Sambal Ny. Rara Sambal Praktis yang Pedasnya Nampol dan Nagih Banget

Sambal Ny. Rara Sambal Praktis yang Pedasnya Nampol dan Nagih Banget

Siapa nih yang suka makan pedas? Cobain deh Sambal Ny. Rara, sambal praktis yang pedasnya nampol dan nagih banget. Bisa bikin makan jadi lahap dan pengen nambah terus.

Saya sendiri sebenarnya termasuk orang yang nggak kuat makan pedas. Namun benarlah kata orang-orang, setelah menikah selera makan kita akan berubah karena pasangan. Kita akan cenderung mengikuti minat makanan yang disukai pasangan.

Itulah yang saya dan suami alami. Contohnya saja saat masih lajang, suami nggak terlalu suka makan ikan tapi karena perempuan yang sekarang menjadi istrinya kuat banget makan ikan, dia jadi ikutan doyan. 

Selain kuat makan ikan, saya suka makan saya yang manis-manis, bukan yang pedas-pedas. Kalau makan sambal pun paling cabai rawitnya cuma satu atau dua biji doang

Itu juga sambal yang saya sendokin ke piring biasanya nggak habis karena ambilnya secuil, cuma buat dicocol sedikit sama lauk. Bahkan nggak ada sambal pun nggak masalah bagi saya.

Beda dengan selera makan suami. Harus serba pedas. Ya pokoknya kalau dia makan harus ada sambal. Kalau nggak ada dia jadi kurang nafsu makan gitu.

Nah, herannya setelah menikah saya jadi ikut-ikutan doyan makan sambal. Dari yang awalnya tidak berselera akhirnya mau makan sambal gara-gara terpengaruh selera suami, hehe.

Terkait perubahan selera makan karena pasangan ini setelah saya cari tahu ternyata bukan sekadar mitos atau opini lho tapi sudah terbukti secara ilmiah.

Dilansir dari situs tempo.com sebuah studi dilakukan oleh peneliti Jerman dan Polandia terhadap 100 pasangan menikah atau sedang menjalani hubungan serius.

Para peneliti tersebut menemukan bahwa pasangan yang telah lama bersama memiliki preferensi yang sama untuk rasa dan bau. Ini ternyata mempengaruhi minat mereka terhadap makanan.

Nah, apakah teman-teman ada juga yang baru doyan makan sambal setelah menikah dan pengen ikut cobain sambal praktis yang rasa pedasnya nampol dan nagih luar biasa? Yuk ah langsung saja kita kenalan dengan Sambal Ny. Rara.

Sambal Ny. Rara, Teman Makan Favorit Keluarga yang Praktis

Sambal Ny. Rara, Teman Makan Favorit Keluarga yang Praktis

Sejak personil di keluarga inti saya bertambah, yang tadinya berempat sekarang sudah berlima bersama si bayi gemoy yang baru lahir awal Agustus kemarin saya sudah jarang menghabiskan banyak waktu untuk memasak.

Padahal waktu masih hamil saya senang sekali berkutat di dapur dan mencoba berbagai resep masakan baru yang saya dapat. 

But now?

Bukannya malas, hanya saja seringkali saat lagi memasak si bayi terbangun dan menangis kencang bila tidak segera disusui. Karena saya menyusui langsung jadi mau tidak mau urusan di dapur saya tinggalkan. Padahal tinggal bikin sambal doang.

Nah, kalau menyusui si bayi apalagi dengan posisi sambil rebahan bawaannya selalu bikin mager. Alhasil saya jadi kehilangan mood kembali ke dapur untuk mengulek sambal.

Untungnya suami pengertian dan tidak protes ketika mendapati hidangan di meja tanpa sambal even saya tahu dia jadi kurang semangat makannya. 

Makanya sekarang saya usahakan selalu stok sambal di rumah. Senangnya bisa bertemu dengan Sambal Ny. Rara yang super praktis. Bisa langsung disajikan bersama nasi hangat dan lauk kesukaan, menjadi teman makan favorit keluarga. 

Apalagi selama ini saya kalau bikin sambal terlalu monoton. Yup, biasanya sambal yang saya buat untuk suami cuma sambal tomat, sambal terasi atau sesekali sambal teri.

Beda halnya dengan Sambal Ny. Rara yang punya berbagai variasi produk sambal mulai dari rasa, ukuran hingga level pedasnya. Semuanya praktis. Jadi sekarang kalau mau makan sambal saya nggak perlu capek-capek lagi ngulek. Kan sudah ada Sambal Ny. Rara.

Mengenal Berbagai Varian Produk Sambal Ny.Rara 

Untuk saat ini Sambal Ny. Rara hadir dengan 11 varian rasa, 3 varian ukuran, 2 varian level dan 4 jenis paket. Yuk kita intip!

Varian rasa 

Makan sambal khas nusantara ini pastinya nggak bakal bosan karena ada banyak pilihan rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera. Berikut sebelas varian rasa Sambal Ny.Rara 

  • Sambal Cumi, 
  • Sambal Teri Medan
  • Sambal Gami
  • Sambal Geprek
  • Sambal Jengkol
  • Sambal Kecombrang
  • Sambal Bawang 
  • Sambal Petai
  • Sambal Rebon Pedas
  • Sambal Terasi 
  • Sambal Tuna.

