Review RAENA Aplikasi Reseller & Dropship Produk Kecantikan

Review RAENA Aplikasi Reseller & Dropship Produk Kecantikan

Sedang mencari ide bisnis yang tidak membutuhkan banyak modal atau bahkan tanpa modal sedikit pun dan bisa dijalankan di rumah?

Tepat sekali, khusus di postingan kali ini saya ingin kenalkan ke kamu sebuah aplikasi yang dapat dijadikan teman untuk memulai bisnis, namanya RAENA.

Dengan mengandalkan aplikasi ini, kamu dapat membuka usaha dengan mudah dan praktis dari rumah. 

Selain itu RAENA juga akan membantu kamu meraih peluang untuk mendapatkan penghasilan hingga Rp10 juta per bulan. 

Wah, sangat menggiurkan, bukan? Yuk, langsung saja kita kenalan dengan aplikasi RAENA.

Memulai Bisnis Kecantikan bersama RAENA

Kamu pasti sepakat dengan saya, bahwa salah satu ide bisnis yang cukup menjanjikan adalah bisnis kecantikan. 

Saat ini berbagai produk kecantikan baik kosmetik maupun skincare sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Posisinya pun sudah seperti kebutuhan pokok.

Menariknya lagi, bukan hanya perempuan, belakangan kaum adam juga mulai memperhatikan penampilan dan kesehatan kulitnya sehingga kini sudah banyak pula berkembang produk perawatan wajah dan tubuh yang dikhususkan untuk laki-laki.

Bahkan jika diperhatikan, semakin ke sini semakin sering kita menemukan beraneka jenis kosmetik dan skincare dari berbagai brand kecantikan bermunculan di pasaran.

Maraknya pasar kosmetik dan skincare di tanah air menunjukkan bahwa industri pada bidang kecantikan memiliki jangkauan yang luas dan peminat yang tinggi.

Itulah mengapa peluang bisnis kecantikan di Indonesia kian menjanjikan. Apalagi bisnis ini juga tidak mengenal musiman, bisa memberi keuntungan sepanjang tahun.

Oleh karenanya jika kamu mencari bisnis yang tidak pernah sepi dan mudah dijalankan maka bisnis kecantikan adalah pilihan yang tepat.

Sebagai pemula kamu tidak perlu bingung ingin memulai bisnis kecantikan dari mana karena sekarang sudah ada RAENA yang bisa membantu kamu menjadi seorang beautypreneur.

Memulai bisnis kecantikan bersama RAENA

RAENA merupakan aplikasi reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 2000 produk. Mulai dari skincare, bodycare, haircare, dan make up dari 250+ brand ternama dengan harga terjangkau.

Selain harga produk yang terjangkau, RAENA punya program reseller dan dropship tanpa biaya admin bahkan tanpa modal dengan keuntungan yang besar dimana kamu bisa meraih penghasilan hingga Rp10 juta per bulan.

RAENA juga punya program pelatihan gratis dengan menghadirkan para expert untuk membimbing kamu menjadi beautypreneur yang sukses. Sangat menarik, ya? 

Kapan lagi kamu bisa memulai bisnis dengan mudah tanpa ribet bahkan tanpa modal dengan penghasilan yang menjanjikan

So far, kalau kamu tertarik memulai bisnis bersama RAENA, kamu wajib banget unduh aplikasinya di Play Store atau App Store. 

Untuk memberikan gambaran, saya juga akan memberikan sedikit ulasan mengenai aplikasi RAENA. Simak yuk!

Review RAENA, Aplikasi Reseller dan Dropship Produk Kecantikan

Menjadi reseller dan dropshipper RAENA

Aplikasi RAENA memiliki tampilan yang fresh dan responsif. Saat baru pertama mengaksesnya kamu tidak akan kebingungan karena aplikasi RAENA terbilang mobile friendly.

Well, untuk memulai bisnis kecantikan bersama RAENA, syarat utamanya memang cuma satu. Wajib punya aplikasinya untuk dapat mengakses fitur-fitur RAENA yang akan memudahkan pekerjaan kamu sebagai beautypreneur.

Berikut beberapa fitur dari aplikasi ini yang dapat kamu manfaatkan untuk menjalankan bisnis kecantikan : 

Home

Fitur pertama adalah home atau beranda. Pada bagian atas home terdapat sejumlah banner informasi terkait promo menarik RAENA yang sedang berlangsung dan ditampilkan dalam bentuk slider.

Di fitur ini kamu bisa menemukan kupon gratis ongkir khusus dropship dengan 3x klaim tanpa minimal belanja.

