5 Klinik Kecantikan Bandung Terbaik

Klinik Kecantikan Bandung Terbaik

Klinik kecantikan Bandung terbaik menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin mendapatkan perawatan kulit sehat dan indah dengan maksimal. 

Meskipun merawat kecantikan kulit bisa dilakukan di rumah saja namun hasilnya tentu jauh berbeda.

Pasalnya di klinik kamu akan mendapatkan perawatan ekstra yang  langsung ditangani oleh dokter ahli dan ditunjang dengan fasilitas dan berbagai produk kecantikan terbaik.

Yah, meski harga perawatan kulit di klinik kecantikan terbilang mahal tapi pastinya kamu tidak akan merasa rugi karena worth it dengan hasil yang didapatkan.

Apalagi kalau kamu berkunjungnya ke klinik kecantikan yang kualitasnya tidak diragukan lagi sepeti kelima klinik kecantikan Bandung terbaik yang saya ulas di bawah ini.


Rekomendasi Klinik Kecantikan Bandung Terbaik.

Di Bandung sendiri terdapat banyak klinik kecantikan yang recommended

Nah, bagi kamu yang baru datang ke Kota Bandung dan sedang mencari tempat perawatan kulit yang bagus, kamu bisa berkunjung ke klinik kecantikan Bandung yang cukup populer berikut ini :

Airin Skin Clinic 

Pertama ada Airin Skin Clinic yang tidak pernah sepi dengan pengunjung. Di klinik kecantikan ini kamu bisa menemukan berbagai paket treatment yang lengkap seperti Eye Treatment RF, Facial Acne/Whitening, Renewal Laser dan masih banyak lainnya.

Airin Skin Clinic memiliki dokter-dokter yang berpengalaman di bidangnya, peralatan yang digunakan juga sudah canggih namun kamu bisa tetap mendapatkan treatment dengan harga terjangkau. 

Apalagi klinik populer di Bandung ini juga sering memberikan berbagai promo menarik setiap bulannya. Agar ketinggalan promonya kamu bisa pantengin di akun IG @airinantapani.

Menariknya lagi kalau melakukan perawatan kulit di Airin Skin kamu bisa melakukan treatment tanpa harus membeli serangkaian produknya.

Lokasi Airin Skin Clinic sendiri berada diJl. Terusan Jakarta No.kav 4, Antapani Kulon, Kec. Antapani, Kota Bandung. Buka setiap Senin-Sabtu pukul 10.00-16.00 WIB. No Telp: (022) 87772108.

Erha Clinic

Klinik kecantikan kulit yang tidak kalah populer berikutnya adalah Erha Clinic. Berdiri sejak tahun 1999 hingga saat ini  Erha tetap eksis sebagai klinik spesialis kulit yang menyediakan berbagai perawatan kesehatan kulit terbaik. 

Tidak hanya itu Klinik ERHA juga memberikan layanan terapi personal yang menyeluruh, mulai dari kulit wajah, tubuh hingga kulit kepala dan rambut. 

Menariknya karena Klinik Erha sudah didukung dengan formula produk terbaik yang telah melewati uji klinis oleh tim Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman digunakan. 

Adapun layanan atau program treatment yang bisa kamu pilih di Klinik Erha antara lain ERHA Rejuvenage - Program Anti Penuaan, ERHA Truwhite - Program Mencerahkan, ERHA Acneact - Program Penyembuhan Jerawat, ERHAIR - Program Pertumbuhan Rambut & Kulit Kepala dan
ERHA Allderma - Dermatologi Umum

Kamu bisa menemukan Klinik Kecantikan ini di Jl. Cimanuk No.16, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Buka setiap hari Pukul 09.00-19.00 WIB, Minggu 10.00-16.00 WIB. No Telp: (022) 7217711

Natasha Skin Care

Berikutnya ada Natasha Skin Care yang sudah 13 kali berturut-turut terpilih sebagai  Top Brand Award, dari tahun 2009 hingga 2021 ini.

Tidak heran ya kalau Natasha Skin Care menjadi klinik favorit perempuan Indonesia termasuk mojang Bandung.

Sama seperti klinik kecantikan lainnya di Natasha Skin Care kamu bisa mendapatkan berbagi treatment seperti facial, peeling, laser dan lain sebagainya.

Sebelum melakukan perawatan atau membeli produk kamu bisa konsultasikan lebih dulu masalah kulit kamu. Tenang saja karena konsultasinya bisa dilakukan secara online dan gratis.

Alamat Natasha Skin Care di Jl. Supratman No.84, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Atau untuk mendapatkan informasi lebih lengkap kamu bisa menghubungi Call Center 1500422 (Senin-Minggu) WA 08112500422 (07.00-22.00)

Dermies

Dermies adalah inovasi terbaru dari Erha. Klinik kecantikan yang satu ini popular di kalangan milenial. Selain karena harganya yang terjangkau Dermies juga punya tempat yang unik dengan teknologi yang canggih dan instagramable.

Kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda ketika mengunjungi klinik Dermies. Contohnya saja mereka punya system self-registration dengan touch screen machine, dan juga photobooth untuk mengambil foto kulit sebelum melakukan treatment

Mereka juga punya layanan konsultasi online gratis. Termasuk untuk pembelian online pun dapat dilakukan via chat.

Di Dermies kamu bisa mengatasi berbagai masalah kulit dengan paket treatment yang mereka tawarakan diantaranya ada Blue Light  Terapi , Peeling dan suntik jerawat yang manfaatnya bagus untuk mengurangi jerawat aktif, komedo dan minyak berlebih.

Kamu bisa mengunjungi Klinik Kecantian Bandung kekinian ini Jl. Pasir Kaliki No 207 A, No telp (022) 82066552, No WA 0811-630-5000. Kliniknya buka setiap hari, pukul : 10.00-20.00 WIB.

TIUwoo Korean Beauty

Nah, rekomendasi klinik berikut ini cocok buat kamu yang lagi deman banger dengan K-Beauty

Yup, di Bandung ada TIUwoo Korean Beauty yang merupakan klinik kecantikan kulit eksklusif ala Korea. Sekarang ini memang banyak banget kaum hawa yang menggandrungi produk dan perawatan kecantikan dari Negeri Gingseng, tidak terkecuali para mojang Bandung.

Menariknya, semua produk beauty yang digunakan TIUwoo Korean Beauty berasal dari bahan-bahan dasar organik asli dari Korea untuk komposisi produk kecantikannya. 

Jadi, pas banget buat kamu yang ingin merawat kulit dengan sehat dan aman. Tentunya produk-produknya juga aman banget buat bumil dan busui.

Selain itu, sesuai dengan nama kliniknya, teknik perawatan serta peralatan yang digunakan di TIUWoo K-Beauty ini menggunakan teknologi kecantikan terupdate di Korea.

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi langsung website resminya di https://tiuwoo.com/, atau melalui instagram di @tiuwoo.kbeauty.

Alamatnya sendiri berada di Jl. Dipati Ukur No.38, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. WA 081351344190. Buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB.

Itu dia 5 klinik kecantikan Bandung terbaik yang recommended. Kira-kira kamu tertarik ingin melakukan treatment di klinik kecantikan Bandung mana nih? Atau sudah pernah melakukan perawatan kulit di Klinik yang disebutkan di atas? Boleh dong share di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "5 Klinik Kecantikan Bandung Terbaik"