Bimbel Tridaya Bandung dan Keunggulannya

Bimbel Tridaya Bandung dan keunggulannya ini perlu diketahui karena bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang sedang mencari rekomendasi bimbel terbaik.
Bimbel Tridaya Bandung dan Keunggulannya
Gambar : bimbeltridaya.com

Bimbel yang berada di bawah naungan Yayasan Bangun Tunas Bangsa Tridaya Group ini telah hadir sejak tahun 1991 dengan sistem pembelajaran yang unik yang menjadi landasannya dalam memberikan layanan pendidikan.

Bimbingan belajar pada umunnya berjalan dengan 1 tentor dan banyak siswa. Nah, ini yang menjadi keunikan Bimbel Tridaya karena mereka punya Sistem Pendekatan Individu atau lebih dikenal dengan sebutan SPI.

Dengan sistem ini Bimbel Tridaya membatasi jumlah siswa dalam satu kelas yakni 1 guru hanya membimbing 5 siswa. Sangat menarik, bukan? 

Sesuai dengan sistem pembelajaran yang diterapkannya, meski merupakan bimbingan belajar namun Bimbel Tridaya tetap mengutamakan Individual. Oleh sebab itu Bimbil Tridaya juga terkenal sebagai Bimbel Pionir, 1 guru 5 siswa.

Itu baru satu keunggulan dari Bimbel Tridaya lho. Masih ada lagi keunggulan lainnya yang membuat Bimbel yang berlokasi di Bandung ini layak kamu jadikan tempat belajar di luar jam pelajaran sekolah. 

Yuk kita bahas!


Keunggulan Bimbel Tridaya Bandung

Berbagai program Bimbel Tridaya Bandung (gambar : bimbeltridaya.com)

Menerapkan Sistem Pendekatan Individu

Setiap peserta didik itu unik, berbeda antara satu dengan yang lain, tidak ada satu pun peserta didik yang sama. Inilah filosofi dari Sistem Pendekatan Individu (SPI) yang diterapkan oleh Bimbel Tridaya.

Dengan menerapkan SPI proses pembelajaran yang berlangsung di Bimbel Tridaya sangat memperhatikan potensi , karakter, dan kebutuhan setiap peserta didik, melalui strategi, metode, media dan tehnik pembelajaran yang sesuai.

Keunggulan ini bisa jadi bahan pertimbangan buat kamu yang sedang mencari bimbel terbaik di Bandung dimana kamu bisa mendapatkan bimbingan belajar yang maksimal dengan pendekatan individun

1 Guru Hanya Membimbing 5 Siswa

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, karena menerapkan Sistem Pendidikan Individual (SPI) sehingga Bimbel Tridaya membatasi peserta didik dalam 1 ruangan.

Dimana 1 guru hanya membimbing 5 siswa. Dengan demikian tentor yang mengajar bisa lebih fokus membimbing setiap peserta didiknya. 

Tujuan pembelajaran dengan SPI  yang diharapkan pun dapat dengan mudah tercapai karena setiap peserta didik akan mendapatkan bimbingan yang maksimal dalam proses pembelajaran.

Menyesuaikan dengan Kurikulum Sekolah

Keunggulan lain yang dimiliki Bimbel Tridaya adalah proses pembelajaran yang berjalan sesuai dengan kurikulum sekolah. Tidak semua bimbel berkualitas memiliki acuan yang sama dengan kurikulum sekolah lho. Namun di Bimbel Tridaya kamu tidak perlu khawatir karena materi yang diberikan tidak melenceng dari kurikulum sekolah.

Tutor Berkualitas & Berpengalaman

Tutor atau guru memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan bimbingan belajar. Nah, tenang saja karena Bimbel Tridaya hanya menghadirkan tutor profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Memperhatikan potensi dan gaya belajar siswa

Bimbel Tridaya juga sangat memperhatikan dengan potensi dan gaya belajar. Apalagi ditunjang dengan Sistem Pendekatan Individu sehingga pembelajaran di bimbel ini tentu akan semakin menarik karena tutor yang membimbing mendukung potensi yang kamu miliki. 

Selain itu kamu dapat menemukan pembelajaran yang menyengangkan di Bimbel Tridaya karena modalitas atau gaya belajar kamu juga diperhatikan lho.

Memberikan Layanan Ekstra (PR, ulangan, UTS, UAS, dll)

Menariknya lagi di Bimbel Tridaya ada layanan ekstra. Jadi kamu tidak cuma dikasih bimbingan berupa materi pelajaran saja tapi juga tambahan lainnya seperti saat kesulitan mengejarkan PR atau sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi ulangan, UTS, maupun UAN.

Pembelajaran secara Online

Tentu saja Bimbel Tridaya Bandung juga punya proses pembelajaran secara online. Di masa pandemi seperti sekarang banyak aktivitas offline yang dialihkan online termasuk bimbingan belajar.

Maka untuk mendukung proses pembelajaran saat pandemi Bimbel Tridaya menghadirkan Bimbel Online dengan Sistem Pendekatan Individu.

Bahkan yayasan yang bergerak di pendidikan ini meluncurkan Tridaya Digital Learning yang merupakan layanan pendidikan pembelajaran online di Tridaya yang memberikan jasa bimbel online, les privat online, kursus bahasa dan matematika online.  

Selain itu Tridaya juga  menghadirkan Aplikasi Tanya Jawab yakni aplikasi yang khusus melayani kebutuhan tanya jawab soal siswa via aplikasi 3liNe bersama Tutor Terbaik di Tridaya.

Nah, di Bimbel Online Tridaya kamu akan mendapat layanan Kelompok Belajar Online dengan live streaming, pembahasan materi dan soal pelajaran sekolah serta fitur lainnya untuk siswa SD, SMP, dan SMA

Demikian ulasan mengenai Bimbel Tridaya Bandung dan keunggulannya. Dengan sistem pendekatan individu Bimbel Tridaya memiliki keunggulannya sendiri yang bisa jadi tidak kamu temukan di bimbingan belajar lain. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Bimbel Tridaya kamu bisa kontak nomor (022) 7272494 atau Call center di nomor WhatsApp 081223337333.

Untuk alamatnya silakan berkunjung ke Kantor Pusat Tridaya di Jl. Brigjen Katamso No 27 Bandung-Jawa Barat. Email : info.tridayagroup@gmail.com

Posting Komentar untuk "Bimbel Tridaya Bandung dan Keunggulannya"