Mama's Choice Skin Expert Series Agar Wajah Glowing Saat Hamil dan Menyusui

Mama's Choice Skin Expert Series Agar Wajah Glowing Saat Hamil

Agar wajah glowing saat hamil dan menyusui yuk simak ulasan saya tentang Mama's Choice Skin Expert Series.

Setelah melahirkan anak pertama saya merasa penampilan saya buruk sekali. Terutama menyangkut masalah kulit yang sudah muncul dari awal kehamilan.

Mulai dari kulit wajah kusam, kering, jerawatan. Belum lagi dengan stretch mark yang timbul pasca melahirkan.

Menyadari kondisi penampilan saya yang berubah drastis setelah menjadi seorang mama benar-benar membuat saya menjadi tidak percaya diri.

Saya tahu apa yang terjadi pada tubuh saya di masa kehamilan dan lepas melahirkan sebenarnya merupakan hal yang lumrah karena disebabkan oleh perubahan hormon. Namun tidak bisa dibiarkan begitu saja, kan?

Insecure setelah melahirkan karena berbagai masalah kulit

Masalah kulit ibu hamil dan menyusui

Riset dari University of California menyatakan bahwa seorang ibu dapat kehilangan kepercayaan dirinya bahkan setelah 3 tahun pasca melahirkan.

Para ibu merasa glow down atau berpenampilan buruk karena permasalahan kulit (strech mark, kulit kusam dan jerawat) yang dialami akibat perubahan hormon selama hamil dan setelah melahirkan.

Riset tersebut didukung oleh hasil polling di Aplikasi The Parenting Asian Parent pada November 2021 yang menyatakan bahwa hanya 18% yang merasa percaya diri selama hamil. Sedangkan hasil polling lain menunjukkan bahwa perubahan fisik serta permasalahan kulit merupakan alasan utama para ibu muda tidak percaya diri.

Sedangkan berdasarkan survei Moisturizer Cream Product Indonesia, Juni 2019 ditemukan bahwa masalah kulit wajah yang paling umum selama kehamilan adalah kulit wajah kusam sebesar 52%, jerawat 37% dan kulit lebih kering 28%.

Berangkat dari hasil riset di atas saya ingin sedikit cerita mengenai permasalahan kulit yang saya alami sebagai ibu menyusui.

Jujurly, paska melahirkan anak pertama insecure yang saya rasakan lebih karena sering mendapat kritikan terkait gaya pengasuhan.

Maklum ya namanya juga masih mama baru, belum punya pengalaman sebelumnya. Setelah melahirkan anak kedua yang berjarak 14 bulan dengan kakaknya baru deh saya bisa agak santai menanggapi kritikan orang-orang.

Namun meski sudah percaya diri dengan kemampuan saya dalam mengurus anak, tetap saja saya masih terserang insecure. Yup, setelah menjadi ibu dari dua bayi barulah saya menyadari betapa buruknya penampilan saya. 

Semenjak melahirkan anak pertama hidup saya memang hanya terfokus untuk mengurus si bayi, mana sempat mengurus penampilan. 

Saat si bayi baru menginjak usia 7 bulan eh saya mendapati test pack menunjukkan dua garis merah. Hamil dan dalam keadaan anak sulung masih bayi tentu punya tantangan tersendiri. Begitupula ketika si adik lahir saat usia kakaknya bahkan belum genap dua tahun.

Alhamdulillaah saya bisa melewati fase itu. Namun alangkah terkejutnya ketika suatu hari saya menatap cermin dan menemukan berbagai masalah kulit di tubuh saya.

Kulit wajah saya yang sebelum hamil mulus, bebas jerawat, cerah pada ditumbuhi jerawat dimana-mana plus bintik-bintik hitam. Tidak hanya itu pada bagian perut dan paha saya juga muncul strech mark.

Benar-benar bikin nggak pede. Sekalipun suami tidak begitu mempermasalahkan kondisi kulit istrinya setelah menjadi mama dari dua putra namun saya tetap merasa risih dan tidak percaya diri.

Masalah kulit yang saya alami sampai separah itu juga sebenarnya bukan karena saya nggak mau perawatan. 

Cuma waktu itu saya rada parno pake skincare karena setahu saya kebanyakan produk perawatan kulit yang beredar di pasaran mengandung bahan yang tidak aman buat ibu hamil dan menyusui.

Untungnya saya ketemu dengan Mama's Choice, brand lokal yang hadir dengan berbagai produk perawatan khusus untuk ibu hamil dan menyusui.

