Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspirasi Model Rambut Layer Oval Sebahu ala Wanita Korea

Bosan dengan model rambut yang itu-itu saja. Ingin ganti suasana baru? Coba deh intip inspirasi model rambut layer oval sebahu ala wanita Korea.

Kalau nonton drama Korea saya sering memperhatikan style rambut para artisnya. Bukan cuma wajah mereka saja yang mulus nan glowing tapi model rambutnya juga tidak kalah menawan.

Salah satu model rambut wanita Korea yang cukup menarik perhatian saya yaitu oval layer pendek sebahu yang juga masih menjadi trend di tahun 2022 ini.

Nah, buat kamu yang berencana potong rambut untuk mengubah penampilan agar terlihat lebih fresh bisa mempertimbangkan model rambut layer oval pendek.

Untuk lebih jelasnya langsung saja yuk intip inspirasi model rambut layer oval sebahu ala wanita Korea.

Model Rambut Layer Oval Sebahu

Berikut deretan model rambut layer oval ala Korea yang bisa jadi inspirasi dan pilihan untuk kamu yang ingin tampil percaya diri dengan kesegaran baru.

Model Layer See Through Bangs

See Through Bangs
Source: youtube.com/ 진앤정헤어

Buat kamu yang ingin tampil beda dengan rambut berponi bisa mencoba model layer yang satu ini.

Gaya rambut layer sebahu see through bangs akan membuat wajahmu terkesan lebih tirus sehingga tampak proporsional.

Tidak hanya itu, dengan adanya poni tipis pada gaya rambut ini dapat menutupi ukuran dahi yang lebar sehingga membuatmu tampil semakin percaya diri. 

Selain diaplikasikan pada rambut lurus, model poni ala Korea ini juga cocok untuk pemilik rambut ikal pendek. 

Model Soft Layer sebahu 

Model Soft Layer sebahu
Source : Shutterstock

Inspirasi style rambut berikut ditujukan untuk kamu yang ingin terlihat awet muda dan tampil dengan kesan lebih feminin. 

Model rambut soft layer sebahu dengan belahan samping ini cocok untuk semua bentuk wajah.

Dengan model rambut ini kamu tidak perlu melakukan proses styling khusus. Rambut yang baru dicuci hanya perlu kamu biarkan kering secara alami lalu gerai agar tampak lebih indah.

Gaya Wavy Bob

Source : 99.co

Style rambut favorit wanita Korea berikut ini bisa menjadi pilihan inspirasi kamu yang ingin tampil fresh dan sporty

Terutama bagi kamu yang sudah menginjak kepala 4, tidak ada salahnya mencoba gaya wavy bob. Gaya rambut sebahu ala Jang Nara ini dijamin akan membuat kamu tampak lebih muda di usia 40 tahun.

Model Klasik lob Layer

Model Klasik lob Layer
Source : wajahkorea.com

Berikutnya ada model klasik lob layer yang meski terkesan klasik namun masih menjadi trend di tahun 2022.

Jika ingin mencoba gaya rambut ini pastikan kamu panjangin rambut dulu ya untuk mendapatkan potongan model lob layer yang lebih sempurna.

Gaya rambut layer ini mudah ditata dan cocok untuk kamu yang berwajah oval. Kamu juga tak perlu meluangkan banyak waktu untuk melakukan styling sebelum beraktivitas. Proses penataannya cukup dilakukan dengan teknik blow tarik supaya rambutmu terkesan lebih bervolume.

Blunt Bob layer

Blunt Bob layer
Foto : SBS

Buat pecinta gaya rambut klasik, potongan rambut berikut juga wajib kamu coba. Dengan style blunt bob kamu akan terlihat manis dan menawan. Gaya rambut ini juga bikin kamu bisa tampil percaya diri dan tampak lebih segar.

Model rambut blunt bob layer memang terkesan messy tetapi tetap stylish. Bisa jadi pilihan tepat buat  kamu yang berambut tipis karena model ini akan membuat rambut kamu juga terkesan lebih bervolume. 

Itu dia beberapa model rambut layer oval sebahu ala wanita Korea yang bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin mengubah penampilan agar terlihat lebih segar dan menarik.

Nah, kira-kira tampilan model rambut oval layer pendek mana yang kamu pilih? Apapun gaya rambut pilihanmu, pastikan kamu merawatnya dengan produk berkualitas, ya. 

Salah satu produk perawatan rambut yang recommended adalah shampoo dan conditioner TRESemmé Keratin Smooth. 

Dengan kandungan Hydrolyzed Keratin dan micro smoothing partikel pada produk ini akan menghasilkan rambut kamu terawat baik dengan kualitas salon yang dapat menyerap secara mendalam hingga 10 lapisan rambut.

Rangkaian produk TRESemmé Keratin Smooth membuatmu tak perlu repot lagi pergi ke salon untuk dapatkan rambut lembut dan tahan lama hingga 48 jam. 

Tentunya kamu bisa tampil memukau dengan rambut lembut dan sehat asalkan kamu menggunakan produk perawatan serta memilih model rambut yang tepat.

Demikian ulasan mengenai inpirasi model rambut layer oval sebahu ala wanita Korea. Temukan model rambut yang tepat dan jangan lupa lakukan perawatan dengan produk berkualitas.

Posting Komentar untuk "Inspirasi Model Rambut Layer Oval Sebahu ala Wanita Korea"