6 Keuntungan Virgo Bagi Pasangan Baru dalam Mengatur Keuangan

Keuntungan Virgo Bagi Pasangan Baru dalam Mengatur Keuangan
Source : pexels.com

Virgo bisa jadi aplikasi andalan bagi pasangan baru. Contohnya saja seperti uang kembalian belanja di Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan bisa dipakai untuk belanja kebutuhan lagi di Alfagift.

Dengan demikian pasangan baru yang masih belajar mengelola keuangan rumah tangga dapat memanfaatkan aplikasi ini agar keuangannya lebih efisien.

Tenang saja, aplikasi Virgo aman digunakan karena sudah terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI). Selain itu transaksinya diawasi pula oleh Bank Indonesia. 

Keuntungan Virgo Bagi Pasangan Baru

Inilah beberapa keuntungan yang bisa kamu dan pasangan dapatkan jika memakai Virgo.

1. Aplikasi yang Praktis untuk Digunakan

Belanja di Alfagift semakin mudah berkat Virgo. Aneka promo dan diskon bisa didapatkan para pengguna Virgo. Transaksi belanja pun lebih cepat dan praktis.

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini silakan download aplikasi Virgo dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini :

  • Mula-mula, download aplikasi Virgo di Google Play Store. Aplikasi ini bisa digunakan di berbagai ponsel berbasis Android. Masuk ke kolom pencarian kemudian ketik Virgo dan cari ikon berwarna hijau tosca
  • Setelah aplikasi selesai diinstal, lanjutkan dengan mendaftarkan akun
  • Masukan nama lengkap sesuai KTP dan nomor ponsel yang aktif
  • Masukan 6 angka sebagai kode PIN keamanan
  • Jika sukses melakukan pendaftaran, maka akan langsung diarahkan ke beranda. Selanjutnya kamu perlu upgrade akun dengan cara upload kartu identitas dan foto selfie dengan e-KTP.
  • Setelah selesai melakukan verifikasi, kamu bisa langsung mulai untuk menggunakan aplikasi Virgo. Setiap bulan, ada berbagai promo menarik yang siap kamu gunakan.

2. Bisa Beli Pulsa, Paket Data dan Bayar Tagihan Listrik

Kamu juga bisa menggunakan saldo Virgo untuk penuhi keperluan sehari-hari. Tentunya dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu tidak perlu pergi keluar rumah jika kepepet ingin beli pulsa, paket data, beli token listrik atau bayar tagihan listrik. 

Cukup buka aplikasi Virgo maka kamu bisa melakukan semua transaksi tersebut di rumah saja. Praktis banget, kan?

3. Proses Transfer Cepat dan Bisa Diakses Secara Realtime

Kamu ingin transfer ke rekening bank untuk kirim uang ke saudara atau orang tua? Tidak perlu khawatir soal biaya transfer ke rekening bank berbeda.

Virgo bisa jadi solusi yang tepat sebab biaya transfernya rendah yakni Rp2.500 per transaksi ke semua rekening bank.

Namun fitur ini hanya bisa digunakan untuk akun terverifikasi saja. Jadi kalau sudah instal dan registrasi jangan lupa verifikasi ya.

Proses verifikasi akun di aplikasi Virgo tidak lama kok hanya butuh waktu maksimal 2 x 24 jam untuk meninjau permintaan.

4. Dapat Menyimpan Uang Receh

Kamu sering belanja di Alfamart atau Alfamidi? Tak perlu repot lagi menyimpan uang kembalian. Aplikasi Virgo akan membantumu untuk menyimpan uang receh dengan top up  ke Virgo.

Tidak ada biaya untuk top up kembalian. Maksimal nominal kembalian setiap gerai berbeda-beda. Untuk Alfamart maksimal kembalian yang tersimpan paling besar yakni Rp99.999. Sementara pada Alfamidi dan Dan+Dan yakni Rp1.999.

5. Top Up Saldo Mudah dan Cepat

Keunggulan lain dari Virgo adalah dapat top up saldo dengan mudah. Kamu bisa top up saldo via kasir Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan maupun melalui internet banking dari berbagai bank. 

Sedangkan untuk top up saldo via mobile banking bisa mengikuti cara dibawah ini:

  • Buka aplikasi mobile banking lalu klik menu transfer
  • Pilih opsi transfer ke bank lain kemudian ketik kode bank
  • Input nomor Virtual Account yakni 2299+ nomor ponsel yang kamu daftarkan di Virgo
  • Masukan nominal top up lalu tinggal ikuti petunjuknya hingga selesai

Jika ingin mengisi saldo lewat merchant partner cukup datangi kasir. Informasikan nominal top up dan nomor ponsel kamu ke kasir. Biaya top up saldo sendiri dikenakan Rp1.000 per transaksinya yang dibayarkan terpisah.

6. Bisa Bayar Tagihan

Virgo bisa membantu kamu membayar berbagai tagihan lewat satu aplikasi saja. Kamu bisa membayar tagihan listrik prabayar dan pascabayar. Selain itu, lewat Virgo kamu juga dapat membeli pulsa dan paket data. 

Itulah beberapa keuntungan Virgo yang bermanfaat sekali terutama buat pasangan baru. Tentunya Virgo dapat membantu kamu dalam mengelola keuangan sehingga bisa lebih hemat.

Penutup

Virgo merupakan aplikasi e-money yang saldonya bisa di-top up dari uang kembalian. Tidak ada batas minimum saldo mengendap. Untuk akun verifikasi bisa menyimpan hingga Rp20.000.000 sementara yang belum terverifikasi Rp2.000.000.

Virgo aman digunakan dimana pun baik untuk belanja, bayar tagihan maupun transfer. Bukti pembayarannya dianggap sah dan bisa dilihat dalam menu “Riwayat Transaksi”.

Sekian informasi tentang keuntungan menggunakan aplikasi Virgo yang dapat membantu mengatur finansial terutama bagi pasangan baru. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "6 Keuntungan Virgo Bagi Pasangan Baru dalam Mengatur Keuangan"