Dengan taglinenya "Aman dari Hati Untuk Mama dan Bayi"  brand ini berupaya mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para ibu mulai dari awal kehamilan hingga membesarkan. 

Termasuk membantu mengatasi rasa insecure atau tidak percaya diri dengan kondisi kulit dan tubuh yang dialami para Mama akibat perubahan yang terjadi pada masa kehamilan dan setelah melahirkan.

Tampil Percaya Diri bersama Mama's Choice #MamaSkinExpertSeries

Tampil percaya diri bersama mama's choice, mama skin expert series

Sejak bertemu dengan Mama's Choice saya langsung jatuh hati dengan semua produknya yang memang diformulasikan khusus untuk Mama hamil dan menyusui.

Eniwei, sudah beberapa produk dari Mama's Choice yang saya gunakan selama ini, baik produk untuk menunjang penampilan saya sebagai seorang mama maupun produk untuk sang buah hati.

Salah satu produk favorit saya dari Mama's Choice adalah skincare-nya. Sebelumnya saya sudah coba nih gentle wash dan moisturizernya. Hasilnya benar-benar bikin ketagihan karena wajah saya jadi lembab dan tampak cerah alami.

Makanya pas tahu Mama's Choice kini hadir dengan Mama Skin Expert Series, saya nggak mau ketinggalan dong karena saya percaya semua produknya dapat membantu mengatasi insecure yang saya alami sebagai mama menyusui.

Kepercayaan saya tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, brand ini sangat mengerti bahwa selama kehamilan dan setelah melahirkan banyak dari Mama yang tidak percaya diri dengan kulit dan tubuhnya.

Di fase tersebut, baik saya maupun Mama yang lain pasti akan lebih mengutamakan kebutuhan si kecil daripada diri sendiri. Sedangkan di sisi lain, kita juga pasti ingin memperhatikan diri sendiri tapi bingung harus mulai darimana.

Oleh sebab itu Mama's Choice hadir menemani dan membantu Mama mengembalikan rasa percaya diri lewat rangkaian perawatan kulit yang aman, halal dan natural untuk membantu Mama mendapatkan kulit bercahaya dan sehat sebelum atau sesudah melahirkan.

Mama's Choice Skin Expert Series, Skincare Routine yang aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Mama's choice skin Expert Series merupakan produk yang dapat membantu mengembalikan kepercayaan diri para Mama selama hamil maupun menyusui. 

Rangkaian skincare routine ini terdiri atas 5 produk yaitu Gentle Face Wash, Daily Protection Moisturizer, Intensive Nipple Cream, Stretch Mark Cream dan Sheet Mask. 

Yuk kita ulas satu-satu.

Mama's Choice Gentle Face Wash

Mama's Choice Gentle Face Wash merupakan pembersih wajah yang diformulasikan khusus Mama hamil dan menyusui.  Bekerja secara lembut dan efektif membersihkan debu, kotoran dan make up ringan tanpa membuat kulit kering.

Sabun pembersih wajah ini dibuat dengan menggunakan bahan alami rice extract yang dapat mencerahkan kulit dan bercahaya alami serta tambahan hydrolized colagen extract, nutrisi suplemen yang dapat membuat kulit terasa kenyal dan lembab. 

Jadi key ingredients yang terdapat pada produk ini adalah rice extract dan hydrolized colagen extract. Sedangkan klaimnya halal, bebas paraben dan alcohol, hypoallergenic dan demartologically tested.

Untuk cara penggunaannya sama seperti menggunakan pembersih wajah pada umumnya, usapkan lembut pada seluruh bagian wajah lalu bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil maksimal gunakan 2 kali dalam sehari.

Sabun pembersih wajah dengan aroma netral ini memiliki warna bening dan tekstur agak kental yang ketika diaplikasikan ke wajah kayak nggak pake sabun gitu karena busanya sedikit banget, nyaris nggak ada.

Meski tidak memiliki busa namun face wash ini cukup ampuh membersihkan wajah. Setelah digunakan kulit saya nggak cuma terasa bersih tapi juga lembab dan kenyal. 

Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer 

Selanjutnya ada Daily Protection Face Moisturizer produk yang dapat melembabkan sekaligus melindungi kulit dengan SPF 20/PA++.

