Tempat Playground Anak Terbaik di Mall kelapa Gading

Tempat playground terbaik anak di Mall Kelapa Gading - Siapa nih yang sedang berada di Jakarta dan ingin mencari hiburan untuk anak-anak? Salah satu tempat yang bisa kamu datangi adalah Playground di MKG atau Mall Kelapa Gading. Kenapa harus berkunjung ke sana? Ya, karena, di MKG sudah terdapat destinasi pusat permainan anak terbaik, lho.

Berbagai macam permainan serta wahana yang diberikan pasti dapat membuat anak merasa senang saat berkunjung ke Timezone di MKG.


Seputar Timezone, Tempat Playground Anak Terbaik di Mall Kelapa Gading

Tempat playground terbaik anak di mall kelapa gading
Sumber : malkelapagading.com

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Timezone di MKG, akan saya ulas di sini. Simak yuk ulasan terkait Timezone yang ada di MKG. 

Lokasi Timezone di MKG

Kamu yang berencana ingin datang ke Timezone di Mall Kelapa Gading, tentu tidak akan mengalami banyak kesulitan saat mencari lokasinya. 

Pasalnya Mall Kelapa Gading terletak di lokasi strategis, yakni di pusat Jakarta. Alamat lengkapnya terdapat di Jl Boulevard Raya No. 58, RT 013/RW 018, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Untuk waktu bukanya, wahana di game center ini dibuka mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 8 malam. Sementara untuk hari libur dan weekend, game center di MKG ini buka sampai dengan jam 11 malam.

Jadi, kamu bisa mengagendakan untuk berkunjung di pagi hari ataupun siang hari karena waktu bukanya cukup panjang.

Sementara untuk lokasi Timezone sendiri, kamu bisa mencarinya di Gedung 2, lantai 4 lot 7. Ketika hendak berkunjung ke sana, pastikan kamu parkir kendaraan di Gedung 2 lantai 3 ya supaya jarak jalan dari tempat parkir ke TImezone tidak terlalu jauh.

Jenis Game di Timezone MKG

Hadir sebagai salah satu pusat permainan paling besar di Indonesia, pastinya Timezone di MKG ini mempunyai banyak sekali jenis permainan yang bisa dipilih.

Kamu dapat menemukan kategori permainan seperti petualangan, ketangkasan, arcade, dan lain sebagainya.

Berikut adalah beberapa permainan populer yang banyak dimainkan oleh pengunjung di MKG:

  • Shooting Games, 
  • Game Arcade Balap Mobil,
  •  Dance Revolution,
  •  Virtual reality, 
  • Street BasketBall, 
  • Air Hockey,
  • Adrenaline Games,
  • Bumper cars.

Selain wahana game tersebut, tentunya masih terdapat beragam wahana lain yang bisa dicoba. Pastinya, dengan banyaknya pilihan game di sana bisa membuat liburan keluarga menjadi lebih menyenangkan lagi.

Keuntungan Main di Timezone Kelapa Gading Mall

Bermain di Timezone MKG tentu tidak perlu lagi diragukan keunggulannya apabila dibandingkan dengan berbagai macam destinasi game center lainnya. 

Hal itu juga sudah terbukti dengan beberapa hasil kuesioner yang diberikan kepada para pengunjung.

Bahkan, jika dilihat lebih detail lagi, tempat wisata game center ini mempunyai rating mencapai 4.5 di Google Local Guide. 

Lantas, hal apa saja yang membuat tempat tersebut lebih digemari oleh para pengunjung? Berikut ini adalah beberapa keunggulan :

  • Permainan jenisnya sangat bervariasi
  • Tidak memerlukan tiket untuk masuk ke wahana
  • Arena sangat luas sehingga bisa menampung sampai ratusan orang
  • Kupon hadiah permainan bisa ditukarkan menjadi souvenir menarik
  • Wahana punya harga terjangkau
  • Area parkir kendaraan sangat luas
  • Lokasi MKG sangat mudah dijangkau pengunjung
  • Terdapat door prize bagi pengunjung beruntung

Itulah tadi informasi seputar playground di MKG yang bisa kamu kunjungi bersama si kecil. Bagaimana? Berencana ingin mengunjunginya? 

Jika iya, langsung saja cek informasi selengkapnya pada website resmi Timezone di timezonegames.com. Di sana, kamu juga dapat melakukan booking untuk mengadakan pesta, acara keluarga, dan berbagai acara lainnya. Sangat menarik, bukan?

1 komentar untuk "Tempat Playground Anak Terbaik di Mall kelapa Gading"

Comment Author Avatar
Wahananya banyak.. kalau ngajak anak ke Playground biasanya betah bahkan nggak mau pulang 😆

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.