One Piece Film Anime Terbaik yang Asyik Ditonton

One Piece Film Anime Terbaik yang Asyik Ditonton
Source : collider.com

Para milenial dan Gen Z yang hobi membaca atau nonton anime pastinya tidak asing lagi dengan film One Piece.

One Piece merupakan manga sekaligus animqre karya kartunis Jepang Eiichiro Oda. Versi manga atau komiknya pertama kali dibuat pada Agustus 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga saat ini masih terus berlanjut.

Sedangkan versi animenya baru lahir pada Oktober 1999 dan sampai saat ini telah mencapai sekitar 500 episode.

Di negara asalnya One Piece merupakan manga paling laris sepanjang sejarah dengan penjualan lebih dari 260 juta eksemplar. Selain itu One Piece juga memecahkan rekor sebagai manga dengan cetakan terbanyak. 

Rekomendasi One Piece Film Anime dengan Serial Terbaik

One Piece sendiri menceritakan tentang petualangan petualangan sekelompok bajak laut dalam mencari harta karun legendaris, One Piece.

Tokoh protagonis dari anime ini adalah Monkey D. Luffy. Pahlawan film ini memiliki karakter yang sangat bodoh yang suka melakukan apa yang dia inginkan tanpa memikirkan konsekuensinya.

Selanjutnya kita bahas beberapa serial anime terbaik dari film One Piece, yuk :

One Piece: The Giant Mechanical Soldier Of Karakuri Castle (2006)

One Piece: The Giant Mechanical Soldier Of Karakuri Castle merupakan satu film One Piece terbaik yang rilis pada tahun 2006. Berkisah mengenai Topi Jerami dan kelompoknya yang mengunjungi Pulau Mecha untuk mendapat harta karun.

Pada film ini? Topi Jerami mempelajari sebuah teknik yaitu Gear Second, dimana teknik ini ditunjukan pada serial animenya.

Penilaian film: 6/10

Sinopsis:

Setelah mendapatkan harta karun dari kapal yang tenggelam, Topi Jerami penasaran dengan isinya dan ingin segera membukanya. Alih-alih dapat harta yang banyak, ternyata mereka mendapatkan seorang wanita tua. 

Wanita tua itu menawarkan sebuah hadiah harta karun yang sangat banyak jika Topi Jerami beserta krunya dapat mengantarkan wanita tua itu pulang ke rumahnya di Pulau Mecha. 

Luffy tentu menerima tawaran itu dan langsung memimpin kru untuk pergi ke pulau Mecha. Namun ternyata ada banyak teka-teki dan misteri di pulau itu yang perlu kelompok Topi Jerami pecahkan agar bisa mendapatkan informasi tentang Lagenda Mahkota Emas, harta karun rahasia di Pulau Mecha.

Episode Of Alabasta: The Desert Princess and The Pirates (2007)

Serial Film One Piece berikut ini rilis pada tahun 2007. Film ini mengisahkan tentang kisah di Alabasta.

Penilaian film: 7,5/10

Sinopsis:

Setelah bertemu dengan Vivi, kelompok Topi Jerami melakukan perjalanan ke Alabasta, rumah Nefertari Vivi. 

Crocodile yang seorang pahlawan di Alabasta, diam-diam menggunakan organisasi kriminalnya bernama Baroque Works untuk merusak kepercayaan warga terhadap Cobra, ayah Vivi.

Tujuan tersebut tentu diinginkan oleh Crocodile agar bisa merebut tahta raja sekaligus senjata rahasia Pluton yang tersebunyi di Alabasta. 

Para kru Topi Jerami harus berusaha untuk mengalahkan organisasi Baroque Works dan menyelamatkan para warga dari kebohongan Crocodile.

Episode Of Chopper: Bloom In The Winter, Miracle Sakura (2008)

Bloom In The Winter, Miracle Sakura adalah film yang dibuat ulang dan sedikit berbeda dengan versi awalnya.

Pada film ini Franky, Nico Robin dan Thousand Sunny diperlihatkan, pada versi awal cerita animenya mereka belum bertemu dengan Topi Jerami.

Di film One Piece ini pun Nefertari Vivi diceritakan sudah meninggalkan kelompok Topi Jerami, dan posisi karakternya digantikan oleh Nico Robin

Jadi apa yang dilakukan Vivi di kerajaan Drum pada alur cerita awalnya, semua digantikan oleh Nico Robin di film ini. Kalau kamu penasaran bagaimana jika Franky, Nico Robin dan Thousand Sunny ada pada saat insiden di kerajaan Drum. Maka jawabannya bisa kamu temukan di episode ini 

Penilaian: 6/10

Sinopsis:

Di alur alternatif cerita One Piece, kelompok Topi Jerami datang ke kerajaan Drum bersama dengan kru yang baru, Franky, Nico Robin, dan kapal Thousand Sunny.

Mereka bertemu dengan Chopper, rusa kutub yang bisa berbahasa dan bertingkah layaknya manusia. Konflik pun terjadi antara Wapol, Musshuru (kakak Wapol), dan kelompok Topi Jerami. Chopper yang belum menjadi kru Topi Jerami pun juga ikut serta di konflik tersebut.

Demikian rekomendasi Film One Piece terbaik. Kalau kamu belum pernah atau jarang nonton One Piece mungkin kamu akan bingung karena serialnya sudah mencapai ratusan. 

Untuk itu tidak ada salahnya bila kamu memulai menonton dengan 3 episode yang direkomendasikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "One Piece Film Anime Terbaik yang Asyik Ditonton"