Cocok untuk yang semua jenis kulit, termasuk masalah kulit kusam, kering,  memerlukan proteksi dari sinar matahari serta sensitif sekali pun

Moistuizer ini mengandung tiga key ingredients, yaitu :

  • Rice extract, melembabkan kulit dan membantu kulit tampak bercahaya
  • Mineral sunscreen, membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan kulit kusam
  • Hyaluronic acid, membantu menghirasi kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini
Teksturnya berupa cream berwarna putih dengan aroma yang tidak menyengat. Saat diaplikasikan ke wajah, dia bisa meresap dengan cepat dan tidak meninggalkan kesan lengket.

Oh ya untuk cara pemakaian, bersihkan terlebih  wajah dengan Mama's Choice Gentleh Wash lalu oleskan krim moisturizer ini pada wajah dan leher secara merata.

Tips agar dapat hasil maksimal gunakan moiturizer seukuran dua jari, gunakan setidaknya 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan, ratakan ke seluruh wajah dengan pijatan lembut dan kalau perlu oleskan tiap 2 jam sekali.

Adapun klaim dari produk ini adalah halal, mineral sunscreen, bebas hydroquinone, bebas paraben dan alkohol, tanpa pewangi, hypoallergenic dan demartologically tested.

Suka dengan pelembab ini karena teksturnya ringan dan cepat melembabkan. Apalagi fungsinya nggak cuma melembabkan tetapi juga dapat melindungi kulit wajah saya dari sinar ultraviolet. 

Mama's Choice Intensive Nipple Cream

Mama's choice intensive nipple cream

Mama's Choice Intensive Nipple Cream merupakan produk yang efektif untuk merawat puting dan kulit sekitar payudara yang lecet, kering dan pecah selama masa menyusui.

Produk ini terbuat dari dua bahan utama yaitu date palm untuk merawat permukaan kulit dengan hidrasi yang maksimal serta coconout oil untuk melembabkan kulit yang kering.

Untuk cara pakainya Mama cukup tuangkan produk ini pada tangan yang bersih lalu oleskan secara merata pada bagian puting yang lecet dan perih, kering atau pecah-pecah hingga meresap setelah menyusui atau ketika diperlukan. Bisa digunakan sejak awal kehamilan untuk langkah preventif.

Klaim dari produk ini halal, food grade dan tidak perlu dibilas, 100% natural, hypoallergenic dan demartologically tested.

Teksturnya berupa gel yang kental dan berwarna kuning kecoklatan gitu dengan aroma minyak yang tidak menyengat. Saat digunakan langsung meninggalkan kesan lembab dan nyaman di sekitar payudara. 

Mama's Choice Stretch Mark Cream

Mama's choice stretch mark cream

Mama's Choice Stretch Mark Cream merupakan produk yang tepat untuk merawat dan menyamarkan peregangan kulit yang lebih dikenal dengan istilah stretch mark.

Stretch mark sendiri umumnya terjadi selama dan setelah kehamilan serta perubahan berat badan yang drastis.

Produk ini hadir dengan kombinasi formula alami terbaik untuk kulit yaitu aloe vera, lipobelle, soyaglicone, shea butter, olive oil, dan jojoba oil.

Adapun manfaat dari Mama's Choice Stretch Mark adalah sebagai berikut :

  • Menyamarkan stretch mark secara berkala
  • Melembabkan dan menenangkan kulit kering
  • Membantu menjaga elastisitas kulit
  • Meminimalisir risiko timbulnya stretch mark.
Teksturnya berupa cream berwarna putih denga aroma yang harum dan lembut. Saya suka deh dengan aromanya. Saat diaplikasikan ke tubuh yang timbul stretch mark atau gatal dia cepat meresap dan melembabkan kulit.

Oh ya untuk mendapatkan hasil maksimal disarankan untuk memgunakan produk ini setiap pagi dari awal kehamilan hingga setelah melahirkan.

Cara pakainya, Mama cukup oleskan cream ini pada bagian perut, pinggul, payudara, paha dan kaki setiap pagi dan sore hari.

Lakukan pengolesan dan pemijatan  lembut searah jarum jam hingga cream menyerap secara sempurna.

Untuk klaimnya sendiri hampir sama dengan produk Mama's Choice lainnya, halal, bebas paraben dan alkohol, hypoallergenic dan demartologically tested.

Mama's Choice Sheet Mask

Mama's choice sheet mask

Terakhir, ada Mama's Choice Mask yang hadir dengan dua varian yaitu Shooting Protective Sheet Mask dan Revitalising Sheet Mask.

