Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anmum Nutrisi Tepat untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Anmum nutrisi tepat untuk ibu hamil dan menyusui

Anmum nutrisi tepat untuk ibu hamil dan menyusui. Berbicara tentang Anmum.com saya jadi terngiang dengan momen kehamilan anak pertama. Saat pertama kali tahu istrinya berbadan dua suami langsung antusias mencarikan nutrisi tambahan terbaik untuk saya konsumsi.

Setelah bertanya ke sana kemari dan browsing berjam-jam doi akhirnya pulang dengan membawa susu Anmum Materna rasa coklat.

Jadilah perjalanan kehamilan saya dari trimester pertama hingga awal trimester tiga ditemani dengan susu Anmum Materna. Pun setelah kelahiran anak pertama saya lanjut mengonsumsi Anmum Lacta rasa coklat.

Sampai hamil dan melahirkan anak kedua pun Anmum masih menemani perjalanan saya sebagai seorang ibu.

Mungkin Mum penasaran, kenapa memilih Anmum? Apa keunggulannya? Yuk kita bahas.


Kenapa memilih Anmum?

Pertanyaan yang sama yang juga terbetik di benak saya ketika suami  pertama kali menghadiahkan saya susu Anmum Materna untuk saya konsumsi.

Menurut suami, Anmum adalah susu khusus ibu hamil dengan kandungan nutrisi terbaik. Jawabannya itu bukan meluncur begitu saja tapi karena suami sudah lebih dulu mencari tahu kandungan dan nilai gizinya.

Kenyataannya memang banyak yang merekomendasikan susu Anmum. Apalagi kalau dilihat dari harganya, Anmum memiliki harga yang lebih mahal dibanding susu hamil lainnya.

Bukan bermaksud membandingkan, tapi umumnya harga menunjukkan kualitas dari suatu produk. Semakin berkualitas suatu produk maka tentu harganya juga akan lebih mahal. Meski tidak selalu berlaku demikian tetapi rata-rata seperti itu, kan? Ada harga ada rupa.

Benarkah demikian? Ya, saya sudah merasakan sendiri khasiatnya. Alhamdulillaah saya bisa menjalani masa kehamilan anak pertama dan kedua dengan lancar, proses persalinan yang saya jalani pun tanpa hambatan.

Begitupula setelah melahirkan. Saya bisa memenui hak anak saya untuk mendapatkan ASI Ekslusif, menjalani tandem nursing dan kini masih dalam masa menyusui si adek yang tinggal tiga bulan lagi waktunya untuk disapih.

Semua itu tidak lepas dari asupan nutrisi yang saya konsumsi selama hamil dan menyusui termasuk dengan nutrisi tambahan yang saya dapatkan dari susu Anmum.

Keunggulan susu Anmum

Setiap orang tua pasti ingin memberikan nutrisi yang terbaik untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anaknya.

Untuk itu Mum bisa percayakan pada Anmum karena merek susu di bawah naungan Fonterra ini memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya layak menjadi pilihan nutrisi tepat untuk ibu hamil dan menyusui

Apa saja keunggulan Anmum? 

Bukan susu biasa

Anmum bukan sekadar susu hamil dan susu menyusui biasa. Kalau kamu baca historinya, Fonterra, perusahaan yang merupakan milik 10.500 keluarga petani di Selandia Baru ini menghadirkan produk nutrisi berkualitas tinggi dengan merek Anmum setelah pengalaman berternak sapi perah lebih dari satu abad.

Para petaninya menggunakan sistem penggembalaan paling canggih di dunia. Selain itu lingkungan Selandia Baru juga terkenal unik sehingga memungkinkan sapi-sapi mereka merumput secara alami sepanjang tahun sehingga menghasilkan susu berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, mereka juga bekerja dengan para spesialis di berbagai bidang dalam mengembangkan produk Anmum untuk mendukung ibu dan si Kecil untuk mencapai potensi maksimal.

Produk susu lengkap


Keunggulan lain yang dimiliki Anmum juga bisa kamu temukan pada produknya yang lengkap. Yap, Anmum hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan si kecil dalam setiap tahapan perjalanan mulai dari masa perencanaan, kehamilan hingga pertumbuhan si kecil.

Ada Anmum Materna yang dapat dikonsumsi pada masa perencanaan dan masa kehamilan. Anmun Emesa yang dirancang khusus untuk membantu meredakan mual pada ibu hamil. Ada juga Anmum Lacta minuman khusus untuk Ibu menyusui yang dapat membantu melancarkan produksi ASI. 

Tak ketinggalan Anmum Essential 3 & 4 minuman yang diproduksi untuk melengkapi nutrisi kebutuhan anak umur 1-3 tahun dan 3-5 tahun. Lengkap banget kan produknya?

Hadir dengan aneka rasa yang luar biasa 

Soal rasa susu Anmum ini tidak usah diragukan lagi. Rasanya luar biasa enak, nggak bikin enek. Apalagi ada banyak pilihan rasanya, ada rasa coklat, vanila dan strawberry. Mum bisa pilih sesuai selera.

Susu Anmum favorit saya tentu saja yang rasa coklat. Bisa disajikan dan diminum dalam keadaan hangat. Kalau mau dicampur dengan es batu juga boleh, pastinya lebih enak dan segar.

Nutrisi tepat untuk ibu hamil dan menyusui


Nutrisi yang terkandung dalam segelas susu Anmum tidak perlu diragukan lagi mum karena diproduksi sesuai dengan kebutuhan nutrisi ibu hamil dan menyusui.

Dalam segelas susu Anmum Materna dan Anmum Lacta terdapat nutrisi
  • NuelipidTM yang dapat meningkatkan Gangliosida GA yang lebih tinggi terutama untuk ibu hamil
  • GA dan DHA yang merupakan nutrisi penting untuk ibu hamil dan menyusui. Pada ibu hamil nutrisi ini bagus untuk perkembangan otak janin.
  • Serat pangan yang membantu memelihara fungsi pencernaan ibu hamil dan menyusui
  • Kalsium dan Zat besi termasuk mineral penting yang dapat menunjang perkembangan kehamilan dan masa menyusui
Lalu apa bedanya Anmum Materna dan Anmun Lacta?

Perbedaannya dapat dilihat dari kedua nutrisi ini :
  • Asam folat, nutrisi ini hanya terdapat pada Anmum Materna yang memilik peranan sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan sel bagi ibu hamil dan janin
  • Vitamin B, nutrisi ini hanya terdapat pada Anmum Lacta, fungsinya mendukung pembentukan energi yang diperlukan untuk memproduksi ASI
Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki susu Anmum. Dengan mengetahui keunggulannya tersebut maka tidak salah lagi bila Anmum menjadi pilihan terbaik para mum untuk mendapatkan tambahan nutrisi yang dapat menunjang masa kehamilan dan menyusui.

Sekian ulasan saya mengenai Anmum nutrisi tepat untuk ibu hamil dan menyusui. Nah, buat mum yang mengonsumsi susu khusus ibu hamil dan menyusui ini, sudah coba Anmun yang mana nih dan sukanya varian rasa apa? Sharing yuk di kolom komentar. 

Salam,

Posting Komentar untuk "Anmum Nutrisi Tepat untuk Ibu Hamil dan Menyusui"