Tips Memilih Kaos Pria Terbaru yang Bikin Tampilan Makin Trendy

Tips memilih kaos pria terbaik

Kaos pria atau dikenal pula dengan kaos oblong atau t-shirt menjadi salah satu outfit yang paling banyak difavoritkan. 

Dimana penggunaannya simpel, tidak ribet dan cocok untuk berbagai jenis kegiatan mulai olahraga, santai ataupun semi formal.

Di pasaran sendiri ada banyak pilihan model, warna dan jenis kaos untuk pria. Hal ini bisa kamu sesuaikan dengan kondisi tubuh. 

Seperti halnya wanita, kamu bisa memilih model kaos yang sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Tentunya pria kurus memiliki model kaosnya tersendiri begitu pula untuk mereka dengan kelebihan berat badan.

Meskipun terbilang pakaian yang sangat sederhana namun ketika hendak membeli kaos kamu tetap harus memperhatikan berbagai hal. 

Terutama perihal kecocokan ketika dikenakan. Jangan sampai kaos pria yang dipilih justru memberikan kesan lebih terlihat gemuk, kurus, kulit gelap dan sebagainya. 


Tips Memilih Kaos Pria Terbaik yang Bikin Tampilan Makin Trendy

Melihat di pasaran menawarkan beragam pilihan dari model sampai dengan motif kaos, maka kamu bisa menentukan dengan beberapa poin penting berikut ini :

Perhatikan bahan yang digunakan

Tips pertama yang perlu diperhatikan adalah bahannya. Ada berbagai jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan kaos mulai dari katun, spandek, sampai dengan jersey yang umumnya untuk jenis kaos olahraga. Pastikan kamu memilih bahan yang tepat dan nyaman saat kamu kenakan.

Pilih berdasarkan model kerah

Kaos memiliki berbagai macam kerah. Ada kerab bulat, V-neck dan lain sebagainya. Untuk itu tips selanjutnya yang bisa kamu ikuti adalah memilih kaos berdasarkan model kerah yang cocok dengan gaya kamu.

Untuk kamu yang suka  gaya simpel bisa menggunakan kerah bulat. Selain itu tersedia pula jenis kerah V-neck ataupun yang lainnya bisa disesuaikan dengan tampilan kesukaan kamu.

Pilih kaos berdasarkan motif

Selain bahan dan model kamu juga dapat memilih kaos berdasarkan motif atau polosan yang tepat. 

Jika kamu suka kaos yang bermotif maka sesuaikanlah dengan gambar seperti apa yang kelihata  cocok jika menempel di tubuh kamu.

Sesuaikan dengan budget

Ada beragam merek, masing-masing tentu memiliki kualitas berbeda yang berimbas pada harga. Untuk itu pastikankamu membeli kaos dengan harga yang pas di kantong. 

Ingat, bergaya boleh-boleh saja tapi harus sesuai dengan budget yang dimiliki ya. Jangan paksakan beli kaos mahal jika uang kamu nggak cukup untuk membelinya.

Itu dia beberapa tips memilih kaos pria. Selanjutnya ada rekomedasi kaos pria nih yang bisa jadi pilihan tepat untuk menunjang penampilan kamu menjadi lebih trendy.

Rekomendasi Kaos Pria Terbaru 2021

Di pasaran offline ataupun online sekarang ini mudah sekali ditemukan beragam jenis kaos untuk para pria. 

Sebagai referensi ada beberapa merek yang cukup direkomendasikan karena kualitasnya yang bagus seperti Hush Puppies, Deus ex Machina, Carvil, Fendi, Mushachino, dan masih banyak lagi lainnya. 

Harga yang ditawarkan juga menyesuaikan dengan merek. Umumnya ada yang murah, standar sampai dengan yang terbilang mahal namun tetap dengan kualitas terbaiknya. 

Jadi sebelum membeli perhatikan hal tersebut terlebih dahulu ya. Jangan sampai tidak sesuai model ataupun harga karena akan membuat penampilan kamu tidak sesuai.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi kaos untuk para pria dari berbagai brand dengan harga yang cukup beragam, diantarannya :

  • Hush Puppies Orvell V mulai dari harga Rp. 359.000, merek satu ini sudah cukup terkenal jadi mengenai kualitas tidak perlu diragukan.
  • Their Day Co Tie Dye Aqya Green Blue T-shirt yang cukup menarik dengan harga Rp. 318.000 bisa kamu jadikan pilihan.
  • Deus ex Machina Canggu Address NF mulai dari Rp. 370.000, dengan desain keren dan khas menjadikan produk ini cukup terkenal.
  • Hoi Polloy Sketchy dengan harga mulai Rp. 135.000 dengan desain yang menarik dengan nuansa alam seperti pantai, surfing dan banyak pilihan lain.
  • Morning Whistle Men Botton Short harga mulai Rp. 179.000 dengan desain simpel namun tetap nyaman digunakan.

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan inspirasi sebelum membeli kaos untuk kegiatan harian. 

Pastikan jika kamu membeli sudah dengan pertimbangan yang matang ya. Apalagi tujuan kamu membeli untuk kegiatan tertentu. Sehingga ketika digunakan tetap terlihat pas, menarik dan cocok di badan serta di kantong kamu. 

Untuk memudahkan kami mendapatkan lebih banyak inspirasi lainnya lagi bisa cek saja di ZALORA, toko online yang menyajikan beragam jenis kaos dan produk fashion terlengkap dari berbagai merek.

Belanja di ZALORA tidak perlu khawatir lagi karena semua barang sudah dijamin ori, yuk cek sekarang! 

Demikian ulasan mengenai tips memilih kaos pria terbaru. Semoga postingan ini dapat membantu kamu menemukan kaos yang tepat ya.

Salam,

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Kaos Pria Terbaru yang Bikin Tampilan Makin Trendy"