Perbedaannya apa? Yuk kita bahas.

Mama's Choice Shooting Protective Sheet Mask

Masker lembaran ramah lingkungan Mama's Choice Shooting Protective ini hadir untuk merawat kulit wajah yang bermasalah karena bakteri penyebab jerawat dan kulit berminyak sehingga kulit akan menjadi lebih tenang, kenyal dan segar alami. 

Masker ini cocok untuk masalah kulit berjerawat, berminyak dan sensitif dengan manfaat sebagai anti-inflamasi, dapat mengatasi kulit berjerawat, mengurangi minyak berlebih dan memperbaiki tekstur kulit.

Key ingredients yang terdapat pada produk ini adalah tea tree yang mengandung antioksidan alami untuk kukit wajah berjerawat dan Cucumber sebagai sumber vitamin B alami serta vitamin C dan antioksidan.

Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask

Masker lembaran ramah lingkungan Mama's Choice Revitalizing ini hadir untuk merawat kulit wajah yang kering dan kusam menjadi glowing, kenyal dan terhidrasi alami.

Masker ini cocok untuk masalah kulit wajah kering, kusam dan dehidrasi dengan manfaat dapat melembabkan sekaligus menghidrasi kulit dan mengurangi garis halus pada wajah.

Key ingredients yang terdapat pada produk ini adalah Cantella Asiatica, tanaman yang kaya antioksidan dan dilengkapi dengan kandungan vitamin untuk kulit wajah kering dan kusam.

Selain itu, masker ini juga mengandung honey sebagai sumber nutrisi alami seperti vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kulit.

Itu perbedaannya ya. Sedangkan kalau dilihat dari persamaan keduannya sama-sama mengandung glycerin yang efektif melembabkan kulit.

Klaimya juga tidak jauh berbeda dengan produk lainnya yaitu halal, biodegradable sheet, tanpa pengawet, hypoallergenic dan demartologically tested.

Selain itu, untuk cara pakainya pun tidak terdapat perbedaan, dengan langkah-langkah sebagai berikut :

  • Bersihkan wajah dengan Mama's Choice Gentle Wash
  • Lepaskan masker dari kemasan dan sesuaikan masker dengan wajah
  • Gunakan selama 15-20 menit
  • Lepaskan masker dan pijar lembut serum yang tersisa. Let's Glow!

Love banget dengan kedua jenis sheet mask dari Mama's Choice karena cairan serumnya melimpah dan saat dipake wajah langsung terasa adeeem sekali. Hasilnya wajah saya jadi segar dong dan lembab sepanjang hari.

Itu dia rangkaian produk dari Mama's Choice Skin Expert untuk ibu hamil dan menyusui. Lengkap banget ya, mulai dari perawatan wajah, payudara hingga badan. 

Untuk perawatan wajah sendiri bisa dilihat gimana hasilnya. Setelah pemakaian kulit wajah saya jadi lebih glowing, kan?

Selanjutnya saya kasih tahu nih langkah mudah melakukan perawatan rutin dengan skincare Ibu hamil dan menyusui yang aman.

#MamaNaturalGlow, Langkah Mudah Skincare Routine dengan Mama's Choice

Melakukan skincare routine dengan Mama's Choice Skin Expert Series ini sangat praktis lho, Mama. Cukup dengan lima langkah saja Mama sudah bisa #kurangiworry dan wujudkan impian menjadi #MamaNaturalGlow saat hamil maupun menyusui.

Berikut urutan penggunaan Mama's Choice Skin Expert Series :

Skincare routine with mama's choice

  • Mulai dengan oleskan Stretch Mark Cream pada perut, paha, betis atau anggota tubuh lainnya yang terasa gatal dan timbul stretch mark
  • Oleskan Intensive Nipple Cream untuk merawat payudara dan melembabkan bibir agar tidak kering selama hamil dan menyusui
  • Bersihkan wajah dengan Gentle Face Wash
  • Gunakan Sheet Mask lalu diamkan selama 15-20 menit
  • Terakhir, lanjutkan dengan penggunaan Daily Protection Face Moisturizer 20 PAA+ untuk melembabkan sekaligus melindungi kulit dari sinar UV.

Penutup

Glowing bersama mama's choice

Demikian ulasan saya mengenai Mama's Choice Skin Expert Series. Produknya benar-benar bermanfaat banget buat saya yang punya banyak masalah kulit selama menjadi mama muda.