Semua produk kecantikan yang jumlahnya mencapai lebih dari 2000 dari berbagai brand baik dari dalam maupun luar negeri dapat kamu temukan dengan mudah lewat fitur ini.

Kamu bisa mencari produk kecantikan di menu home berdasarkan kategori, produk terlaris di shopee, komisi terbaik, atau produk yang recommended

Pada home juga terdapat sejumlah video produk kecantikan yang banyak dibagikan oleh para beautypreneur.

Merek

Selanjutnya ada fitur merek yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari produk yang bermargin besar (lebih dari 30%), produk dari brand yang populer, brand yang direkomendasikan serta favorit resellers.

Seller Center

Pada fitur seller center kamu akan dapat informasi lengkap seputar program reseller yang merupakan program insentif untuk penjual. Fitur seller center juga menyajikan FAQ atau tanya jawab dropship.

Selain itu, jika kamu ada pertanyaan kamu bisa menghubungi RAENA. Informasi alamat dan kontaknya bisa kamu dapatkan melalui fitur ini.

Fitur Smart Share

Berikut ini adalah fitur unggulan RAENA. Dengan memanfaatkan fitur ini kamu bisa :

  • Atur margin sendiri dari setiap produk yang ingin kamu jual. 
  • Share video dan link produk jualan ke media sosial (Whatsapp, Instagram, Telegram, TikTok, dll).
  • Berjualan tanpa repot mengurus pengemasan dan pengiriman karena semua kegiatan operasional akan ditangani langsung oleh tim RAENA.

Itu dia ulasan singkat mengenai aplikasi reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia. Dengan RAENA, mewujudkan mimpi untuk menjadi beautypreneur sukses bukan hal yang mustahil. Yuk, buruan daftar jadi reseller RAENA dan raih keuntungannya.

14 komentar untuk "Review RAENA Aplikasi Reseller & Dropship Produk Kecantikan"

Comment Author Avatar
Solutif banget ya Raena
sebagai ibu rumah tangga kita pingin merawat wajah, tapi kalo bisa jangan menggangu uang sayur
dengan gabung bersama Raena, kita bisa merawat wajah sekaligus mendapat penghasilan
Comment Author Avatar
Wah ini sih beneran ciamiikkk bgt.
Karena kan peluang nambah cuan dgn car yg asik dan menyenangkan.
Cusssss
Comment Author Avatar
Aplikasi yang keren nih kak. Keuntungannya lumayan dan barangnya asli. Btw adakah minimuman pembelian kak?
Comment Author Avatar
Sebagai ibu rumah tangga pastinya kepingin merawat kulit wajah, awalnya mencoba perawatan wajah, kalau berhasil jadi kinclong, siapa tahu bisa jadi reseller
Comment Author Avatar
ini cocok banget yaa buat ibu-ibu yang ingin berbisnis kosmetik, bisa dijalankan dari rumah aja tanpa harus keluar rumah
Comment Author Avatar
RAENA menjadi harapan untuk semua orang yang ingin mengubah hidupnya menjadi lebih produktif dan menghasilkan. Senang sekali dikenalkan dengan RAENA.
Comment Author Avatar
Bisa jadi pilihan untuk bisnis rumahan ya mba apalg klo kecantikan biasanya banyak dinikmati.. bersama aplikasi RAENA sbg dropshipper dg resuko yg dikit aplg dibimbing terus
Comment Author Avatar
aplikasi reseller ini jadi ide bisnis yang menarik dan menjanjikan untuk masa depan. aplikasi raena untuk bisnis kecantikan masih banyak dinikmati oleh masyarakat
Comment Author Avatar
Wah iya, bergabung bersama RAENA Ini bisa jadi peluang usaha yang menjanjikan ya mbak
Apalagi, bisnis kecantikan lagi naik daun
Comment Author Avatar
Boleh banget ini buat yg pengen coba bisnis produk kecantikan meski tanpa modal besar udh bisa join RAENA
Comment Author Avatar
Aplikasinya cocok banget nih buat yang masuk bisnis apalagi banyak pilihan produk dan merek yang cukup terkenal.
Comment Author Avatar
Aplikasi Raena bikin peluang mendapatkan penghasilan tambahan semakin terbuka lebar ya kak jadi kepo pengen tau lebih detil saya
Comment Author Avatar
Aku udah download dan nyobain beli skincare juga, nih di RAENA. Beneran murah, jadi bisa dijual kembali dengan harga terbaik, gratis ongkir, pengemasan baik, pengiriman juga cepat.
Comment Author Avatar
RAENA memang surganya skincare, make up, bodycare, haircare, de el el nih.. Aku juga udah coba belanja di RAENA, loh. Gampang sekali cara order di RAENA.

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.