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan cantik.

Mulai dengan membersihkan wajah menggunakan pelembab hingga pakai tabir surya, demikian skincare atau perawatan kulit yang umum dilakukan para wanita.

Mengatasi masalah kulit terutama pada bagian wajah memang tidak mudah. Selalu saja ada masalah kulit yang muncul seperti kusam akibat flek, berjerawat, pori-pori besar serta warna kulit tidak merata atau belang.

Penggunaan skincare pun tidak dapat membantu mengatasi masalah tersebut kalau produk yang kita gunakan tidak cocok dengan kondisi kulit kita.

Padahal kita sudah menggunakan berbagai macam jenis skincare dengan klaim yang mampu mengatasi masalah tersebut tetapi kenapa hasilnya tidak memuaskan?

Nah, ternyata penyebab masalah kulit tidak mau hilang sekalipun kita sudah menggunakan berbagai jenis skincare adalah karena bahan aktif dari skincare tersebut tidak dapat menembus hingga lapisan terdalam kulit kita.

Itu sebabnya kalau kita sudah rutin menggunakan skincare namun tidak menunjukkan perubahan yang berarti maka solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut adalah melakukan perawatan yang lebih intensif dengan bahan aktif premium terbaik agar hasilnya bisa maksimal.

Salah satu merek skincare yang memiliki bahan aktif premium terbaik adalah LUNICA yang dikenal juga sebagai brand skincare premium Indonesia.

LUNICA, Brand Skincare Lokal dengan Nanoteknlogi

Lunica adalah brand skincare lokal yang didirikan oleh dokter anti aging. Owner brand ini terinspirasi dari brand international Korea, USA dan Jepang sehingga semua produk Lunica menggunakan kandungan yang sama dengan produk brand luar tersebut dimana bahannya diimpor langsung dari negara asalnya.

Oleh sebab itu meski LUNICA brand lokal tetapi memiliki kualitas produk premium karena kandungan atau komposisi pembuatannya diimpor langsung dari luar negeri.

Tidak hanya itu, LUNICA juga punya nanoteknologi dari USA lho.  Nanoteknologi dalam LUNICA terbukti secara klinis memungkinkan bahan aktif dapat menembus hingga 300% lebih banyak ke lapisan terdalam.

Dengan begitu, hasil akan lebih maksimal dengan penggunaan secara rutin. Terbukti secara klinis sangat efektif dalam memudarkan flek, bekas jerawat, dan kerutan halus sekaligus membuat kulit menjadi glowing sehat.

Berbagai produk Skincare LUNICA

LUNICA Bright Bloom Series

Bright Bloom Series adalah paket mencerahkan LUNICA yang terdiri atas :
:
  • Bright Bloom - C Lasting Radiant, toner dengan sensasi dingin menyegarkan yang kaya akan antioksidan diformulasikan khusus untuk mengangkat sel kulit mati, mencegah jerawat dan mencerahkan kulit
  • Bright Bloom - Serum dengan kandungan zat aktif premium, Alpha Arbutin dan Ascorbyl Glucoside, yang cocok digunakan untuk mencerahkan kulit dari dalam.
  • Bright Bloom - Night Recover, krim malam dengan nanoteknologi Encapsulated Brightening Formula yang bekerja secara efisien terhadap flek/bintik hitam, bekas jerawat, kerutan halus dan dapat mencerahkan kulit wajah

LUNICA Aqua Bloom Series 

Aqua Bloom Series adalah paket pelembab LUNICA yang terdiri atas :
  • Aqua Blossom - Miracle Water, toner berbahan dasar air dengan berbagai vitamin untuk melembapkan dan menyegarkan wajah

  • Aqua Blossom - serum dengan teknologi Super Moisturizing Max dari Korea Selatan dengan konsentrasi optimal untuk melembapkan dan menjaga keremajaan kulit

  • LUNICA Aqua Blossom - Hydro Creamr, krim pelembap dengan kandungan Super Moisturizing Max yang mudah diserap untuk melembapkan sekaligus membuat kulit kenyal dan sehat setiap harinya. Dapat digunakan semua jenis kulit.