Pastinya para mama di luar sana juga banyak yang mengalami kondisi kulit seperti saya tapi bingung cari rekomendasi skincare yang bahannya benar-benar bumil dan busui friendly.

Don't worry, Mama. Kan ada Mama's Choice yang produk-produknya selalu bisa jadi pilihan aman dan nyaman buat Mama dan sang buah hati.

So, buat mama yang tertarik juga ingin glowing saat hamil dan paska melahirkan bisa dapatkan Mama’s Choice Skin Expert Series lebih hemat di sini!

Untuk info lebih lengkap Mama bisa berkunjung ke website resmi Mama's Choice di www.mamaschoice.id atau kepoin instagramnya di @mamaschoiceid

Semoga informasi yang saya bagikan di sini bermanfaat ya, Ma.

Salam hangat.

66 komentar untuk "Mama's Choice Skin Expert Series Agar Wajah Glowing Saat Hamil dan Menyusui"

Comment Author Avatar
Aku juga lagi menyusui, nih. Pastinya pengen tetap glowing dengan skincare mama's choice ini
Comment Author Avatar
Dulu waktu hamil aku juga galau karena pengen skincare yang aman, alhamdulillah sekarang ada Mama's Choice yang produk nya bagus bisa bikin busui dan bumil makin glowing
Comment Author Avatar
Mama's Choice tahu banget ya, Mbak kebutuhan ibu hamil dan menyusui. Waktu hamil, saya males banget perawatan. Setelah lahiran, malah insecure. Mesti lebih perhatian lagi sama diri sendiri terutama saat hamil. Produk Mama's Choice bakal jadi andalan :)
Comment Author Avatar
Produk Mama's Choice ini lengkap bangeeeet ya mbak Siska. Segala sheet mask ada pula. Aku baru tahu lho. Kemarin lg kepo2 sama produk yg untuk stretch mark, ini nemu lagi sheet masknya. Bumil dan busui bakal bisa me time lebih aman dan nyaman nih
Comment Author Avatar
Lengkap ya koleksi dari Mama's Choice Skin Expert Series,kebetulan banget nih reviewnya. Aku mau kasih hadiah untuk keponakan yang lagi hamil anak pertama.Pasti dia senang kalau aku hadiahin ini, banyak manfaatnya untuk BuMil
Comment Author Avatar
Wah, MAma's choice lengkap ya product-nya. Bikin bumil dan busui tetap cantik menarik dan gak perlu galau tentang keamanan kosmetik baik bagi ibu maupun bayinya...
Comment Author Avatar
Wajah tetap tampil glowing menggunakan produk Mama choice skin expert, penggunaan rutin akan hasilkan maksimal
Comment Author Avatar
Sekarang saat hamil dan menyusui tidak ada alasan malas dandan ya... Mama's Choice sudah menyiapkannya. Aman untuk bumil dan busui
Comment Author Avatar
Memang tantangan banget ya menerima keadaan diri antara sebelum menikah dengan setelah menikah dan punya anak. Banyak hal yang berubah dari segi fisik. Mulai dari wajah, badan sampai ukuran jari jemari hahahaha. Pengen gak terima tapi apa daya sudah nasibnya (ngakak lagi). Tapi intinya, yang penting menurut saya, adalah fokus tentang masalah kebersihan. Biar pun body jadi semog geboy, kalau bersih kan enak dilihat
Comment Author Avatar
wah ini cocok buat ibu hamil ya, soalnya emang produk skincare itu suka kurang cocok kalau pas ibu-ibu lagi hamil, minimal iritasi ya. kalau sudah ada produk seperti ini yang aman buat ibu hamil dan menyusui kayaknya bakal jadi pilihan ini.
Comment Author Avatar
kebetulan banget nih,. Istri aku lagi hamil, sepertinya sangat perlu aku sarankan pakai, ini. Good banget
Comment Author Avatar
Ibu melahirkan memang penuh perjuangan ya mbak. dan insecure memang wajar sih apalagi perubahan fisik juga memengaruhi. Untung ada produk dari mamas choice ya mba jadi bisa bantu perawatan
Comment Author Avatar
Untuk bumil maupun busui tetap bisa glowing ya kak, karena merawat kulit wajah dapat aman dilakukan karena produk Mama Choice yg mengerti.
Comment Author Avatar
Mama's Choice, tau banget kebutuhan mama muda pra dan paska bersalin

