Model Hijab Terbaru dan Populer yang Bisa Kamu Pilih

Hijab terbaru dan populer yang bisa kamu pilih

Model hijab terbaru selalu menjadi pencarian oleh banyak orang yang akan membeli jilbab. Di Indonesia sendiri sudah sangat umum perempuan yang menggunakan hijab. 

Setiap wanita mempunyai model jilbab kesukaannya sendiri, sehingga kini banyak ditemukan model hijab yang populer dan selalu baru di pasaran. 

Bisnis hijab dan busana muslim juga sangat menjamur. Dengan demikian kamu bisa dengan mudah menemukan merek hijab dan busana muslim dari dalam negeri yang bagus dan memiliki harga terjangkau.


Model hijab terbaru dan populer

Bagi kamu yang sedang mencari model hijab terbaru dan populer di pasaran bisa memilih beberapa rekomendasi berikut ini:

Hijab tipe persegi panjang atau pashmina

Pilihan pertama adalah hijab tipe persegi panjang yang juga dikenal sebagai pashmina. Jenis ini mempunyai banyak penggemar karena bisa memberikan tampilan yang stylish ketika dipakai. 

Pashmina juga merupakan hijab yang banyak disukai karena terbuat daru kain yang cukuo lebar, sehingga bisa dikreasikan dengan banyak gaya hijab yang kreatif.

Hijab tipe persegi empat

Berikutnya ada hijab tipe persegi empat yang  juga tidak kalah populer. Jilbab jenis ini bisa kamu kreasikan dengan banyak gaya dan model yang diinginkan. 

Baik dari model jilbab sederhana hingga digunakan untuk formal, yang biasanya dikreasikan dengan agak rumit.

Hinab Scraft

Rekomendasi hijab kekinian berikutnya adalah hijab scarf yang dapat menjadi pilihan. Hijab model ini jug memiliki bentuk segi empat dan biasanya terbuat dari kain sutera, satin, voile, dan chiffon.

Hijan instan

Selain model hijab di atas, ada juga hijab instan yang mempunyai keunggulan langsung bisa digunakan tanpa haru sdibuat model yang beragam. 

Jilbab ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menghasilkan tampilan jilbab yang rumit tetapi dalam waktu cepat.

Sehingga tidak heran jilbab instan ini menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin membeli hijab. 

Adapun beberapa jenis hijab instan yang ada di pasaran adalah:

  • Model khimar merupakan jilbab instan yang bisa menutupi kepala hingga dada. Selain itu juga banyak pilihan khimar yang bisa menutupi hingga lengan. Oleh sebab itu tidak heran bila jilbab ini mempunyai ukuran yang besar.
  • Model bergo merupakan jenis hijab yang bisa memberikan kesan modis dan kekinian ketika digunakan. Selain itu keunggulan dari model hijab ini adalah dapat memberikan kesan wajah lebih tirus sehingga disukai oleh banyak wanita.
  • Model hoodie merupakan jilbab yang mempunyai tampilan seperti hoodie jaket. Jenis ini menggunakan pashmina yang di lilit ke belakang tetapi tidak perlu menggunakan peniti dan anti ribet.

Berbagai pilihan modal dan jenis jilbab tersebut bisa menjadi pertimbangan ketika kamu hendak memilihnya di pasaran. 

Nah, bagi kamu yang ingin membeli jilbab bisa mendapatkannya dengan mudah secara online di ZALORA. 

Situs ini menawarkan banyak sekali pilihan model dan jenis hijab terbaru untuk dipilih wanita. 

ZALORA menawarkan hijab bagi wanita dewasa dan anak yang bisa dipilih dari mereknya seperti AEROCULATA, Almas, Anytime, 9 to 12, Arsscarf, Kyoya, KNW, Kami, ZM, ZOYA, dan masih banyak lainnya.

Berbagai merek tersebut dijamin kualitasnya karena ZALORA menawarkan produk dari brand yang 100% asli. 

Dijamin di Zalora kamu bisa mendapatkan kualitas jilbab yang terbaik sesuai dengan merek yang kamu inginkan. 

Selain dari brand, kamu juga bisa membeli model jilbab yang beragam di ZALORA yang menawarkan banyak pilihan model, material yang lengkap, corak, warna, motif yang dipunyai, dan tentunya dapat disesuaikan dengan harga.

Kamu bisa menggunakan fitur pencarian di website ZALORA untuk memudahkan mendapatkan jilbab sesuai keinginan tampilan, kualitas, dan budget yang sudah kamu siapkan. 

Sebagai tambahan informasi, ZALORA juga menjadi tempat beli jilbab online terbaik di Indoensia lho karena menawarkan layanan gratis pengembalian selama 30 hari apabila tidak puas dengan barang yang didapatkan dengan alasan apa pun. Wah, sangat menarik ya?

Yuk, tunggu apa lagi? Buruan beli model hijab terbaru dan populer di ZALORA biar ketinggalan. Mumpung bulan ramadan juga sudah di depan mata.

Salam,


Posting Komentar untuk "Model Hijab Terbaru dan Populer yang Bisa Kamu Pilih"