LUNICA Purify Pore (mengecilkan pori-pori)

Purify Pore adalah krim LUNICA yang berfungsi untuk mengecilkan dan mengencangkan pori-pori. Krim ini dibuat sengan bahan utama Witch Hazel yang dapat mengecilkan pori-pori dan mengontrol produksi sebum sehingga tekstur kulit terasa halus dan rata. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

LUNICA Night Secret Sleeping Mask (Masker tidur)

Night Secret Sleeping Mask adalah produk masker tidur LUNICA yang berbahan dasar air dan memiliki kandungan pelembab yang kuat dan dapat digunakan setiap malam untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat keesokkan harinya. Cocok digunakan semua jenis kulit.

LUNICA Sunscreen UV Milk (tabir surya)

Sunscreen UV Milk ini adalah susncreen LUNICA dengan SPF30 PA++ yang dapat melindungi kulit dari radiasi sinar matahari dan sinar biru / bluelight yang terdapat di gadget yang kita gunakan sehari-hari (Handphone, Komputer, Laptop, Televisi, Lampu). Selain sebagai tabir surya tentunya sunscreen ini juga bermanfaat untuk anti aging.

Mengapa Memilih Skincare LUNICA?

Ada banyak jenis skincare di pasaran tapi kenapa harus memilih LUNICA? kenapa bukan yang lain? Apa keunggulan LUNICA? Yuk, kita bahas!

Melayani Konsultasi Dengan Teliti

Alasan pertama karena sebelum memutuskan untuk membeli produk ini kamu dapat konsultasi terlebih dahulu langsung ke Beauty Consultant (BC) LUNICA secara GRATIS.

Lewat konsultasi dengan BC kamu akan ditanya dan digali lebih dalam tentang permasalahan kulitmu sebelum si BC ini merekomendasikan produk yang tepat buat kamu, jadi bukan asal merekomendasikan ya.

Nah, jika hasil konsultasi kamu ini ternyata ada identifikasi kemungkinan tidak cocok, BC tidak akan memaksa kamu untuk menggunakan LUNICA.

BC hanya akan memberikan kamu rekomendasi produk yang tepat untuk kebutuhan kulitmu. Bahkan ka ada keluhan selama pemakaian, BC akan bantu kamu untuk re-adjust perawatanmu dengan Lunica secara mendetil. Sangat menarik, bukan?

Semua produk sudah terdaftar di BPOM RI

Alasan selanjutnya karena semua produk LUNICA 100% AMAN digunakan setiap hari untuk perawatan jangka panjang dan sudah bersertifikasi BPOM. Diproduksi dengan profesional sesuai standard tinggi BPOM RI. Jadi kamu nggak perlu khawatir menggunakan skincare LUNICA.

Hanya menerima review jujur

Menariknya lagi nih, LUNICA hanya menerima review jujur. Jadi ribuan review yang berasal dari ribuan pembeli LUNICA adalah apa adanya dan tidak dibuat-buat. 

Semua disajikan dengan sebenar-benarnya. LUNICA sendiri melalui website resminya mengaku tidak pernah membeli followers, dan semua yang disajikan di social media @lunicaid adalah apa adanya. 

Karena bagi LUNICA, dari hal kecil seperti itulah LUNICA harus dapat dipercaya.

Menggunakan bahan aktif kualitas premium

Seperti yang sudah disinggung di atas LUNICA hadir dengan nanoteklogi dari USA. Dimana skincare ini diformulasikan oleh American Anti Aging Medicine Doctor dengan bahan aktif premium yang memiliki efektifitas lebih tinggi daripada bahan aktif pada umumnya.

Jadi meskipun produk lokal tapi semua bahan kandungannya itu diimport dari USA, Korea Selatan, Eropa dan Jepang ya sehingga wajar kalau LUNICA mengklaim 'dirinya' sebagai skincare premium.

Penutup

Demikian ulasan saya mengenai LUNICA, skincare premium Indonesia, salah satu brand skincare lokal yang recommended

Apalagi dengan nanoteknologi dari USA , bahan aktif premium serta berbagai keunggulan lainnya, tentu skincare ini layak kamu pertimbangkan untuk menemani hari-harimu dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Kalau masih ragu, kamu bisa konsultasi dulu lho. Yuk temukan kecantikan dan kesehatan kulitmu dengan LUNICA. Kuy, semoga informasi ini bermanfaat. 

Info lebih lanjut kamu bisa langsung cek di website resmi LUNICA di lunica.co.id atau di akun IG @lunicaid.

Posting Komentar untuk "LUNICA, Skincare Premium Indonesia"