walau masih riweuh menyusui kan ingin juga dipuji karena wajahnya glowing bak artis KDrama :D
Comment Author Avatar
Noted. Saat hamil memang benar-benar harus selektif memilih skincare ya Mba, apalagi ini Mama's Choice punya paket lengkap perawatan untuk bumil dan busui.
Suatu saat kalau dikasih hamil yang kedua, insyaAllah bisa pakai ini ^^
Comment Author Avatar
Wah mama's choice memang ngertiin banget suara hati para bumil yang pengen kece juga kan pas lagi hamdun yaaa
Comment Author Avatar
Senangnyaaa lihat ibu hamil dan menyusui saat ini, canfik-cantik dan terawat semua karena sudah ada produk skincare khusus untuk ibu hamil dan menyusui seperti Mama's Choice ini ya, Mbak. Kerena beneran deh, aura ibu yang cantik dari hatinya akan berpengaruh terhadap pengasuhan pada buah hatinya.
Comment Author Avatar
waktu saya dulu hamil, alhasil ga pake apa-apa lantaran takut kenapa-kenapa karena perubahan hormon, dan pake mama's choice cuma untuk stretch mark, eh baru tau sekarang kalau mama.s choice banyak produk mulai dari face wash sampai moisturizer. lengkap banget.
Comment Author Avatar
Waktu baca salah satu produk mama's choice, Gentle Face Wash saya beranggapan ini face wash buat cowok. Ternyata buat para moms ya.
Comment Author Avatar
Laily Fitriani 22:00
Beneran ya Mbak, pas hamil aku juga timbul strech mark juga, mengganggu sih...tapi ya udahlah he..he... Nah, Mama Choice ini pas banget untuk mengatasi problem kulit bumil yaa?
Comment Author Avatar
senangnya sekarang produk perawatan Mama Hamil dan Menyusui semakin lengkap ya berkat Mama's Choice, saya waktu menyusui juga pakai Nipple Cream Mama's Choice itu dan memang recommended banget deh, kemana-mana kudu bawa ini karena si Bayik suka jahil gigit2 huhuhuh :D
Comment Author Avatar
kalau aku alhamdulillah selama 2 kali hamil jarang mengalami masalah kulit. cuma karena nggak rajin pakai pelembab sekarang aku punya strecthmark yang cukup banyak. seharusnya waktu hamil dulu aku lebih rajin menggunakan krim strecthmark untuk menghindari kehadiran bekas parut ini
Comment Author Avatar
Cream yang bikin tertarik banget itu pasti yang kegunaannya buat stretchmark. Kayaknya bisa buat list nanti kalau pas udah hamil.
Comment Author Avatar
Ingat dulu masa hamil,wajahku keruh tidak terawat.Saat itu memang belum ada skincare untul BuMil. Beruntung banget ya BuMil sekarang bisa mendapatkan Mama's Choice Skin Expert Series yang bisa membuat happy dalam menjalani kehamilan,wajah glowing kulitpun terawat
Comment Author Avatar
Saya banget ini mbak, ngerasa nggak percaya diri saat hamil dan bahkan setelah melahirkan dan punya anak bayi karena permasalahan kulit wajah yang kusam. Saya emang nggak terbiasa pakai make up, tapi kan kulit nggak dibiarin kusam juga. Seandainya masa itu udah ada Mama's Choice Skin Expert Series ini, pasti deh saya bisa tetap percaya diri saat hamil
Comment Author Avatar
Senangnya ya bisa merawat diri dengan produk Mama's Choice yang makin inovatif. Produk yang sangat memperhatikan kebutuhan bayi dan mama. Sangat direkomendasikan
Comment Author Avatar
dengan Mama's Choice Skin Expert Series ini, ibu hamil dan menyusui gak perlu was-was lagi untuk skincare-an yaa, jadi gak dekil lagi saat hami dan menyusui karena produknya dijamin aman
Comment Author Avatar
Wah ternyata menjadi glowing saat hamil dan menyusui tetap bisa dilakukan ya kak, cukup gunakan Mama's Choice Skin Expert Series ini
Comment Author Avatar
waaahh mama's choice sekarang ada skncarenya juga ya buat moms. Jadi selama hamil dan menyusui moms bisa tetap glowing dehh
Comment Author Avatar
Kalau belum mama2, nggak apa lan pakai produk ini, aku suka gonta-ganti facewash karena gampang kering nih muka, pengin coba produk yg gentle, ingredient face wash mama choice juga menarik, belum pernah coba yg sejenis
Comment Author Avatar
Hwaa penasaraannn pengen cobain jugaa, apalagi aman buat bumil dan busui ini yang jadi nilai plusplusplus haha. Kulit cenderung berminyak kayak aku butuh yg expert series juga ini
Comment Author Avatar
Lengkap banget paketnya untuk ibu pasca melahirkan. Segera tak rekomendasiin ke istri aah😁
Comment Author Avatar
Rekomen oke nih dari kak Siska, solanya daku suka bingung mau ngasih kado skincare ke temen yang sedang hamil maupun busui
Comment Author Avatar
Karena buibu hamil dan menyusui juga pengen banget tampil glowing dan cantik, dulu ak krn blm tau ada produk mama's choice ini, so sekarang be glowing and fabolous yaa bumil dan busui
Comment Author Avatar
ibu hamil dan menyusui sekarang bisa feel happy ya karena bisa skincare-an dengan aman. kalo produk untuk ibu hamil dan menyusui kan gak bisa main - main ya, dalam hal kandungan. harus aman secara kesehatan
Comment Author Avatar
wah ternyata klo ibu hamil dan menyusui bakal menghadapi permasalahan kulit lebih yaa? pantesan suka ada yg bilang tidak bersinar, kusam, dekil dll emang ada penyebabnya yaa, makanya ibu hamil dan busui juga mesti rajin skincare an tapi yg aman yaaa buat janin/debay nya juga
Comment Author Avatar
Di fase hamil ini malas banget dandan, dan kadang udah mual duluan untuk make up nya. Wah, senangnya ada Mama's Choice punya produk skin expert series nya yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi pengen coba juga
Comment Author Avatar
Istriku dulu juga kurang terawat saat hamil. Karena emg lagi fokus jagain si jabang bayi. Jadi urusan muka dan bodi malah kurang terjaga. Syukur anakku terlahir sehat.

