Selamat Tinggal Pegal-Pegal! Selamat Datang Kursi Gaming Sultan!

Selamat Tinggal Pegal-Pegal! Selamat Datang Kursi Gaming Sultan!
Foto oleh Ron Lach / Pexels.com

Membeli kursi gaming yang nyaman ala sultan menggunakan pinjaman KTA bisa menjadi sebuah investasi yang menguntungkan bagi seorang gamers. 

Pasalnya, seorang gamers pasti akan menghabiskan waktu yang tidak sebentar untuk bermain game.

Dalam bermain game, kenyamanan merupakan aspek nomor satu yang harus diperhatikan. Karenanya, diperlukan kursi yang nyaman agar tidak menimbulkan rasa pegal setelah menghabiskan waktu untuk bermain game.

Melalui artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa kursi gaming ternyaman ala gamers sultan untuk kamu.

Rekomendasi Kursi Gamers Sultan Ternyaman

Seperti yang kita tahu, kursi gaming rata-rata memiliki harga kisaran Rp1 jutaan. Jika menurutmu kursi tersebut dirasa masih kurang menantang, di bawah ini telah kami siapkan beberapa pilihan kursi gaming yang harganya bisa bikin kamu melek.

Imperator Works IW – J20 Pro – Rp80 Jutaan

Kursi gaming Imperator Works IW J20 Pro merupakan jenis kursi gaming all in one yang bisa memberikan pengalaman gaming paling cocok untuk kamu. 

Uniknya, kursi ini juga dilengkapi dengan senjata “Gatling Gun” yang terdapat pada bagian sisi kiri dan kanan kursi. 

Pada bagian bawahnya terdapat roda yang membuat tampilannya mirip dengan tank. Namun, senjata dan roda tersebut hanyalah variasi saja dan tidak dapat benar-benar dioperasikan. 

Diluncurkan dengan harga Rp80 jutaan, membuat IW J20 PRO ini menjadi tipe kursi yang paling mahal dari kalangan Imperator Works.

IWR1 Imperator Works Brand Gaming Chair – Rp47 Jutaan

Masih dari Imperator Works, kursi gaming lainnya yang bisa kamu beli yaitu IWR1 Imperator Works Gaming Chair. Kursi ini dibuat dengan rancangan pendekatan teknologi yang luar biasa untuk mengungguli kompetitornya.

Pada bagian sandarannya, kamu akan dimanjakan dengan material yang berkualitas tinggi dilengkapi fitur pijat yang bisa membuat kamu rileks saat bermain game. 

Selain itu, sandaran kursi ini juga dapat dimiringkan hingga 128 derajat sehingga tubuh dapat merasakan gaya gravitasi mendekati 0. 

Imperator Works juga melengkapi gaming chair ini dengan fitur layar depan yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna. 

Dengan layar berukuran 49 inch, dan dua layar pelengkap berukuran 32 inci, kamu bisa menikmati pengalaman bermain game yang sangat menyenangkan.

Herman Miller X Logitech G Embody – Rp 22,8 Jutaan

Kursi gaming ini merupakan hasil kolaborasi dari dua brand ternama. Hadir dengan harga Rp22,8 jutaan, kursi ini tampil dengan warna biru terang dan hitam sebagai ciri khas dari Logitech G.

Herman Miller X Logitech G Embody ini dirancang oleh lebih dari 30 orang andal dengan gelar ergonomi, biomekanika, visi, dan terapi fisik. 

Karena itu, pemakaian kursi ini dapat disesuaikan dengan nyaman oleh para gamers sehingga postur tubuh para gamers tetap terjaga meskipun bermain seharian. 

Embody chair ini memiliki busa yang tebal dengan fitur pendinginan cooper-fused untuk menjaga gamer tetap merasa sejuk dan nyaman meskipun sedang bermain game dalam sesi yang cukup panjang. 

Beberapa fitur unggulan lainnya dari kursi ini yaitu PostureFit Spinal Support, BackFit Adjustment, dan sandaran tangan yang dapat diatur 4 dimensi.

AKRacing Masters Series Pro – Rp12,4 Jutaan

Rekomendasi selanjutnya yaitu AKRacing Masters Series Pro. Kursi ini merupakan line up tertinggi dan termahal dari brand AKRacing. Kursi gaming ini hadir dengan dua pilihan material, yaitu PU Leather dan kulit asli. 

Untuk material kulit asli bisa kamu miliki dengan pinjaman KTA seharga Rp12,4 jutaan. Sementara itu, jika ingin kursi dengan harga yang sedikit lebih miring kamu bisa memilih Masters Series dari kulit sintetis atau PU Leather seharga Rp9,2 jutaan. 

Kursi ini juga sudah dilengkapi dengan sandaran tangan dan dimensinya bisa di-setting menjadi 4 dimensi, recline hingga 180 derajat, hingga diklaim memiliki bantalan yang lebih nyaman 30% dibanding teman-temannya dari AKRacing. 

VertaGear Triigger 350 – Rp11 Jutaan

Berbeda dengan beberapa kursi gaming sebelumnya, VertaGear Trigger 350 hadir dengan tampilan yang mirip dengan kursi kantoran. Yang membuatnya unik yaitu, kursi ini tersusun dari 350 bagian yang berbeda.

Memiliki sandaran punggung dan penyangga lengan yang dapat diatur sesuka hati sesuai postur tubuh, bisa membuat tubuh kamu lebih nyaman pada saat sedang bermain game. 

Selain itu, jaring-jaring yang terdapat pada dudukan dan sandaran kursi diklaim tahan terhadap panas sehingga meminimalisir perasaan gerah saat kamu bermain game.

Beli Kursi Gaming Ternyaman ala Sultan Pakai Pinjaman KTA

Beli Kursi Gaming Ternyaman ala Sultan
Foto oleh Tima Miroshnichenko / Pexels.com 

Sudah saatnya kamu mengucapkan selamat tinggal pada kursi lamamu yang membuat pinggang pegal pegal dan panas setiap kali bermain. 

DBS Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan produk digibank agar menjadi digital banking terbaik. Karena itu, digibank KTA hadir untuk kamu dengan segudang kelebihan, yaitu:

  • Pengajuan Anti Ribet. Ajukan melalui Aplikasi digibank by DBS dan go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui smartphone.
  • Persetujuan Cepat. Hanya butuh waktu 60 detik saja untuk approval.
  • Dana Langsung Cair  digibank KTA menawarkan pinjaman kilat langsung cair hingga Rp80 juta.
  • Jumlah Pinjaman Fleksibel. Atur jumlah cicilan dengan fleksibel di Aplikasi digibank by DBS. 
  • Cicil hingga 36 Bulan. Tentukan pilihan tenor yang kamu inginkan hingga 36 bulan.
  • Syarat Pengajuan Mudah. Kamu tidak perlu repot menyiapkan dokumen fisik. Ajukan pinjaman kilat langsung cair ini dengan memenuhi persyaratan berupa e-KTP, NPWP, berpenghasilan setidaknya Rp5 juta, memiliki kartu kredit bank lain minimal Rp10 juta, dan tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Segera miliki kursi ternyaman untuk bermain game bersama digibank KTA. Bayangkan, kamu bisa bermain game dengan nyaman seharian. Ajukan pinjaman KTA-nya di https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan dan jadilah gamers andal.

Posting Komentar untuk "Selamat Tinggal Pegal-Pegal! Selamat Datang Kursi Gaming Sultan!"