7 Rekomendasi Parfum Terbaik untuk Pria

7 Rekomendasi Parfum Terbaik untuk Pria

Saat ini menggunakan parfum menjadi salah satu bagian kebutuhan untuk banyak orang, terutama kaum pria. Penggunaan parfum sendiri adalah untuk membuat penampilan  lebih maksimal dan meningkatkan rasa percaya diri.

Nah, biasanya para pria lebih suka parfum yang praktis digunakan dan memiliki wangi yang tahan lama meski hanya disemprot sedikit. Untuk itu berikut ini ada beberapa rekomendasi merk parfum pria terbaik yang punya aroma tahan lama.

Rekomendasi Parfum untuk Pria

Bvlgari Pour Homme

Pertama ada parfum merk Bvlgari Pour Homme.  Parfum yang pertama kali diluncurkan tahun 1996 ini diciptakan oleh Jacques Cavallier 

Parfumen ini memiliki wangi woody floral musk dengan aroma yang sangat harum dan memiliki berbagai sentuhan modern di dalamnya.

Bottega Veneta Pour Homme

Parfum yang kedua ada Bottega Veneta Pour Homme yang di keluarkan oleh Bottega Veneta. Parfum khusus pria ini pertama kali di keluarkan di tahun 2013 dan di buat oleh  Daniela (Roche) Andrier dan Antoine Maisondieu. 

Parfum dari Bottega Veneta memilki aroma yang sangatlah unik, sehingga sampai saat ini parfume Bottega Veneta ini masih menjadi salah satu parfum untuk pria yang sangat favorit di seluruh dunia.

Calvin Klein CK One

Parfum yang ketiga ada Calvin Klein CK One. Parfum yang satu ini juga jadi salah satu merk parfum yang sangat disukai oleh banyak pria.

Calvin Klein CK One pertama kali diluncurkan di tahun 1994. Parfum ini memiliki aroma citrus yang cukup lembut dan sangat cocok untuk di pakai sehari-hari.

Chanel Platinum Egoiste

Selanjutnya ada Calvin Klein CK One yang merupakan parfum favorit paea pria dari brand chanel. 

Calvin Klein CK One pertama kali di luncurkan di tahun 1993 dan diciptakan oleh Jacques Polge. Jacques Polge memiliki kompisisi aroma yang sangat baik karena bisa untuk mengekspresikan cahaya, energi, kejantanan, hingga kehangatan yang sangat eksotis.

Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo EDP 125 ml

Parfum favorit pria berikutnya adalah Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo EDP yang tidak kalah harum.

Aroma yang khas dari parfum imi memberikan rasa yang nyaman dan juga segar. Parfum ini dikemas dalam botol kaca berwarna biru navy dan terlihat sangat elegan.

Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo EDP memiliki perpaduan aroma cemara, lavender rosemary dan juga lentisk yang di tambahkan lagi dengan Patchouli woody.

Philippe Starck Peau de Pierre EDT 90 ml

Rekomendasi parfum keenam ada Philippe Starck Peau de Pierre EDT 90 ml, parfum yang satu ini memiliki aroma yang ada sentuhan sedikit feminim dan juga misterius.

Philippe Starck Peau de Pierre EDT 90 ml memiliki perpaduan aroma earthy, woody, dan juga smoky yang tidak mudah untuk dilupakan.

Dolce & Gabbana K EDT 100 ml

Parfume yang terakhir ada Dolce & Gabbana K EDT. Merk parfum yang satu ini memiliki aroma royal blue  yang cukup intens. 

Aroma dari parfum yang satu ini sangat menggoda karena di dalamnya ada wangi naggarmotha wood, earthy vetiver, patchouli, dan cedarood yang membuat aroma lelaki semakin keluar.

Itu dia rekomendasi parfum terbaik untuk pria yang wanginya tahan lama dan praktis digunakan. Semoga informasi ini bermanfaat ya.


Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Parfum Terbaik untuk Pria"