Tapi di anak kedua nanti, ngga boleh lagi kejadian kayak gini. Untung banget ada Mama's Choice ini. Jadi ntar aku kadoin ini aja biar istriku makin glowing.

Hamil sih boleh aja, tapi perawatan muka dan badan tetap yang utama. Kalo emaknya cantik, anaknya nanti semoga bisa cantik/ganteng. Hehehe..
Comment Author Avatar

Wah penting nih buat dibaca para momen yang lagi hamil dan menyusui. Aku dulu pas hamil juga kena stretch mark tapi sayang belum kenal mama choice
Comment Author Avatar
wah mamas choice makin lengkap nih produknya, jadi pengen nyobain juga. Gak perlu nungu hamil juga udah bisa pakai kan mbak? hehe.. inget pas jaman hamil dulu masih takut mau pakai skincare, alhasil muka jadi gak karu-karuan hehehe
Comment Author Avatar
Ibu hamil dan menyusui sekarang nggak perlu khawatir lagi ya karena ada skincare yang diformulasi khusus untuk mereka! Makin keren aja nih produk2nya mama's choice!
Comment Author Avatar
Benar sekali..
Dan saat-saat hamil dan menyusui itu sangat membutuhkan perhatian ekstra agar kulit tetap sehat berseri.
Alhamdulillah,
ada solusi dari Mama's Choice Skin Expert Series yang produknya lengkap/
Comment Author Avatar
Produk Mamaschoise recommended ya mba. Untuk ibu hamil jadi GK kuatir bisa glowing wajahnya. Kerenn produknya
Comment Author Avatar
Bumil juga perlu cantik hehehe

