Rekomendasi Tempat Wisata untuk Kamu Yang Baru Pertama Kali ke Bali

Rekomendasi Tempat Wisata untuk Kamu Yang Baru Pertama Kali ke Bali

Untuk kamu yang baru atau sedang merencanakan liburan ke Bali untuk pertama kalinya, maka sebaiknya hal harus dilakukan adalah mencari informasi terkait tempat wisata di Bali yang harus dikunjungi.

Mengapa demikian? Tentunya agar liburan kamu jauh-jauh ke Bali tidaklah sia-sia. Setibanya di Bali kamu harus mengunjungi tempat-tempat yang memang sangat ikonik di pulau Dewata.

Jika kamu berlibur ke Bali dengan menggunakan jasa Tour & Travel maka kamu sudah tidak perlu khawatir tentang destinasi yang akan dituju. 

Tetapi jika kamu melakukan perjalanan sendiri maka sangat penting untuk melakukan perencanaan perjalanan dengan baik. 

Hal terebut dilakukan agar liburan kamu di sana tidak dihabiskan untuk menentukan tempat mana yang akan dituju.

Ada baiknya setelah melakukan pencarian informasi, kamu juga harus membuat catatan tentang segala kebutuhan selama sedang berwisata di sana. 

Dengan begitu risiko terjadinya miss comunication akan lebih teratasi. Lalu kira-kira destinasi wisata apa sajakah yang direkomendasikan untuk kamu yang baru pertama kali datang ke bali? 

Berikut rekomendasi yang bisa kamu lihat!

Pantai Kuta

Siapapun yang akan berkunjung ke Bali harus mengunjungi Pantai Kuta. Ikonik kota Bali ini menjadi daya tarik pengunjung yang populer. 

Pantai Kuta memiliki keindahan seperti hamparan pasir putih dengan bentangan garis pantai yang sangat panjang, serta tentunya pemandangan matahari terbenam yang pasti terlihat indah. 

Pura Uluwatu

Pura Uluwatu terletak di ketinggian 70 meter di atas tebing dari permukaan air laut. Pura Uluwatu memiliki arsitektur yang sangat indah. 

Tidak hanya arsitektur yang indah, namun karena terletak pada dataran yang cukup tinggi, maka kamu dapat menikmati keindahan pemandangan Samudra Hindia. 

Pura Tanah Lot

Tanah Lot memiliki arti dataran di tengah laut. Oleh karena itu, saat kamu berada di Tanah Lot kamu akan melihat Pura yang berada di tengah laut. 

Pura yang terletak di atas batu karang besar ini akan sangat indah jika dinikmati saat matahari terbenam. Karena dapat terlihat seperti siluet yang indah. 

Ubud Monkey Forest

Area hutan lindung yang ditawarkan di Ubud Monkey Forest membuat para wisatawan datang menghampiri. 

Tentunya sesuai dengan namanya, di sana terdapat banyak kera ekor panjang yang akan menemani perjalanan kamu selama di Ubud Monkey Forest. 

Kawasan Wisata Seminyak

Kawasan Seminyak memberikan banyak tempat yang sayang untuk dilewati, seperti restoran mewah, butik, spa, tempat bersantai, dan sebagainya. 

Karena memiliki banyak tempat untuk dikunjungi, sehingga wisatawan pasti akan mengunjungi kawasan Seminyak untuk merasakan sebagai warga Bali.

Pura Besakih

Jangan kaget jika berkunjung ke Bali kamu akan melihat banyak Pura. Salah satu pura yang menjadi objek wisata adalah Pura Besakih. 

Lokasi Pura Besakih ada di sekitar Gunung Agung, karena itu tempat ini memiliki udara yang sejuk dan asri. 

Selain itu, pemandangan cantik dari Gunung Agung akan terpancar jelas dari Pura Bekasih. 

Garuda Wisnu Kencana (GWK Bali)

Tempat wisata GWK menjadi sangat menarik karena memiliki patung tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 75meter dan lebar 65 meter. 

Wajar saja tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Karena dengan keindahannya yang menarik tempat ini juga menjadi tempat wisata berbudaya. 

Itulah rekomendasi tempat wisata untuk kamu yang baru pertama kali ke Bali. Semoga ulasan ini bisa jadi referensi buat kamu ya biar tidak bingung lagi hendak wisata dimana saat berlibur di Pulau Dewata.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Wisata untuk Kamu Yang Baru Pertama Kali ke Bali"