Keunggulan Interior Toyota New Vellfire

Tidak hanya eksteriornya yang mempesona, keunggulan Interior Toyota New Vellfire 2022 juga tidak kalah menarik.

Masuk dalam kategori mobil Multi Purpose Vehicle atau lebih dikenal dengan istilah MPV, Toyota New Vellfire hadir dengan eksterior yang mewah, high tech dan sporty.


Keunggulan Interior Toyota New Vellfire
Source : toyota.astra.co.id

Namun bukan hanya tampilan luarnya yang memikat, kamu juga pasti akan tergoda dengan interior MPV keluaran Toyota yang satu ini.

Menyusul kesuksesan Toyota Alphard, Toyota New Vellfire dengan daya tariknya juga memiliki peminat yang cukup tinggi di Indonesia.

Salah satu daya tarik MPV yang diluncurkan pertama kali di Jepang pada 2002 namun baru diboyong oleh Toyota ke Indonesia tahun 2015 ini bisa kamu temukan pada bagian interiornya.

Lantas apa saja kelebihan Interior Toyota Vellfire? Yuk kita ulas!

Keunggulan Interior Toyota New Vellfire

Keunggulan Interior Toyota New Vellfire
Source : auto2000.co.id

Toyota New Vellfire merupakan mobil yang cocok untuk kalangan atas dengan usia lebih muda. Desainnya yang mewah dengan kesan stylish dan sporty tepat jadi pilihan bagi para keluarga milenial.

Harga Toyota New Vellfire 2022 memang cukup fantastis namun sebanding dengan keunggulan yang ditawarkan baik dari sisi eksterior maupun interior.

Berikut keunggulan interior Toyota New Vellfire ;

Desain interior yang berani dan modern

Seperti yang sudah disinggung di atas, tidak hanya desain eksteriornya yang mewah dan gagah, bagian interiornya pun memanjakan mata.

Mulai dari bagian dashboard, kursi penumpang, hingga panel-panel yang tersedia pada ruang kemudi dan ruang kabin bagian belakang.

Tempat duduk dan setir mobilnya dilapisi oleh kulit premium. Ruang kabinnya luas didukung pula dengan fitur-fitur canggih sehingga memberi kenyamanan bagi penggunanya.

MPV luxury Toyota ini juga sudah dilengkapi dengan konsep captain seat yang terdapat pada kursi penumpang di baris kedua.

Interior new vellfire
Captain seat Toyota New Vellfire/ source : auto2000.co.id

Tidak hanya itu, kehadiran speedometer ring pada Toyota Vellfire dengan aksen warna merah meningkatkan aura sporty di dalam mobil sehingga memberi kesan yang berani namun tetap stylish dan modern.

Memiliki fitur-fitur yang berkualitas tinggi

Source : toyota.astra.co.id

Keunggulan interior Toyota New Vellfire berikutnya terdapat pada fitur-fiturnya yang canggih. Mobil yang berkapasitas 7 penumpang ini memiliki fitur-fitur canggih yang semakin menambah kenyamanan bagi penggunanya.

Fitur-fitur yang dimaksud diantaranya ;

Steering Switch dengan menu-menu fungsional yang memudahkan pengguna melakukan pengaturan audio terpusat tanpa kehilangan konsentrasi berkendara dan Multi Information Display (MID) yang yang memberikan informasi akurat terkait kondisi kendaraan.

Selain itu, tersedianya fitur infotainment berupa digital dolby dan head unit berukuran 9 inci yang high definition dan memiliki fitur phone mirroring menjadikan interior terlihat semakin elegan.

Dengan fitur tersebut perjalanan kamu bersama penumpang lain tentu akan terasa lebih menyenangkan karena bisa kamu nikmati dengan audio dan visual.

Dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang canggih

Hal menarik lainnya yang terdapat pada interior MPV ini adalah fitur keselamatannya yang canggih. Selain menawarkan kenyamanan first class, Toyota juga menjamin keamanan pengguna dengan menghadirkan berbagai fitur keselamatan yang dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan, diantaranya ;

  • Toyota Safety Sense menunjang keselamatan pengendara dan setiap penumpang sepanjang perjalanan bersama Toyota New Vellfire
  • Adaptive Cruise Control mampu mendeteksi kendaraan di sekitar dan menjaga jarak aman
  • Lane Departure Alert with Steering Control membantu pengendara untuk menghindari pindah jalur secara tidak sengaja dengan peringatan dari suara/visual serta assist dalam kemudi
  • Automatic High Beam (AHB) memberikan visibilitas lebih baik untuk pengendara ketika sedang berada di jalanan yang gelap
  • Blind Spot Monitor membantu melihat blind spot melalui teknologi radar
  • Tire Pressure Monitoring System memberikan informasi tekanan angin setiap ban secara digital
  • Intelligent Clearance Sonar: Delapan sensor ultrasonic yang terletak di bagian depan dan belakang untuk memberikan informasi terkait kendaraan serta objek di sekitar mobil dengan potensi insiden.

Itu dia keunggulan Toyota New Vellfire dari sisi interiornya. Sangat menarik, bukan? 

Nah, jika kamu berminat dengan MPV luxury ini kamu bisa langsung mengunjungi Auto2000 Digiroom yang merupakan dealer resmi Toyota di Indonesia.

Sebagai sebuah e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia pastinya kamu akan sangat terbantu dan dimudahkan menggunakan layanan dari Auto2000.

Pasalnya dealer Toyota ini mengusung konsep “seamless end-to-end customer experience” sehingga kamu dapat melakukan transaksi pembelian mobil Toyota jenis apapun termasuk Toyota New Vellfire semudah menggerakkan jempol di layar smartphone. 

Auto2000 juga memastikan semua pelanggannya akan merasakan pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000. Hal ini sesuai dengan visinya yaitu membantu pelanggan menikmati mobilitasnya.

Demikian ulasan saya mengenai Toyota New Vellfire dengan keunggulan interiornya yang memikat. Benar-benar mewah dan elegan serta kental dengan nuansa sporty sehingga layak dimiliki.

Salam,


Posting Komentar untuk "Keunggulan Interior Toyota New Vellfire"