Saya dulu waktu hamil kurang memperhatikan jadi gak karuan deh

Produk ini bisa nih jadi referensi buat ponakan yang lagi hamil & kebetulan kemarin ngobrol masalah skincare yang biasa dipakai
Comment Author Avatar
Emang ya Mak, jadi mama baru itu enggak mudah, rawan baper kalau aku bilang. Dulu pas awal punya anak, dikritik melulu aku juga baper, sekarang aja udah ya bodo amat sih.
Oh ya, produk Mama's Choice lengkap banget. Aku penasaran sama sheet masknya.
Comment Author Avatar
mama choice emang best banget semua produknya menjawab permasalahan semua mama. Lengkap banget, apalagi untuk mama yang punya masalah kulit saat hamil dan menyusui.
Comment Author Avatar
Duh, mau juga glowing nih mbak. Emang sih produk Mam's Choice tuh juara banget. Apalagi aman untuk bumil dan busui seperti kita ya.
Comment Author Avatar
kalau dulu pas hamil kebingungan mau pakai skincare apa. alhamdulillah sekarang sudah ada mamas choice ya mba
Comment Author Avatar
Skincare yang bumil dan busui friendly dambaan para Mama ini. Beneran masa hamil dan pasca melahirkan itu bikin insecure, muka kusam dan segala permasalahan wajah pun timbul. Bisa jadi solusi ini Mama's Choice Skin Expert Series
Comment Author Avatar
Wah ... sekarang ada produk ibu hamil bisa jadi glowing, jadi ga kalah sama ibu ibu muda nih ... walaupun hamil tetep kece badai
Comment Author Avatar
Lengkap banget ya mb produk MC, solusi bagi bumil dan busui
Comment Author Avatar
Lengkap banget ya perawatan kulit buat bumil dan busui dari Mama Choice Skin Expert. Merawat diri dengan produknya Mama Choice
Skin Expert bikin kulit makin cerah dan glowing.
Comment Author Avatar
Pokoknya jadi ibu harus bisa bahagia juga ya mba. Salah satunya merawat diri dengan skincare dari Mama's choice ini. Senengnya ada produk yang perhatian sama bumil dan busui
Comment Author Avatar
kalau dulu sewaktu hamil aku gak pernah perawatan karena takut skincare yang dipakai itu berbahaya untuk kandungan. alhamdulillah sekarang ada mama's choice yang mengeluarkan produk skincare. jadi ibu hamil gak perlu khawatir lagi deh.
Comment Author Avatar
wow mama choice makin lengkap yah skincarenya untuk bumil dan busui, 2 tahun lalu masih inget banget waktu baru lauching produknya aku juga coba pakai karena bertepatan dengan kehamilan dan aku butuh produk seperti mama choice ini
Comment Author Avatar
Saat hamil dlu kulitku sngat bermasalah tapi mau pakai produk skin care jga gk berani nah sekarang ada Mama Choice Skin Expert kandungannya alami jadinya aman ya mba untuk bumil dan busui jadinya gak bkal deh ngalamin masalah kulit.
Comment Author Avatar
Udah saatnya nih kalo ada yang melahirkan bawa kadonya untuk ibunya juga karena ibu yang baru melahirkan tuh juga butuh perhatian dan perawatan. Apalagi produk Mama's Choice tuh emang dibuat khusus untuk ibu hamil dan menyusui yang pastinya terjaga keamanannya.
Comment Author Avatar
Ria Diani 09:52
Aq belum pakai nih yg seris ini... Nanti aq mau coba ahh pastinya aman bgt yah buat ibu hamil
Comment Author Avatar
cukup lengkap ya produk perawatan kulit dari mama's choice ini buat ibu hamil dan menyusui. tapi kayaknya ini bisa juga dong ya digunakan sama yang gak hamil atau menyusui
Comment Author Avatar
Penasaran sama maskernya nih mba, secara aku jarang banget melakukan eksfoliasi selain pakai toner padahal kan penting juga ya untuk ngejaga kulit tetap halus dan glowing
Comment Author Avatar
Asik yah skrng udah ada produk skincare yang bisa untuk ibu hamil dan menyusui, jaman aku dulu waktu hamil kekurangan info2 kekngini sih.
Comment Author Avatar
Emang sebagian itu sih kalau Mama's choice ga diragukan lagi. Aku juga udah nyobain yg buat stress mark dan beneran ilang dong secara bertahap. Kereen ngerti banget kebutuhan bumil dan busui😍
Comment Author Avatar
Sejak kemunculan produk dari Mamas choice aku suka banget deh,soalnya produknya ramah buat busui sama bumil gitu, makanya pada suka termasuk aku dong
Comment Author Avatar
Ternyata rangkaian produk mama's choice selengkap itu ya, para bumil dan busui udah gak perlu pusing lagi dong ya nyari skincare yang aman apa, pilih aja mama's choice
Comment Author Avatar
Mama's Choice selalu recommended buat bumil dan busui yaa mbaa, terdebest memang produk produknta, inget banget dulu waktu jaman aku hamil anakku, suka bingung cari cari skincare yang aman untuk bumil, sekarang ga bingung lagi, langsung pilih Mama's Choice aja deh, yang pasti amannya hehe
Comment Author Avatar
Produk Mama's Choice Skin Expert Series lengkap ya mba, semua dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui agar tampil sehat dan cantik maksimal. Recommended banget nih...

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.