4 Manfaat Eksklusif Mengikuti Event Ghostober di GoPlay

4 Manfaat Eksklusif Mengikuti Event Ghostober di GoPlay

Memasuki bulan Oktober saatnya menyaksikan berbagai keseruan dari event Ghostober yang eksklusif hadir di GoPlay. Bukan cuma nonton cerita horor secara live, kamu juga bisa berinteraksi secara langsung dengan user GoPlay lainnya. 

Supaya lebih meyakinkan kamu, simak manfaat yang bisa didapat dari mengikuti event Ghostober. Manfaat yang tentu saja hanya bisa didapat dengan mengikuti event ini.

4 Manfaat Menonton Ghostober Eksklusif Hanya di GoPlay

Event Ghostober bisa kamu nikmati dengan kerabat maupun orang kesayangan. Selain menambah momen spesial, berikut 4 manfaat yang bisa kamu dapatkan.

1. Banyak Artis Papan Atas

Ada banyak sekali artis papan atas yang akan hadir di Ghostober. Buat kamu fans keluarga Onsu, jangan sampai skip event ini, ya. Karena akan ada keluarga Onsu yang siap memeriahkan event ini.

Selain keluarga dari Onsu ada beberapa lagi artis papan atas yang bakalan nemenin kamu. Siapa saja sih? Berikut daftar artis yang bakalan nemenin kamu di Ghostober, antara lain:

  • Amy Nawari
  • Mysa Mawar
  • Bibi Nonie, Angrean Firmansyah
  • Tommy Adiatma
  • Muslim sebagai mediator yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap mahluk halus
  • Erik (Ghostective) sebagai ghost track yang memiliki beberapa alat untuk berkomunikasi dengan makhluk halus yang ada
  • Dika (Ghostective) sebagai ghost photography yang memiliki keahlian dan alat untuk menangkap mahluk halus melalui kamera.

Selain itu, pecinta horror wajib banget menjadikan event ini list tontonan di bulan Oktober. Dijamin, bulan ini akan jadi momen misteri yang mengasyikan.

2. Banyak Chapter yang Bisa Disaksikan

Ada lebih dari 3 chapter yang bisa kamu saksikan. 4 chapter dari genre horror siap menemani Oktobermu. Semua chapter ini bisa kamu nikmati tanpa biaya tambahan.

Berikut adalah jadwal event Ghostober:

  • GHOSTOBER Rumah Kosong Chapter 1 pada tanggal 1 Okt 2022, 18.00 WIB
  • GHOSTOBER I Know You Chapter 2 pada tanggal 8 Okt 2022, 18.00 WIB
  • GHOSTOBER Rumah Kosong Chapter 3 pada tanggal 15 Okt 2022, 18.00 WIB
  • GHOSTOBER I Know You Chapter 4 pada tanggal 29 Okt 2022, 18.00 WIB

Lebih asyik lagi, event ini tidak hanya satu hari. Hampir satu bulan full kamu bisa menikmati seluruh keseruannya.

3. Lebih Hemat Banyak dari Nonton Bioskop

Bukan hanya 1, melainkan 4 chapter yang bisa kamu saksikan dengan hanya membayar tiket 25 ribu rupiah. Lebih hemat berkali-kali lipat dari menonton di bioskop. Selain itu, event ini bisa kamu saksikan di mana saja dan situasi apa saja.

4. Event Spesial dan Eksklusif

Event ini hanya bisa kamu saksikan di GoPlay. Tidak ditemukan di tempat lain. Eksklusivitas ini hanya bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event-nya. Saatnya menjadi yang spesial dengan mengikuti event istimewa Ghostober untuk Oktober kamu yang penuh kejutan. 

Tentu akan banyak keseruan lainnya saat mengikuti event Ghostober, terutama bagi kamu pecinta genre horror. Supaya tak makin penasaran, langsung saja pesan tiketnya dan nikmati eksklusif hanya di GoPlay. Jangan sampai ketinggalan dan jadikan Oktobermu penuh misteri bersama Ghostober.

Buruan unduh dan install aplikasi GoPlay yang bisa kamu dapatkan secara GRATIS di layanan Google Play Store. Atau kalau kamu lebih senang nonton di layar yang lebih besar dan bisa nonton bareng dengan teman-teman, kamu bisa nonton di website GoPlay di perangkat komputer atau laptop! 

Posting Komentar untuk "4 Manfaat Eksklusif Mengikuti Event Ghostober di GoPlay"