Varian Ukuran 

Selain rasanya kamu juga bisa order Sambal Ny. Rara dengan ukuran yang bervariasi lho

Jika ingin puas makan sambal ini, kamu bisa pilih Kemasan Puas dengan isi 200 gr, atau pengen yang ukuran sedang saja? ada Kemasan Ekonomis dengan isi 120 gr yang bisa jadi pilihan.

Nah, kalau kamu penasaran dengan beberapa varian rasanya dan sekadar mau icip saja, tenang. Sambal Ny. Rara juga menyediakan Kemasan Sachet dengan isi 35 gr. 

Varian Level

Penasaran sepedas apa sih Sambal Ny. Rara? Apakah saking pedasnya sampai nggak bisa dimakan sama yang nggak kuat tahan pedas?

Eitss tenang, Sambal Ny. Rara menyediakan dua varian level pedas yaitu ;

Pedas Nampol 

Sesuai namanya, level pedas yang satu ini nampolnya juara. Terbuat dari cabai rawit asli berlimpah dan memiliki cita rasa yang dahsyat. 

Cocok banget untuk pecinta pedas sejati kayak suami saya. Rasanya jauh lebih pedas dari varian Pedas Nagih.

Pedas Nagih

Varian level ini cocok buat yang suka makan sambal tapi tidak terlalu pedas. Ya, walau sensasi pedasnya nggak begitu menggigit tapi tetap bisa bikin makan jadi lahap bahkan sampai ketagihan pengen nambah lagi dan lagi. Makanya nama levelnya pedas nagih.

Kamu masuk tim mana nih? Pedas  nampol atau pedas nagih?

Jenis Paket 

Menariknya lagi Sambal Ny. Rara menyediakan paket hemat dengan nama-nama yang lucu nan menggemaskan.

  • Paket Cute Banget (Cumi Teri Medan Bawang) 
  • Paket Jeng Tuti ( Jengkol Tuna Terasi )
  • Paket Bon Terek ( Rebon Teri Geprek )
  • Paket Jeng Cumbrang ( Jengkol Cumi Kecombrang )
  • Paket Gamteti (Gami Petai Teri)

Review Sambal Ny. Rara yang pedasnya nampol dan nagih banget

Seperti yang saya ceritakan di atas saya baru bisa makan sambal pedas setelah menikah dengan lelaki yang rupanya seorang pecinta pedas sejati. 

Yah, walau kemampuan makan pedas saya belum bisa menyaingi suami tapi setidaknya bisa ikut menikmati sambal Ny. Rara bersama nasi hangat dan kerupuk serta potongan tempe dan terong goreng sudah merupakan suatu pencapaian buat saya lho.

Padahal sambal yang saya makan itu termasuk level pedas nampol. Cuma ya itu, karena saya belum terlalu kuat makan pedas jadi ambil sambalnya sedikit saja buat dicocol.

Oh ya dari ada 6 varian sambal Ny Rara yang saya terima yaitu Sambal Kecombrang, Sambal Tuna dan Sambal Gami dengan Kemasan Puas (200 gr).

Selain itu ada juga Sambal Cumi, Sambal Teri dan Sambal Jengkol dengan ukuran mini alias Kemasan Sachet (35 gr)

Salah satu varian yang saya coba adalah sambal kecombrang dengan wanginya yang khas. Rasa gurih pedas dan manisnya berpadu, pas di lidah saya.

Saya sempat makan sambal kecombrang dengan nasi hangat dan kerupuk saja tapi rasanya nagih banget. Bikin saya seperti nggak mau berhenti makan. Selezat itu sambalnya.

Varian rasa lainnya juga nggak kalah nikmat. apalagi sambal jengkol dan sambal gami. Suami sendiri doyan semua rasanya. Saat saya tanya bagaimana rasanya? Katanya pedasnya Sambal Ny. Rara ini benar-benar juara.

Harga Sambal Ny. Rara dan Cara Order-nya

Untuk bisa menikmati sensasi pedas nampol atau nagih-nya Sambal Ny. Rara kamu tidak perlu memgeluarkan banyak duit karena bisa dibilangnya cukup terjangkau.  

  • Harga satuan Kemasan 200gr :  Rp 41.000 ~  Rp 48.500
  • Harga satuan Kemasan 120gr :  Rp 25.000 ~  Rp 29.500
  • Harga Satuan Kemasan 35gr : Rp 9.900 ~ Rp 10.900
  • Harga Paket 200gr :  Rp 139.000
  • Harga Paket 120gr :  Rp 88.000
Nah, kalau mau pesan kamu bisa langsung kunjungi saja media sosial Sambal Ny Rara yang ada di Facebook, Instagram dan Tiktok. Bisa juga pesan lewat Marketplace Shopee atau Tokopedia. Atau langsung saja pesan di sini https://ny.rara.co.id/pesan/.

Yuk, nggak usah pikir panjang lagi. Buruan pesan Sambal Ny. Rara buat suami dan keluarga tercinta dan rasakan sensasi pedas nampol dan nagihnya yang super. Selamat berburu Sambal Ny. Rara.

Semoga informasi ini bermanfaat ya.




Posting Komentar untuk "Sambal Ny. Rara Sambal Praktis yang Pedasnya Nampol dan Nagih Banget"